Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Dibilang seperti Rapat RT, Konser Gratisan Ahmad Dhani di Jepara Ditonton Segelintir Orang

Chirpified
0
Jeparapedia @Jeparapedia

Mesakke dhani ya, seng ndelok sak uprit.. ๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/vn3gtOKVkc

23/06/2016 15:36:41 WIB
Expand pic
Vidi @davidicode_

Vroh vroh @AHMADDHANIPRAST *pukpuk* pic.twitter.com/ue9ETNCoyI

20/06/2016 16:08:29 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Panggil saja @NetijenCupu

@davidicode_ @AHMADDHANIPRAST kasian bgt sik.... ya abisnya gimana. banyakan gaya yg tadinya respek jadi empet

21/06/2016 09:59:39 WIB
Rumail Abbas @Stakof

Aku malah gak reti kalau ada Dhani di Jepara. Ora peduli juga sih :D twitter.com/davidicode_/stโ€ฆ

21/06/2016 13:59:38 WIB
Vidi @davidicode_

Krn banyak yg tanya "gimana acaranya? Rame?" Gw g datang, ini bs jd jwban buat yg haus info Ahmad Dhani di Jepara xD pic.twitter.com/mqcJRxeH2S

21/06/2016 17:00:52 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Vidi @davidicode_

Wagub Jepara gak disukai. Permasalahan jalan rusak jadi sorotan warga Jepara. Dan yak, itu yg AD bicarakan, dan itu yg terakhir. Iya. XD

21/06/2016 17:03:39 WIB
Vidi @davidicode_

Sama acara dangdut jepara om camelia ramean dangdut om camelia ๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/aV10QDe7ni

21/06/2016 17:11:22 WIB
Expand pic
Expand pic
Rumail Abbas @Stakof

Meriah sekali ya acaranya Ahmad Dhani di Jepara kemarin. #eaa pic.twitter.com/gquo97egKM

23/06/2016 20:11:31 WIB
Expand pic
Dede Budhyarto @kangdede78

Netizen kejam bro @AHMADHANIPRAST konser amsyong pic.twitter.com/t4snfehEG5

23/06/2016 20:30:11 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Blontank Poรซr โ„ข @blontankpoer

iku konser apa rapat RT? "@kangdede78: Netizen kejam bro @AHMADHANIPRAST konser amsyong pic.twitter.com/LRnsqY99Wp"

23/06/2016 20:35:11 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
๐Ÿถ๐Ÿถ๐Ÿถ๐Ÿบ๐Ÿบ๐Ÿบ๐Ÿท๐Ÿท๐Ÿท @restysiregar

konser ahmad dhani di jepara itu disamain sama rapat RT dan organ tunggal di kampung2. netizen emang parah. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ eeh..konser bukan siih??

23/06/2016 20:38:04 WIB
Mastoer AlBatawi @AlfaqierMastur

@anandyalina @kangdede78 @AHMADHANIPRAST jangan suka menghina pa lagi menghujat,seburuk2nya manusia tentunya itu yg terindah Alloh ciptakan

23/06/2016 20:40:51 WIB
#YNWA LADS @5ony4gun6

"Konser" di Jepara sepi kenapa marahnya ke @temanAhok dan @basuki_btp mas Dhani? ๐Ÿ˜ twitter.com/Stakof/status/โ€ฆ

23/06/2016 20:41:24 WIB
JUMINTEN @EdnoGina

@kangdede78 @AHMADHANIPRAST @Rio_Ramabaskara ya ampun penontonya ribuan masa!!!! ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

23/06/2016 20:41:42 WIB
Jck @Jacka_24

@anikedno @ahmadhaniprast @kangdede78 @rio_ramabaskara sampe gk muat tuh lapangan namping penonton, smpe2 ada yg naik pohon sgla :D

23/06/2016 20:48:13 WIB
Manyue'7 @7Manyue

@kangdede78 @AHMADHANIPRAST gw rindu sm Ahmad Dhani sebagai Musisi,skrng knp idola gw berubah jd kyk gini yakk

23/06/2016 20:51:43 WIB
TR. Sitanggang @togar_stg

@kangdede78 @AHMADHANIPRAST @Rio_Ramabaskara @blangk_on @imanbr hahaha.. penontonnya rame cuma angel fhoto aja yg salah jd gl keliatan๐Ÿ˜œ

23/06/2016 20:55:25 WIB
#BiburrBaik @Biburr

Beda kalo Ahmad Dhani duet dg dangdut lokal Jepara, pastik rame!

23/06/2016 21:09:34 WIB
kang ivan @ArdiansyahIvan

@kangdede78 kirain lagi kampanye pemilihan lurah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

23/06/2016 21:26:44 WIB
rina @rina_kurniasari

@kangdede78 @Stakof serius nanya ini acara apa sih ? Ramean td pagi perpisahan anak sd di bogor ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

23/06/2016 22:00:32 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!