0

Shafa Fadli berada di NY tanggal 12 Juni - 12 Juli 2016 untuk ikut kursus teater. Kata Fadli Zon: "Tidak ada pendampingan (saat di New York), tapi dibantu dijemput karena sampai di sana jam 02.00 pagi. Perempuan usia 18 tahun. Lalu diantar ke rumah orang Indonesia di sana." Dia juga bilang dirinya tak pernah meminta dibuatkan surat itu. Dia mengaku hanya pernah bercerita lisan pada stafnya yang ternyata kemudian berinisiatif membuat surat untuk KJRI tersebut.

URL detiknews Fadli Zon: Putri Saya Dijemput di New York Karena Tiba Saat Dini Hari Putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Shafa Sabila mendapat bantuan penjemputan dari KJRI New York saat berkunjung ke Amerika Serikat.
Budi @Budiewodz
@detikcom Mantap dah lebarannya kluarga pejabat di new York,,dibiayain sapa tuh???xixixixi
J.Prada Sagara @jps909090
@detikcom bukan kah itu kwjban kjri di LN,melindungi wn indonesia,g ada yg aneh,mgkn krn bpknya wkl ketua dpr x yah....
Boy Aditya @dagadgetboi
@jps909090 @detikcom ya kalee setiap warga negara Indonesia yg datang ke new york musti disambut ... =_= emang gak ada kerjaan apa Kedutaan?
J.Prada Sagara @jps909090
@dagadgetboi @jps909090 @detikcom liat situasi&kondisinyalah,pny saudara perempuan/atau ibu anda deh,dgn kondisi yg sm,itu jam 2 mlm bung
Boy Aditya @dagadgetboi
@jps909090 @detikcom bung, ente kl mau pergi ya persiapan dong! Masak engga ada orang yg jemput ente? Emg KBRI travel guide?
Boy Aditya @dagadgetboi
@jps909090 @galihholic_23 @detikcom die mau summercamp! Ngapain repotin KBRI. Koordinir lah sama pihak yg terkait. Kasian staff kbri
ray the lonewolf @ZuppReyes
@detikcom ntar anak gw cewe ndirian ke NY smp dini hari, kira" KBRI mau jemput ga ya? #emgsiapague?
Maya Triana @Maya_3ana
@detikcom dh jelas2 ada surat resmi aja msih berusaha ngeles.Inget pak,anda adlh wakil rakyat
caitlin lauretta @caitlinlauretta
@detikcom bapak ama anak sama2 muka tembok.Betul pepatah buah jatuh ga jauh dr pohonnya.@fadlizon kyk org susah aja ga bs byr taxi sndiri??
Vivi 💎 @vivi_vd129
Petugas KBRI kan job desknya mulai dari jemput, nemenin jalan2, sampe bawain belanjaan. Biasa sih 😏😏
Kinna @kinna0527
@detikcom bener sih menurut wib dini hari tapi waktu Amerika sono kan siang hari bolong. Ini bloon apa di bloon2in?
yoni christy @yeyen14972934
@detikcom untung putri Om zonk. ..cb putra putri President Jokowi, habis dehhh di laknat haters.
QueenOfMozambique @Dian_Supolo
@vivi_vd129 kl ga mampu bayar taxi or limo dan blanja bayar sendiri, iiih ga usah k LN kaliiik, teh... 😀😀😀😀
QueenOfMozambique @Dian_Supolo
@vivi_vd129 kl takut sendirian (semacam geer takut diculik), bawa bodyguard dr sini... bayarin d sananya... :)) Susah kl OKB tuh orang.
WD @WidyKiswanto
@detikcom wartawannya gak Ada yg Nanya yah soal jam? Dibloonin diem aja
Iman Brotoseno @imanbr
Jaman orba, KBRI bisa disuruh menahan Garuda di LA, agar jangan terbang dulu. Soalnya si anak pejabat masih belanja twitter.com/vivi_vd129/sta…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.