1
Sebelumnya

Masih ingat dengan kejadian ini?

Seorang guru SMP Raden Rahmat, Balongbendo, Sidoarjo, bernama Sambudi (45) disidang di Pengadilan Negeri karena adanya laporan dari orang tua murid, Yuni Kurniawan yg tak terima anaknya dicubit hingga memar.

URL Surya Cubit Siswa, Guru SMP di Sidoarjo Diadili, Simak Perjalanan Kasusnya - Surya Sambudi disidang karena salah satu orangtua murid, Yuni Kurniawan, tak terima anaknya, sebut saja SS, dicubit hingga memar.

Foto yang menunjukkan siswa tersebut kini sedang banyak beredar

untitled @dedy_ambon
Inilah sosok siswa yang melaporkan gurunya ke polisi karena dicubit, #hebat @e100ss pic.twitter.com/3SHFx3yxa4
Expand pic
Muhammad al-Hasyir S @acisonda61
@dedy_ambon @sukatanyaj @e100ss kasihan, masih kecil sudah terjerat nikotin, merusak tatanan pendidikan mempermalukan sang guru
S P S @simbolon_pande
@dedy_ambon @presidentweter @e100ss baru cubit saja "mewek" gaya merokok,ini adalah contoh "mental tahu tempe"
Daeng Info @Daeng_Info
Ini yg terbaru, guru Dipenjara gara2 cubit siswanya yg nakal twitter.com/Yani_Syarif/st…
Love Indonesia, hate drugs! #StopNarkoba @kangmirdja
@NINJACAPKAMPACK @dedy_ambon @e100ss yang lapor polisi kan bapaknya. Mustinya bersyukur anaknya dididik supaya bener.
D a Pratama @DaPratama2
@dedy_ambon @NINJACAPKAMPACK @e100ss ortunya buta kali gk tau klakuan anaknya,di cubit aja laporan
Agus Sari @agussari1979
@dedy_ambon @e100ss kalo aku gurunya gk akan cubit tapi langsung keluarkan dari sekolah, biar tau rasa
heroe @heru_natama
@dedy_ambon @e100ss ntar endingnya jadi duta pendidikan...!!!!!!
DEWI HAPSARI @GUDHAPPY
@dedy_ambon @e100ss menyedihkan.. Pak Guru, semoga keadilan berpihak pada bapak, aamiien.
METRO TV @Metro_TV
PGRI Angkat Bicara soal Guru Disidang karena Cubit Siswa goo.gl/rC0lMD pic.twitter.com/tTNUP0FLQQ
Expand pic
Luki Antoro @LukyAntoryo
@Metro_TV Guru hanya membenarkan. "rasa. Rumangsa lan ngrumangsani". Dari rumah juga harus di wanti" baik. pic.twitter.com/TqTFtk0S7P
Expand pic
sinta @sinta_ardana
gemes sama bocah yg laporin guru ke polisi krna di cubit. kelakuannya kayak gitu ya pantes aja dicubit guru. heran ortunya kok belain -_-
suratman @SuratmanMbah
@Metro_TV jangan mau ngajar. Anak yang orang tuanya sok kuasa. Arogan. Suruh cari guru sendiri di rumah
Load Remaining (4)

Comment

TheO_SingWong @Hasan_Go 01/07/2016 10:52:02 WIB
BETUL !!! SURUH ORTUNB DIDIK SENDIRI, BIKINJ SEKOLAH SENDIRI. MACEM ITU ANAK USIA SEKOLAH, BESARNYA KAYAK APA ? YAKINKAH KITA JIKA BESAR ANAK ITU GAK BERMASALAH ? USIA SEGITU TINGKAH POLAHNYA DAH GAK BENER.
Sarah Bilfaqih @SarahBilfaqih 03/07/2016 03:49:24 WIB
kasihan orang tua nya , mau taro muka dimana anak di bela mati-matian anak nya justru ngeludahin sakit hati banget pasti liat moral si anak seperti itu. turut prihatin (-_-")
#KeongSawah @SugiKawuloAlit 03/07/2016 13:46:20 WIB
@SarahBilfaqih: engkau bagai pelita dalam kegelapan, pengabdian tulus sejati akan membawamu pada kemenangan, karena Tuhan tidak akan pernah berbuat curang. #saveGURU #savesamhudi cc: @jokowi @aniesbaswedan @pakdekarwo1950
Login and hide ads.
Login and hide ads.