Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

satu tahun bersama si "halus"

ini pengalaman gue selama 1 tahun jadi anak kos..ada aja pengalaman barunya...asem deh
1
Bu Dedy @twfhrdn

1.Waktu itu gue masih jadi mahasiswi semester 1 universitas negeri di Ciputat.. #memetwit

08/11/2012 23:34:02 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

2.gue inget banget waktu itu mau UTS mata kuliah pengantar akuntansi, dan gue takut banget karena pas SMA gue ambil ipa.. #memetwit

08/11/2012 23:34:30 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

3.Nah kebetulan kampus gue nyediain asrama tinggal untuk mahasiswa baru. gue sih ngekos di deket situ juga #memetwit

08/11/2012 23:36:15 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

4.Di asrama itu tinggalah temen gue namanya mia dan @AdiniRahmatia ,si mia itu anak SMK jurusan akun dulu, dan dini sma-nya ipa. #memetwit

08/11/2012 23:36:48 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

5.Tapi dini jago abis pengantar akunnya. Jadi gue putusin buat belajar bareng mereka. Dan kebetulan itu malem Jumat #memetwit

08/11/2012 23:37:05 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

6.Knapa malem jumat nekat jalan2 sampe asrama yang jalanannya horror?karena ujian akunnya hari jumatnya.kan belajar wayangan gitu #memetwit

08/11/2012 23:37:37 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

7.Pas di jalan (sekitar setengah7 malem) gue mutusin beli pecel lele dulu buat dimakan di asrama. #memetwit

08/11/2012 23:38:14 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

8. Abis itu lanjutin perjalanan ke aspi yang sekitar 500m dari kosan #memetwit

08/11/2012 23:38:24 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

9.sampe lah gue di asrama yeey..Awalnya sih seru-seru aja, sebelom belajar gue ngobrol-ngobrol dulu sama dini #memetwit

08/11/2012 23:39:30 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

10. kebetulan kamar mia di depan kamar dini..trus gue makan di kamar dini. #memetwit

08/11/2012 23:39:43 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

11.Abis makan gue mutusin untuk belajarnya bareng mia aja deh.tapi sebelumnya gue cuci tangan dulu karna abis makan lele kan amis #memetwit

08/11/2012 23:40:28 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

12.Di sini nih keanehan mulai terjadi… #memetwit

08/11/2012 23:40:44 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

13.Gue : “din, cuci tangan dimana?” dini : “di kamar mandi diujung sana” gue : *nengok dan rada serem liat kamar mandi yg gelap* #memetwit

08/11/2012 23:41:14 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

14. “gak ada lagi?” dini : ”ada tapi (apa gitu gue lupa)” #memetwit

08/11/2012 23:41:23 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

15.Gue : “yaudah, gue cuci tangan yak.bagi sabun dong!” trus gue ke kamar mandi. Gue cuci tangan dikeran dpan bilik2 tempat mandi #memetwit

08/11/2012 23:42:01 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

16.Gue gak inget ada berapa bilik di sana yang jelas tempatnya singup dan minim lampu di setiap bilik. #memetwit

08/11/2012 23:42:20 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

17.Kalo gak salah samping pintu masuk ada 2 bilik trus ada 2 bilik lagi yang dipisahin gang #memetwit

08/11/2012 23:43:30 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

18. yang dalem gang itu masih ada bilik buat mandinya lagi di situ tempat horornya #memetwit

08/11/2012 23:43:45 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

19.Gue Cuma tengak-tengok bentar sambil merinding, lupa kalo itu malem jumat #memetwit

08/11/2012 23:44:53 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

20.Gue ngerasa ada yang ngeliatin gue dari belakang dari arah bilik di gang, feeling kalo diperhatiin gitu pasti berasa kan? #memetwit

08/11/2012 23:45:52 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

21.karna penasaran dan mrinding akhirnya gue dengan sotoynya nengok ke belakang langsung tepat ke arah bilik mandi di dalem gang. #memetwit

08/11/2012 23:46:29 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

22.Dan anjrit gue nyesel nengok karna yang gue liat ada sepasang mata merah liatin gue dan slain mata itu item semua. #memetwit

08/11/2012 23:47:16 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

23.Langsung gue cabut dan masuk ke kamar mia.Karna diluar rame yaudah gue belajar aja brusaha lupain kejadian tadi demi akuntansi #memetwit

08/11/2012 23:47:51 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

24.Selesai itu gue pulang ke kosan sendirian hampir jam stengah10 dan gak tau kenapa pundak berat banget #memetwit

08/11/2012 23:48:08 WIB
Bu Dedy @twfhrdn

25.Sampe kos, gue sms nyokap gue yang sekarang udah di surga ^0^ cerita kalo gue bertatapan sama sesuatu untuk pertama kalinya:’( #memetwit

08/11/2012 23:48:42 WIB
Load Remaining (40)

Comment

No comments yet. Write yours!