1
Marsinah Milenial @AQUBINAL
udah lama Lala gak menyapa warga Twitter, apa kabar kalian? Masih heboh?
Marsinah Milenial @AQUBINAL
Nih ada temennya @MasNovanto yang sewot dan ngomongnya gak dijaga, sok jagoan pic.twitter.com/EWRZcgjyl3
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Marsinah Milenial @AQUBINAL
Fahd A. Rafiq itu kok ngomongnya kasar, dia jagoan? "Sikat Akom dan koloni2nya"
Marsinah Milenial @AQUBINAL
Duh kok yang katanya ketua bidang pemuda dan olahraga DPP Golkar gini ngomongnya, kasar, sok jagoan pic.twitter.com/mO63P4wPNf
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Marsinah Milenial @AQUBINAL
Masa orang yang ngomong kasar dan sok jagoan ini diangkat jadi tim inti pengurus Golkar sih @MasNovanto pic.twitter.com/wIyjBHSSK6
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Marsinah Milenial @AQUBINAL
Lala sih wajar yah, mantan narapidana kasus korupsi gitu loh Fahd A. Rafiq ini, ngomongnya gitu mah wajar pic.twitter.com/odTHQSTjZc
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Marsinah Milenial @AQUBINAL
Btw, pada curiga gak sih kenapa Fahd A. Rafiq ini nafsu mau nurunin Akom? Kok gak diskusi dulu yah pic.twitter.com/df3S5TPgIu
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Marsinah Milenial @AQUBINAL
Apa karena disuruh? Kalo disuruh, siapa yang nyuruh Fahd A. Rafiq? pic.twitter.com/0YCCww1X6a
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Marsinah Milenial @AQUBINAL
Lala sih wajar, banyak yang gak suka Akom, bahkan ARB dan SN pun gitu. Akom kadang kritis ke mereka pic.twitter.com/2Dr4qkm8Ig
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Marsinah Milenial @AQUBINAL
Apalagi Fahd A. Rafiq ini kan orangnya SN, deket sama SN, tim sukses SN, didukung SN jadi ketua KNPI
Marsinah Milenial @AQUBINAL
Apalagi @MasNovanto dan Fahd A. Rafiq ini sama2 punya kasus. Fahd A. Rafiq pernah dipenjara loh gara korupsi
Marsinah Milenial @AQUBINAL
Lala gak mau fitnah, tapi ketebak lah siapa yang ada dibalik Fahd A. Rafiq ngomong kasar dan sok jagoan ini. bye~ pic.twitter.com/geN7VmHZxN
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.