Kru Raisa dan Jak-Cloth Ikut Kena Imbas Ricuh Suporter Persija | by @imanlagi

Chirpified
0
Jan etes dewasa @BintangAF

@imanlagi gw disana,banyak the jak yg belanja di jakcloth & ga ada yg mencoba menjobal, yg nyuruh aparat untuk menepi di pinggir jakcloth

25/06/2016 02:50:00 WIB
Inés @keinesasih

@imanlagi SMP, hampir kena tiang bendera konvoi superter pas dibonceng naik motor. Kalo ga nunduk, gue pasti kejengkang dan ketabrak mobil.

25/06/2016 02:04:35 WIB
Inés @keinesasih

@imanlagi SMA, mobil temen gue mau belok ke kanan, mendadak motor suporter nyelonong dari kanan mau ke kiri. Trus spion dipukul ampe lepas.

25/06/2016 02:06:15 WIB
Iman Sjafei 🛠 @imanlagi

@keinesasih untung tim gue ga gitu. Takut ama Alex Noerdin

25/06/2016 02:05:22 WIB
Inés @keinesasih

@imanlagi Kalopun timnya ga gitu, persatuannya kaya comberan. Ya udahlah. 8))

25/06/2016 02:07:23 WIB
Iman Sjafei 🛠 @imanlagi

Gue pernah liat Singamania Sriwijaya FC mau rusuh, trus Alex Noerdin tereak pake mic "JANGAN BIKIN MALU!". Semua diem.

25/06/2016 02:22:32 WIB
Iman Sjafei 🛠 @imanlagi

Begitupun bobotoh Persib. Dikomandoi Ridwan Kamil, suporternya nurut.

25/06/2016 02:23:29 WIB
daffa @daffaalmatin

@imanlagi ridwan kamil emang dr kecil udah suka persib si bang, beda sama pak ahok mungkin kurang hobi bola

25/06/2016 03:56:01 WIB
ka @sopirforklift

@imanlagi waktu Final Piala Bhayangkara justru yang menenangkan suporter Persib itu malahan ibu Walikotanya, kak.

25/06/2016 02:25:13 WIB
Iman Sjafei 🛠 @imanlagi

Suka ga suka, kayanya peran kepala daerah sentral banget untuk urusan suporter bola. Pak Ahok ayo dong! Galak2 dikit gitu.

25/06/2016 02:24:22 WIB
Rivaldi Aprianto @rivaldiapri

setuju pak @imanlagi tapi masalah nya dari gubernur yang ada gak pernah peduli sama persija..cmn manis janji duanks..

25/06/2016 04:48:18 WIB
Iman Sjafei 🛠 @imanlagi

Jakmania harus punya satu sosok yg beneran mereka "takuti". Harusnya sih ya gubernur.

25/06/2016 02:26:46 WIB
ka @sopirforklift

@imanlagi tapi sepertinya perlu diselaraskan dengan sikap suporternya juga sih mas. Minimal punya rasa ingin nyaman dan aman ketika menonton

25/06/2016 02:27:40 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!