satu tahun bersama si "halus"

ini pengalaman gue selama 1 tahun jadi anak kos..ada aja pengalaman barunya...asem deh
1
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
1.Waktu itu gue masih jadi mahasiswi semester 1 universitas negeri di Ciputat.. #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
2.gue inget banget waktu itu mau UTS mata kuliah pengantar akuntansi, dan gue takut banget karena pas SMA gue ambil ipa.. #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
3.Nah kebetulan kampus gue nyediain asrama tinggal untuk mahasiswa baru. gue sih ngekos di deket situ juga #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
4.Di asrama itu tinggalah temen gue namanya mia dan @AdiniRahmatia ,si mia itu anak SMK jurusan akun dulu, dan dini sma-nya ipa. #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
5.Tapi dini jago abis pengantar akunnya. Jadi gue putusin buat belajar bareng mereka. Dan kebetulan itu malem Jumat #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
6.Knapa malem jumat nekat jalan2 sampe asrama yang jalanannya horror?karena ujian akunnya hari jumatnya.kan belajar wayangan gitu #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
7.Pas di jalan (sekitar setengah7 malem) gue mutusin beli pecel lele dulu buat dimakan di asrama. #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
8. Abis itu lanjutin perjalanan ke aspi yang sekitar 500m dari kosan #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
9.sampe lah gue di asrama yeey..Awalnya sih seru-seru aja, sebelom belajar gue ngobrol-ngobrol dulu sama dini #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
10. kebetulan kamar mia di depan kamar dini..trus gue makan di kamar dini. #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
11.Abis makan gue mutusin untuk belajarnya bareng mia aja deh.tapi sebelumnya gue cuci tangan dulu karna abis makan lele kan amis #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
13.Gue : “din, cuci tangan dimana?” dini : “di kamar mandi diujung sana” gue : *nengok dan rada serem liat kamar mandi yg gelap* #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
14. “gak ada lagi?” dini : ”ada tapi (apa gitu gue lupa)” #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
15.Gue : “yaudah, gue cuci tangan yak.bagi sabun dong!” trus gue ke kamar mandi. Gue cuci tangan dikeran dpan bilik2 tempat mandi #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
16.Gue gak inget ada berapa bilik di sana yang jelas tempatnya singup dan minim lampu di setiap bilik. #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
17.Kalo gak salah samping pintu masuk ada 2 bilik trus ada 2 bilik lagi yang dipisahin gang #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
18. yang dalem gang itu masih ada bilik buat mandinya lagi di situ tempat horornya #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
19.Gue Cuma tengak-tengok bentar sambil merinding, lupa kalo itu malem jumat #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
20.Gue ngerasa ada yang ngeliatin gue dari belakang dari arah bilik di gang, feeling kalo diperhatiin gitu pasti berasa kan? #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
21.karna penasaran dan mrinding akhirnya gue dengan sotoynya nengok ke belakang langsung tepat ke arah bilik mandi di dalem gang. #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
22.Dan anjrit gue nyesel nengok karna yang gue liat ada sepasang mata merah liatin gue dan slain mata itu item semua. #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
23.Langsung gue cabut dan masuk ke kamar mia.Karna diluar rame yaudah gue belajar aja brusaha lupain kejadian tadi demi akuntansi #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
24.Selesai itu gue pulang ke kosan sendirian hampir jam stengah10 dan gak tau kenapa pundak berat banget #memetwit
Wisdom Pratiwi @ttwpratiwi
25.Sampe kos, gue sms nyokap gue yang sekarang udah di surga ^0^ cerita kalo gue bertatapan sama sesuatu untuk pertama kalinya:’( #memetwit
Load Remaining (40)
Login and hide ads.