0
Iman Sjafei @imanlagi
Jakmania ini kenapa ya? Apa yang salah sama mereka? 😅
IG:OrenBaratOfficial @OrenBarat
tahan dulu komentarnya kalau belum pernah ngerasain gas air mata di stadion, apalagi kalau cuma koar-koar di twitter.. 😇
DikySoemarno @DikySoemarno
Yang membuat pemain mengeluh bukan karena asap flare, tapi karena gas air mata dari sektor 15 dan 16
DikySoemarno @DikySoemarno
Gue berada di pinggir lapangan tadi, @bepe20s ngom ke gue mengeluh asap gas air mata..
DikySoemarno @DikySoemarno
Gue juga coba nenangin anak2, namun awal kerusuhan karena diluar stadion, bukan di dalam stadion
DikySoemarno @DikySoemarno
Dari sektor 16 tiba2 pedih gas air mata, padahal di dalam tribun semua baik-baik saja..
DikySoemarno @DikySoemarno
Gak mau main salah-salahan, yang jelas ini udah kejadian.. capek? Banget.. gedek? Banget.. cuma ya ini namanya dinamika dalam sepakbola
DikySoemarno @DikySoemarno
Kena pukul anak the jak, kena timpuk botol, nyolot2an sama polisi, didengerin sama komandannya, deg2an motor knp2, semua jadi satu malam ini
DikySoemarno @DikySoemarno
Yang paling sedih, banyak anak2 kecil dan wanita jadi korban, baik gas air mata, pukulan atau desek2an.. sepakbola harusnya lebih indah
Iman Sjafei @imanlagi
Nonton bola yg tenang aja bisa ga sih?
DikySoemarno @DikySoemarno
Gak ada yang mau rusuh, semua juga mau senang bahagia dan tertawa.. tapi ya apa daya, ada aja hal yang selalu gak sesuai keinginan :(
Iman Sjafei @imanlagi
Oke oke Jakmania, maaf kalau twit2 emosional gue bikin kalian panas. Tapi, memang panas banget ini kita semua kan 😂
Zen RS @zenrs
Apa yg mau disampaikan dg flare? Jk show off aja, emang laik didiskusikan ulang. Okay sih jk utk menyampaikan pesan. But what's the message?
Zen RS @zenrs
@imanlagi Pertanyaan itu bukan soal mana yg bikin sesak nafas di insiden tadi itu kok.
Iman Sjafei @imanlagi
Sudah berdiskusi sama @DikySoemarno. Yg bikin sesak gas air mata bukan flare. Rusuh dr luar stadion. So far gitu dulu.
DikySoemarno @DikySoemarno
Yup.. gas air mata.. bisa dipastikan dengan sehat walafiat kok twitter.com/imanlagi/statu…
Oren Kembangan @rizkiR27
"Cc👉👉👉@DikySoemarno: Ini yang @bepe20 bicara tentang gas air mata.. pic.twitter.com/IgfU9rfmu9"👈👈👈👈
Expand pic
Iman Sjafei @imanlagi
Epic nih fotonya @bepe20 lagi "curhat" sama @DikySoemarno di pinggir lapangan kemarin 😂 pic.twitter.com/DwwsiYYOm9
Expand pic

Berdasar tulisan di boladoang:

Pertandingan sempat dihentikan di awal karena penggunaan flare & petasan di sektor 17 & 18.

Pertandingan dilanjutkan.

Aparat sempat menggunakan gas air mata. Membuat mata pedih hingga salah satu pemain Sriwijaya FC dilarikan ke RS

Menit 50 Bepe gagal eksekusi pinalti

Menit 66 gol pertama Sriwijaya FC. Situasi memanas. Flare & petasan tampak lagi di tribun penonton.

Menit 81 rusuh. Penonton dari luar stadion menerobos masuk. Dari versi Polisi, inilah pemicu utama terjadinya kerusuhan.

•The Nekat Chef• @thenekatchef
Lha nek ora ono sing misuhi yo malah aneh 😊 RT @jupraw: Semangat mas @bepe20 nek bar iki ono caci makian pinalti mu rak gol #GuePersija
•The Nekat Chef• @thenekatchef
Perihnya dari gas air mata. Tapi flare dan petasan kan juga jelas tidak diperbolehkan krn mengganggu pertandingan.. twitter.com/Faizzz_L/statu…
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.