Wor @partaisocmed VS @TolakBigotRI

Wor gara2 kurawa sang pembela koruptor
0
#99 @PartaiSocmed

@kurawa memang pembela koruptor mas. Tak ada bantahan tentang itu. @TolakBigotRI @WJB__

29/06/2016 11:02:37 WIB
#99 @PartaiSocmed

Kami tegas katakan @kurawa pembela tersangka korupsi RJ Lino. Siapa yg bisa bantah? @WJB__ @TolakBigotRI

29/06/2016 11:05:57 WIB
#99 @PartaiSocmed

Yuk, mari berdebatlah dgn kami yg dongok sebut @kurawa akun pembela tersangka korupsi. Ada bantahan dia bela RJ Lino? @TolakBigotRI @WJB__

29/06/2016 11:10:57 WIB
#99 @PartaiSocmed

Akun pembela tersangka korupsi yg ikhlas fitnah2 KPK adalah akun yg sudah jatuh jadi sekelas TM2000 twitter.com/ronald_ntot/st…

29/06/2016 11:19:45 WIB
#99 @PartaiSocmed

Sejak kapan KPK gagal membuktikan korupsi tersangka di pengadilan? twitter.com/bono_zzz/statu…

29/06/2016 11:49:41 WIB
#99 @PartaiSocmed

Nama akun @TolakBigotRI tapi kelakuan kok kayak bigot? Mentang2 sama2 dukung Ahok lantas tutup mata pada kesalahan twitter.com/TolakBigotRI/s…

29/06/2016 11:50:06 WIB
#99 @PartaiSocmed

Track record KPK 100% berhasil buktikan korupsi di pengadilan twitter.com/bono_zzz/statu…

29/06/2016 11:55:01 WIB
#99 @PartaiSocmed

Agresi? Anda sebut kami dongok kami sebut anda bigot. Hanya krn sama2 bela Ahok lantas jadi buta itu disebut bigot twitter.com/TolakBigotRI/s…

29/06/2016 12:21:03 WIB
#NO2ISIS @TolakBigotRI

Gue cuma bilang. Benci sama kurawa itu hak lu. Tapi jgn dongok dgn menyerang satu barisan pendukung ahok twitter.com/partaisocmed/s…

29/06/2016 12:23:01 WIB
#99 @PartaiSocmed

Gak nyambung. Praperadilan tidak urus soal pembuktian korupsi tidaknya twitter.com/bono_zzz/statu…

29/06/2016 12:24:15 WIB
#99 @PartaiSocmed

Dukung Ahok itu hak lu, tapi jangan jadi bigot yg buta pada kebenaran. Ada bantahan @kurawa bela tersangka korupsi? twitter.com/TolakBigotRI/s…

29/06/2016 12:25:22 WIB
#99 @PartaiSocmed

Ironis banget? Nama akunmu Tolak Bigot RI tapi mentalnya kok mental bigot? twitter.com/TolakBigotRI/s…

29/06/2016 12:26:09 WIB
#NO2ISIS @TolakBigotRI

Gue tanya. Emang kalo tersangka udah pasti korupsi? Lu bisa perang dong sama semua lawyer yg bela tersangka twitter.com/partaisocmed/s…

29/06/2016 12:26:41 WIB
#NO2ISIS @TolakBigotRI

Bigot apanya. Bukan justru skrg lagi melawan kebigotan krn benci sama kurawa? twitter.com/partaisocmed/s…

29/06/2016 12:27:28 WIB
#NO2ISIS @TolakBigotRI

Lu benci kurawa hak lu. Tapi beropini "bela tersangka itu sama dgn bela koruptor" itu namanya dongok twitter.com/partaisocmed/s…

29/06/2016 12:28:41 WIB
#99 @PartaiSocmed

Owh, sekarang karena sama2 bela Ahok lantas dianggap wajar bela tersangka korupsi? Sampai fitnah2 KPK begitu? twitter.com/TolakBigotRI/s…

29/06/2016 12:34:35 WIB
#99 @PartaiSocmed

Bigot itu seperti kamu yg membutakan diri ngotot bela @kurawa meski dia dulu fitnah KPK. Hanya krn sama2 bela Ahok twitter.com/TolakBigotRI/s…

29/06/2016 12:38:07 WIB
#99 @PartaiSocmed

Silakan @TolakBigotRI diubah nama akunnya jadi @BigotRI saja. Lebih pantas.

29/06/2016 12:40:18 WIB
#NO2ISIS @TolakBigotRI

Fitnah apa? Bela tersangka gak boleh? Dulu kita bela prita yg dah terdakwa. Bela tersangka itu wajar2 aja dlm hukum. twitter.com/partaisocmed/s…

29/06/2016 12:45:31 WIB
#NO2ISIS @TolakBigotRI

Loh. Mentang ketum terus jd arogan. Kalo ada urusan pribadi selesaikan sana pukul2an sama Kurawa. Salah lawan lu twitter.com/partaisocmed/s…

29/06/2016 12:46:34 WIB
#99 @PartaiSocmed

Ok. Akun yg membela koruptor sambil giring opini menjelek2kan KPK kamu anggap wajar. Resmi kamu jadi bigot sekarang twitter.com/TolakBigotRI/s…

29/06/2016 12:54:25 WIB
#NO2ISIS @TolakBigotRI

Eh gue gak belain kurawa. Lu berantem aja bunuh2an sama kurawa. Tapi yg jelas lu Bigot Tempe Bongkrek twitter.com/partaisocmed/s…

29/06/2016 12:55:41 WIB
Load Remaining (71)

Comment

No comments yet. Write yours!