Ketika @YusrilIhza_Mhd Blusukan ke Pademangan: Naik Motor Susuri Gang Kecil Bertemu Warga

Berbicang2 dan doalog dengan warga di gang kecil Pademangan Timur.
1
Yusril Ihza Mahendra @Yusrilihza_Mhd

Bincang2 dengan warga di gang kecil Pademangan Timur kemarin pic.twitter.com/MFnyAMhQQ8

24/06/2016 11:00:07 WIB
Expand pic
Yusril Ihza Mahendra @Yusrilihza_Mhd

Berdialog dengan warga Pademangan Timur kemarin dalam suasana damai pic.twitter.com/8T8USOw8l4

24/06/2016 11:03:05 WIB
Expand pic
Yusril Ihza Mahendra @Yusrilihza_Mhd

Berdialog dengan warga Pademangan Timur dalam suasana damai dan bersahabat pic.twitter.com/WEn4d3sagO

24/06/2016 11:03:49 WIB
Expand pic
Alex Piero @MitaSherly

@Yusrilihza_Mhd "suasana damai dan bersahabat",nyindir yg kemarin suasananya mencekam ya prof wkwkwkw....moga2 anda yg jd Gub DKI selnjtnya

24/06/2016 12:46:25 WIB
Eddy Kriting @edykrit22

@Yusrilihza_Mhd Iya, Pak.. Tp kenapa cuma Bpk yang pakai payung? :)) #tanyadoang

24/06/2016 11:05:57 WIB
Jhon Kapulaga @nathan_3084

@Yusrilihza_Mhd salut sama yg megangin payung... lanjutken!!! :)

24/06/2016 11:23:27 WIB
LADAHITAM @LiukliukRona

@Yusrilihza_Mhd kok cuma 42 orang prof itupun sudah di hiting sama yg moto

24/06/2016 11:07:04 WIB
Mohamad Khoirul Anam @anamtwit

@Yusrilihza_Mhd semoga ramadhan ini menjadi perubahan untuk pemimpin DKI menuju masyarakat madani sejahtera...amin yra

25/06/2016 10:28:45 WIB
Yusril Ihza Mahendra @Yusrilihza_Mhd

Berfoto dengan warga sepanjang gang kecil di Pademangan Timur pic.twitter.com/bEQFVdK3VT

24/06/2016 11:04:41 WIB
Expand pic
feri hartanto @ferihartanto8

Do'a sy sll unt bpk. Prof. @yusrilihza_mhd moga niat baik bapak diijabah oleh-Nya amin ya rob...

25/06/2016 01:30:48 WIB
Yusril Ihza Mahendra @Yusrilihza_Mhd

Naik sepeda motor dari gang kecil untuk buka puasa bersama warga di mesjid Pademangan Timur pic.twitter.com/XCByGpfXZf

24/06/2016 11:06:36 WIB
Expand pic
Yusril Ihza Mahendra @Yusrilihza_Mhd

Naik sepeda motor di jalan kecil Pademangan Timur pic.twitter.com/14mqh5ze7I

24/06/2016 11:07:43 WIB
Expand pic
🏀 @imandita

Baru bikin pacific rim terus dikasih poto beginian twitter.com/hansdavidian/s…

24/06/2016 11:47:30 WIB
e-no 🧕🏼 @nagacentil

@tsuroiya @imandita sama kayak pas antri tiket commuterlline, padahal kalo biasa kan bisa pake e-ticket atau KMT ehe ehe

24/06/2016 12:22:57 WIB
🏀 @imandita

@tsuroiya @nagacentil ada, dia ngeluh beli tiket commuter line antri. Padahal mah kalo pake flazz/eticket mah ga ada antri sama sekali

24/06/2016 12:27:39 WIB
Asun @Asun04202193

@Yusrilihza_Mhd jgn di tiru ya naik motor tidak pakai helem melanggar to

24/06/2016 11:23:21 WIB
Almira Yusi @AlmiraYushi

@Yusrilihza_Mhd gak perlu Helm lah, kn udah pake Peci? Ada tulisan SNI : standart Nasional Islam Wakakakk kl pak jokowi, wah bisa Heboh tuh

24/06/2016 11:46:09 WIB
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!