0
Baro Indra @Baroindra
Kasus blm lama, siswa anak TNI dicubit karna disuruh salat malah nongkrong di tepi sungai. Guru masuk pengadilan.🙄 pic.twitter.com/ZH0KaoPwW4
Expand pic
Baro Indra @Baroindra
Anak zaman sekarang dicubit guru lapor emak,emak lapor polisi,zaman dulu lapor emak tambah cubitan lagi 😒
catwoman @Oceroool
Dulu lapor ortu malah tambah pelasah pake ikat pinggang 😂 twitter.com/Baroindra/stat…
nidna @wanitapisces
@Baroindra mbok yo diajarin yang baik-baik malah begini ya. Dicubit doang lho he☺dulu kuku panjang pake mistar besi lhooo
taoefik @taoefik82
@Baroindra jaman dulu klo di cubit guru trus lapor ortu malah di marahi lg ma orang tua
Wawut @Sisitiwsi
@Baroindra dulu kalo gue nakal malah gurunya disuruh marahin gue :v
BNX @BononxNew
@Baroindra dulu klo dimarahin guru justru orang tua kita yg minta maaf sama guru trus bilang "maafin klo anak saya nakal lg cubit aja" :)
Geral @geral92AM
@Baroindra dulu klw di marahin guru malah di sembunyikan dri ortu. Klw ktahuan bisa kena jilid 2. Wkwkwk
Anaknya Taro @TaigaRyuga00
walah padahal itu nyuruh biar displin, kenapa malah di hakimin wah enggak bener nih twitter.com/Baroindra/stat…

Kejadian di Sidoarjo, menimpa guru Matematika SMP swasta di Balongbendo bernama Sambudi (45), warga Desa Bogem Pinggir, Balongbendo. Ia mengaku hanya menepuk pundak dan mencubit sejumlah siswa yang nongkrong di sungai saat ada kegiatan shalat jamaah di sekolah, tetapi orangtua salah satu siswanya melaporkan ke Polisi dengan tuduhan penganiayaan. Selasa 28 Juni 2016 Sambudi datang ke pengadilan, namun akhirnya sidang ditunda hingga 14 juli karena pihak penuntut ada rencana untuk membatalkan laporannya.

URL news.okezone.com Cubit Anak TNI, Guru di Sidoarjo Diadili di Pengadilan Hanya garagara mencubit siswa karena tidak salat berjamaah guru ini diadili di pengadilan
URL news.okezone.com Massa PGRI Sidoarjo Tuntut Oknum Guru Penganiaya Siswa Dibebaskan SAM hanya menepuk dan mencubit siswa tersebut karena melakukan tersebut kesalahan
Aku @edipurwant0
Ni pasti anaknya manja, bapaknya lebai. Kombinasi maut. twitter.com/Baroindra/stat…
Tresna @momsqyara
@Baroindra orangtua LEBUAAYY anaknya CENGENG. mental anak skrg tuh gitu gayanya belaga sok paling oke,dicubit dikit ngadu ke ortu. Bobrok
Sony Kun @skuncor
@Baroindra smoga dosa pak guru diampuni dan beliau di tempatkan di surga firdaus aamiin
❤اسمي❤ @ismitea
Kalo kaya gini terus generasi guru bakalan abis ga yaa?? Para calon guru pd ga jiper kan??? twitter.com/Baroindra/stat…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.