Dibilang seperti Rapat RT, Konser Gratisan Ahmad Dhani di Jepara Ditonton Segelintir Orang

Chirpified
0
Jeparapedia @Jeparapedia

Mesakke dhani ya, seng ndelok sak uprit.. 😂 pic.twitter.com/vn3gtOKVkc

23/06/2016 15:36:41 WIB
Expand pic
Panggil saja @NetijenCupu

@davidicode_ @AHMADDHANIPRAST kasian bgt sik.... ya abisnya gimana. banyakan gaya yg tadinya respek jadi empet

21/06/2016 09:59:39 WIB
Rumail Abbas @Stakof

Aku malah gak reti kalau ada Dhani di Jepara. Ora peduli juga sih :D twitter.com/davidicode_/st…

21/06/2016 13:59:38 WIB
vidi #SayaPilihVape @davidicode_

Krn banyak yg tanya "gimana acaranya? Rame?" Gw g datang, ini bs jd jwban buat yg haus info Ahmad Dhani di Jepara xD pic.twitter.com/mqcJRxeH2S

21/06/2016 17:00:52 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
vidi #SayaPilihVape @davidicode_

Wagub Jepara gak disukai. Permasalahan jalan rusak jadi sorotan warga Jepara. Dan yak, itu yg AD bicarakan, dan itu yg terakhir. Iya. XD

21/06/2016 17:03:39 WIB
vidi #SayaPilihVape @davidicode_

Sama acara dangdut jepara om camelia ramean dangdut om camelia 😂 pic.twitter.com/aV10QDe7ni

21/06/2016 17:11:22 WIB
Expand pic
Expand pic
Rumail Abbas @Stakof

Meriah sekali ya acaranya Ahmad Dhani di Jepara kemarin. #eaa pic.twitter.com/gquo97egKM

23/06/2016 20:11:31 WIB
Expand pic
Dede Budhyarto @kangdede78

Netizen kejam bro @AHMADHANIPRAST konser amsyong pic.twitter.com/t4snfehEG5

23/06/2016 20:30:11 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Blontank Poër ™ @blontankpoer

iku konser apa rapat RT? "@kangdede78: Netizen kejam bro @AHMADHANIPRAST konser amsyong pic.twitter.com/LRnsqY99Wp"

23/06/2016 20:35:11 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🐶🐶🐶🐺🐺🐺🐷🐷🐷 @restysiregar

konser ahmad dhani di jepara itu disamain sama rapat RT dan organ tunggal di kampung2. netizen emang parah. 😂😂😂 eeh..konser bukan siih??

23/06/2016 20:38:04 WIB
Mastoer AlBatawi @AlfaqierMastur

@anandyalina @kangdede78 @AHMADHANIPRAST jangan suka menghina pa lagi menghujat,seburuk2nya manusia tentunya itu yg terindah Alloh ciptakan

23/06/2016 20:40:51 WIB
JUMINTEN @EdnoGina

@kangdede78 @AHMADHANIPRAST @Rio_Ramabaskara ya ampun penontonya ribuan masa!!!! 😱😱😱😱😱😱

23/06/2016 20:41:42 WIB
Jck @Jacka_24

@anikedno @ahmadhaniprast @kangdede78 @rio_ramabaskara sampe gk muat tuh lapangan namping penonton, smpe2 ada yg naik pohon sgla :D

23/06/2016 20:48:13 WIB
Manyue' @7Manyue

@kangdede78 @AHMADHANIPRAST gw rindu sm Ahmad Dhani sebagai Musisi,skrng knp idola gw berubah jd kyk gini yakk

23/06/2016 20:51:43 WIB
TR. Sitanggang @togar_stg

@kangdede78 @AHMADHANIPRAST @Rio_Ramabaskara @blangk_on @imanbr hahaha.. penontonnya rame cuma angel fhoto aja yg salah jd gl keliatan😜

23/06/2016 20:55:25 WIB
#BiburrBaik @Biburr

Beda kalo Ahmad Dhani duet dg dangdut lokal Jepara, pastik rame!

23/06/2016 21:09:34 WIB
kang ivan @ArdiansyahIvan

@kangdede78 kirain lagi kampanye pemilihan lurah 😂😂😂

23/06/2016 21:26:44 WIB
rina @rina_kurniasari

@kangdede78 @Stakof serius nanya ini acara apa sih ? Ramean td pagi perpisahan anak sd di bogor 😄😂😂

23/06/2016 22:00:32 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!