0
Setelah Bumi dan Bulan, seri ke-tiga novel fiksi Tere Liye segera terbit

Bumi, Bulan dan Matahari yang diambil sebagai judul novel Tere Liye kali ini adalah nama dari klan yang dijadikan setting cerita fiksi kali ini.
Dengan nuansa yang mengadaptasi berbagai cerita, Tere Liye menghadirkan sebuah novel fiksi ilmiah yang kemudian kembali menjadi seri yang paling ditunggu-tunggu pembacanya.

Buku ke-tiga seri ini, Matahari, dijadwalkan terbit 25 Juli 2016.

GramediaPustakaUtama @bukugpu
Setelah Bumi dan Bulan, novel #Matahari karya Tere Liye akan terbit mulai 25 Juli 2016 😊👏👏 pic.twitter.com/8dEAiIzh4b
 Expand pic
Dreb @RP_Ganteng
@Gramedia wiih nuansanya beda ya covernya.. adain PO + TTD dong min
GramediaPustakaUtama @bukugpu
@RP_Ganteng terima kasih atas usulnya. Tapi, untuk saat ini belum ada info mengenai PO + TTD buku Matahari. 😊
myseno @myseno
Akhirnyaaa🙃 RT @Gramedia: Setelah Bumi dan Bulan, novel #Matahari karya Tere Liye akan terbit mulai 25 Juli 2016 😊👏👏 pic.twitter.com/9vZu127Eys
 Expand pic
Pipin @itspipin
@Gramedia alhamdulillah akhirnya dpet kepastian juga wkwk
NANA. @jin_an_nana
serial bulan bumi-nya tere liye dah terbit lagi omo
Jual Buku ISLAMI ~ @ISLAMBOOKSTORE
Aaaaaaaaaaa....!!!!! :D *ceritanya excited banget. Ayo coba siapa disini yang udah baca novel bumi sama bulan???... fb.me/8aP1v6lTN
Sinopsis

"Namanya Ali, 15 tahun, kelas X. Jika saja orangtuanya mengizinkan, seharusnya dia sudah duduk di tingkat akhir ilmu fisika program doktor di universitas ternama. Ali tidak menyukai sekolahnya, guru-gurunya, teman-teman sekelasnya. Semua membosankan baginya.

Tapi sejak dia mengetahui ada yang aneh pada diriku dan Seli, teman sekelasnya, hidupnya yang membosankan berubah seru. Aku bisa menghilang, dan Seli bisa mengeluarkan petir.

Ali sendiri punya rahasia kecil. Dia bisa berubah menjadi beruang raksasa. Kami bertiga kemudian bertualang ke tempat-tempat menakjubkan.

Namanya Ali. Dia tahu sejak dulu dunia ini tidak sesederhana yang dilihat orang. Dan di atas segalanya, dia akhirnya tahu persahabatan adalah hal yang paling utama."

Buku sebelumnya

- @Megaadekantari
Novel Tere Liye yg sy suka: BUMI krn beda dari buku yang lain, isinya ngajak berfantasi dan berseri juga. Seru deh! pic.twitter.com/TkeXxmo0Hy
 Expand pic
- @Megaadekantari
Novel Tere Liye yg sy suka: BULAN krn selesai di BUMI. Ini bkn gak kalah asik ceritanya dari BUMI. Byk teka tekinya. pic.twitter.com/455nWAMsjz
 Expand pic

Ada yang sudah baca juga?
:)

Login and hide ads.