"Siapakah 'Pelindung' Ketua AMPG Arafiq Yang Menuntut Ketua DPR Mundur?" by @LalaBinal

Chirpified By @M4ngU5il
1
Marsinah Milenial @AQUBINAL

udah lama Lala gak menyapa warga Twitter, apa kabar kalian? Masih heboh?

24/06/2016 13:08:16 WIB
Marsinah Milenial @AQUBINAL

Nih ada temennya @MasNovanto yang sewot dan ngomongnya gak dijaga, sok jagoan pic.twitter.com/EWRZcgjyl3

24/06/2016 13:09:53 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Marsinah Milenial @AQUBINAL

Fahd A. Rafiq itu kok ngomongnya kasar, dia jagoan? "Sikat Akom dan koloni2nya"

24/06/2016 13:10:48 WIB
Marsinah Milenial @AQUBINAL

Duh kok yang katanya ketua bidang pemuda dan olahraga DPP Golkar gini ngomongnya, kasar, sok jagoan pic.twitter.com/mO63P4wPNf

24/06/2016 13:11:55 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Marsinah Milenial @AQUBINAL

Masa orang yang ngomong kasar dan sok jagoan ini diangkat jadi tim inti pengurus Golkar sih @MasNovanto pic.twitter.com/wIyjBHSSK6

24/06/2016 13:12:49 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Marsinah Milenial @AQUBINAL

Lala sih wajar yah, mantan narapidana kasus korupsi gitu loh Fahd A. Rafiq ini, ngomongnya gitu mah wajar pic.twitter.com/odTHQSTjZc

24/06/2016 13:13:58 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Marsinah Milenial @AQUBINAL

Btw, pada curiga gak sih kenapa Fahd A. Rafiq ini nafsu mau nurunin Akom? Kok gak diskusi dulu yah pic.twitter.com/df3S5TPgIu

24/06/2016 13:16:36 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Marsinah Milenial @AQUBINAL

Apa karena disuruh? Kalo disuruh, siapa yang nyuruh Fahd A. Rafiq? pic.twitter.com/0YCCww1X6a

24/06/2016 13:17:32 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Marsinah Milenial @AQUBINAL

Lala sih wajar, banyak yang gak suka Akom, bahkan ARB dan SN pun gitu. Akom kadang kritis ke mereka pic.twitter.com/2Dr4qkm8Ig

24/06/2016 13:19:01 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Marsinah Milenial @AQUBINAL

Apalagi Fahd A. Rafiq ini kan orangnya SN, deket sama SN, tim sukses SN, didukung SN jadi ketua KNPI

24/06/2016 13:21:28 WIB
Marsinah Milenial @AQUBINAL

Apalagi @MasNovanto dan Fahd A. Rafiq ini sama2 punya kasus. Fahd A. Rafiq pernah dipenjara loh gara korupsi

24/06/2016 13:22:39 WIB
Marsinah Milenial @AQUBINAL

Lala gak mau fitnah, tapi ketebak lah siapa yang ada dibalik Fahd A. Rafiq ngomong kasar dan sok jagoan ini. bye~ pic.twitter.com/geN7VmHZxN

24/06/2016 13:25:16 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!