Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Beredar Foto Siswa SMP yang Dicubit Guru Matematika & Bapaknya Mengadu ke Polisi

Salah satu komentar pada foto bocah itu: "Kasihan masih kecil sudah terjerat nikotin"
1
Sebelumnya

Masih ingat dengan kejadian ini?

Seorang guru SMP Raden Rahmat, Balongbendo, Sidoarjo, bernama Sambudi (45) disidang di Pengadilan Negeri karena adanya laporan dari orang tua murid, Yuni Kurniawan yg tak terima anaknya dicubit hingga memar.

URL Surya Cubit Siswa, Guru SMP di Sidoarjo Diadili, Simak Perjalanan Kasusnya - Surya Sambudi disidang karena salah satu orangtua murid, Yuni Kurniawan, tak terima anaknya, sebut saja SS, dicubit hingga memar.

Foto yang menunjukkan siswa tersebut kini sedang banyak beredar

untitled @dedy_ambon

Inilah sosok siswa yang melaporkan gurunya ke polisi karena dicubit, #hebat @e100ss pic.twitter.com/3SHFx3yxa4

30/06/2016 21:00:18 WIB
Expand pic
Muhammad al-Hasyir S @acisonda61

@dedy_ambon @sukatanyaj @e100ss kasihan, masih kecil sudah terjerat nikotin, merusak tatanan pendidikan mempermalukan sang guru

30/06/2016 23:13:29 WIB
S P S @simbolon_pande

@dedy_ambon @presidentweter @e100ss baru cubit saja "mewek" gaya merokok,ini adalah contoh "mental tahu tempe"

30/06/2016 22:56:47 WIB
Daeng Info @Daeng_Info

Ini yg terbaru, guru Dipenjara gara2 cubit siswanya yg nakal twitter.com/Yani_Syarif/st…

30/06/2016 23:44:01 WIB
Love Indonesia, hate drugs! #StopNarkoba @kangmirdja

@NINJACAPKAMPACK @dedy_ambon @e100ss yang lapor polisi kan bapaknya. Mustinya bersyukur anaknya dididik supaya bener.

30/06/2016 23:21:25 WIB
D a Pratama @DaPratama2

@dedy_ambon @NINJACAPKAMPACK @e100ss ortunya buta kali gk tau klakuan anaknya,di cubit aja laporan

30/06/2016 23:21:30 WIB
Agus Sari @agussari1979

@dedy_ambon @e100ss kalo aku gurunya gk akan cubit tapi langsung keluarkan dari sekolah, biar tau rasa

01/07/2016 04:07:50 WIB
heroe @heru_natama

@dedy_ambon @e100ss ntar endingnya jadi duta pendidikan...!!!!!!

01/07/2016 00:58:13 WIB
DEWI HAPSARI @GUDHAPPY

@dedy_ambon @e100ss menyedihkan.. Pak Guru, semoga keadilan berpihak pada bapak, aamiien.

30/06/2016 21:15:23 WIB
METRO TV @Metro_TV

PGRI Angkat Bicara soal Guru Disidang karena Cubit Siswa goo.gl/rC0lMD pic.twitter.com/tTNUP0FLQQ

01/07/2016 02:36:03 WIB
Expand pic
Luki Antoro @LukyAntoryo

@Metro_TV Guru hanya membenarkan. "rasa. Rumangsa lan ngrumangsani". Dari rumah juga harus di wanti" baik. pic.twitter.com/TqTFtk0S7P

01/07/2016 03:06:42 WIB
Expand pic
sinta. @sinta_ardana

gemes sama bocah yg laporin guru ke polisi krna di cubit. kelakuannya kayak gitu ya pantes aja dicubit guru. heran ortunya kok belain -_-

01/07/2016 09:20:05 WIB
suratman @SuratmanMbah

@Metro_TV jangan mau ngajar. Anak yang orang tuanya sok kuasa. Arogan. Suruh cari guru sendiri di rumah

01/07/2016 03:02:15 WIB
Load Remaining (4)

Comment

TheO_SingWong @Hasan_Go 01/07/2016 10:52:02 WIB
BETUL !!! SURUH ORTUNB DIDIK SENDIRI, BIKINJ SEKOLAH SENDIRI. MACEM ITU ANAK USIA SEKOLAH, BESARNYA KAYAK APA ? YAKINKAH KITA JIKA BESAR ANAK ITU GAK BERMASALAH ? USIA SEGITU TINGKAH POLAHNYA DAH GAK BENER.
0
Sarah Bilfaqih @SarahBilfaqih 03/07/2016 03:49:24 WIB
kasihan orang tua nya , mau taro muka dimana anak di bela mati-matian anak nya justru ngeludahin sakit hati banget pasti liat moral si anak seperti itu. turut prihatin (-_-")
0
#SwingVoters @SugiKawuloAlit 03/07/2016 13:46:20 WIB
@SarahBilfaqih: engkau bagai pelita dalam kegelapan, pengabdian tulus sejati akan membawamu pada kemenangan, karena Tuhan tidak akan pernah berbuat curang. #saveGURU #savesamhudi cc: @jokowi @aniesbaswedan @pakdekarwo1950
0