#ngulikprofil edisi Rafiddias Akhdan Nugroho

Chirpified
1
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Yuhu, kali ini mimin akan #ngulikprofil nya si ganteng, Rafiddias Akhdan Nugroho. Ada fansnya disini? Ayok absen dulu.

03/07/2016 11:42:06 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

#ngulikprofil sebagian hasil dari ngepoin Rafi via sosmed dan sebagian lainnya dari googling yah. Cuss langsung share profil Rafi -->

03/07/2016 11:45:22 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Rafiddias Akhdan Nugroho adalah pemain spesialis ganda kelahiran Jakarta, 23 Januari 1996. Ia berasal dari klub PB Djarum. #ngulikprofil

03/07/2016 11:46:22 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Rafi ini tinggi, tipe cewek-cewek banget nih? Ia mempunyai tinggi badan 187 cm dan berat badan 80 kg. #ngulikprofil

03/07/2016 11:47:43 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Riwayat Rafi di bangku sekolah : SD di 06 Jakarta terus SMP di 211 Jakarta, lalu SMA nya di SMA 2, Kelapa Dua, Kebun Jeruk #ngulikprofil

03/07/2016 11:49:34 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Saat ini Rafi berada di ranking 138 bersama Masita Mahmudin di sektor ganda campuran #ngulikprofil

03/07/2016 11:53:15 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Adapun pencapaian Rafi di tiap turnamen setahun terakhir adalah sebagai berikut : #ngulikprofil pic.twitter.com/rdL5n0cCHU

03/07/2016 11:54:37 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Awalnya ada hall bulutangkis ga jauh dari rumah, disitu Rafi dikenalkan oleh sang ayah. #ngulikprofil

03/07/2016 11:55:31 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Dulunya ia ingin jadi atlet bola, tetapi gara-gara tangan retak karena jatuh jadi gak nerusin. #ngulikprofil

03/07/2016 11:56:11 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Pengalaman tak terlupakan bagi Rafi yaitu saat menjuarai kejurnas 2015 dan disitu ia satu2nya yang bukan berasal dari pelatnas #ngulikprofil

03/07/2016 11:57:19 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Lagu kesukaan Rafi yaitu 7 years dari Lukas Graham, kalian ada yang suka? Selain itu ia juga suka main game Footbal Manager #ngulikprofil

03/07/2016 11:58:43 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Pas ditanya sering ga begadang waktu nonton bola? Kata Rafi kadang-kadang aja sih kalo klub favorit dia main. #ngulikprofil

03/07/2016 11:59:28 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Apa saja klub favorit Rafi? Bayern Munchen sama Real Madrid katanya #ngulikprofil

03/07/2016 12:00:23 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Kegiatan Rafi di luar latihan bersama anak-anak pelatnas lain yaitu hangout bareng atau nyari hiburan sama beberapa anak MD #ngulikprofil

03/07/2016 12:01:35 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Pas ditanya soal punya atau ga temen deket yang sering diajak sharing, katanya sih ga ada. Kalian ga mau deketin? #eh #ngulikprofil

03/07/2016 12:02:30 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Lawan paling tangguh menurut Rafi adalah diri sendiri. #ngulikprofil

03/07/2016 12:03:20 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Impian terbesar Rafi yaitu menjadi atlet bulutangkis papan atas (top 10), terutama -cont- #ngulikprofil

03/07/2016 12:04:13 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

-cont- bisa juara di kejuaraan bergengsi seperti OG, WBC, AG, dll. Yuk kita aminin ;) #ngulikprofil

03/07/2016 12:04:44 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Rekan berlatih favorit Rafi yaitu Edi Subaktiar karena udah terbiasa dari mereka saat di klub Djarum. #ngulikprofil

03/07/2016 12:05:32 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Cara ngilangin gugup ala Rafi yaitu dengerin musik paling keras atau pemanasan yang banyak. #ngulikprofil

03/07/2016 12:06:16 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Bagi yang mau ngajak makan si Rafi mimin kasih tahu nih makanan favoritnya yaitu seafood. Film favorit Rafi adalah Kings Man #ngulikprofil

03/07/2016 12:07:36 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Pemain idolanya yaitu Sigit Budiarto dan Nova Widianto. Menurutnya cara mereka berada di lapangan itu yang dia suka. #ngulikprofil

03/07/2016 12:08:21 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Pertanyaan penting dari mimin buat Rafi waktu itu, masih jomblo ga? #bukanmodus #ehmaap

03/07/2016 12:09:09 WIB
Indonesia Badminton @INA_Bminton

Jawabnya “HAHAHA, saya masih sendiri, bukan jomblo” #lah “Ngenes kalo jomblo HAHA” #ngulikprofil

03/07/2016 12:09:41 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!