1
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Yuhu, kali ini mimin akan #ngulikprofil nya si ganteng, Rafiddias Akhdan Nugroho. Ada fansnya disini? Ayok absen dulu.
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
#ngulikprofil sebagian hasil dari ngepoin Rafi via sosmed dan sebagian lainnya dari googling yah. Cuss langsung share profil Rafi -->
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Rafiddias Akhdan Nugroho adalah pemain spesialis ganda kelahiran Jakarta, 23 Januari 1996. Ia berasal dari klub PB Djarum. #ngulikprofil
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Rafi ini tinggi, tipe cewek-cewek banget nih? Ia mempunyai tinggi badan 187 cm dan berat badan 80 kg. #ngulikprofil
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Riwayat Rafi di bangku sekolah : SD di 06 Jakarta terus SMP di 211 Jakarta, lalu SMA nya di SMA 2, Kelapa Dua, Kebun Jeruk #ngulikprofil
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Saat ini Rafi berada di ranking 138 bersama Masita Mahmudin di sektor ganda campuran #ngulikprofil
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Adapun pencapaian Rafi di tiap turnamen setahun terakhir adalah sebagai berikut : #ngulikprofil pic.twitter.com/rdL5n0cCHU
Expand pic
Expand pic
Expand pic
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Awalnya ada hall bulutangkis ga jauh dari rumah, disitu Rafi dikenalkan oleh sang ayah. #ngulikprofil
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Dulunya ia ingin jadi atlet bola, tetapi gara-gara tangan retak karena jatuh jadi gak nerusin. #ngulikprofil
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Pengalaman tak terlupakan bagi Rafi yaitu saat menjuarai kejurnas 2015 dan disitu ia satu2nya yang bukan berasal dari pelatnas #ngulikprofil
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Lagu kesukaan Rafi yaitu 7 years dari Lukas Graham, kalian ada yang suka? Selain itu ia juga suka main game Footbal Manager #ngulikprofil
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Pas ditanya sering ga begadang waktu nonton bola? Kata Rafi kadang-kadang aja sih kalo klub favorit dia main. #ngulikprofil
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Apa saja klub favorit Rafi? Bayern Munchen sama Real Madrid katanya #ngulikprofil
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Kegiatan Rafi di luar latihan bersama anak-anak pelatnas lain yaitu hangout bareng atau nyari hiburan sama beberapa anak MD #ngulikprofil
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Pas ditanya soal punya atau ga temen deket yang sering diajak sharing, katanya sih ga ada. Kalian ga mau deketin? #eh #ngulikprofil
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Lawan paling tangguh menurut Rafi adalah diri sendiri. #ngulikprofil
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Impian terbesar Rafi yaitu menjadi atlet bulutangkis papan atas (top 10), terutama -cont- #ngulikprofil
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
-cont- bisa juara di kejuaraan bergengsi seperti OG, WBC, AG, dll. Yuk kita aminin ;) #ngulikprofil
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Rekan berlatih favorit Rafi yaitu Edi Subaktiar karena udah terbiasa dari mereka saat di klub Djarum. #ngulikprofil
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Cara ngilangin gugup ala Rafi yaitu dengerin musik paling keras atau pemanasan yang banyak. #ngulikprofil
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Bagi yang mau ngajak makan si Rafi mimin kasih tahu nih makanan favoritnya yaitu seafood. Film favorit Rafi adalah Kings Man #ngulikprofil
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Pemain idolanya yaitu Sigit Budiarto dan Nova Widianto. Menurutnya cara mereka berada di lapangan itu yang dia suka. #ngulikprofil
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Pertanyaan penting dari mimin buat Rafi waktu itu, masih jomblo ga? #bukanmodus #ehmaap
#inabminton10thanniversary @INA_Bminton
Jawabnya “HAHAHA, saya masih sendiri, bukan jomblo” #lah “Ngenes kalo jomblo HAHA” #ngulikprofil
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.