0
Jeparapedia @Jeparapedia
Mesakke dhani ya, seng ndelok sak uprit.. 😂 pic.twitter.com/vn3gtOKVkc
Expand pic
vidi #MiFan @davidicode_
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Panggil saja @NetijenSaja
@davidicode_ @AHMADDHANIPRAST kasian bgt sik.... ya abisnya gimana. banyakan gaya yg tadinya respek jadi empet
Rumail Abbas® @Stakof
Aku malah gak reti kalau ada Dhani di Jepara. Ora peduli juga sih :D twitter.com/davidicode_/st…
vidi #MiFan @davidicode_
Krn banyak yg tanya "gimana acaranya? Rame?" Gw g datang, ini bs jd jwban buat yg haus info Ahmad Dhani di Jepara xD pic.twitter.com/mqcJRxeH2S
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
vidi #MiFan @davidicode_
Wagub Jepara gak disukai. Permasalahan jalan rusak jadi sorotan warga Jepara. Dan yak, itu yg AD bicarakan, dan itu yg terakhir. Iya. XD
vidi #MiFan @davidicode_
Sama acara dangdut jepara om camelia ramean dangdut om camelia 😂 pic.twitter.com/aV10QDe7ni
Expand pic
Expand pic
Rumail Abbas® @Stakof
Meriah sekali ya acaranya Ahmad Dhani di Jepara kemarin. #eaa pic.twitter.com/gquo97egKM
Expand pic
Dede Budhyarto @kangdede78
Netizen kejam bro @AHMADHANIPRAST konser amsyong pic.twitter.com/t4snfehEG5
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Blontank Poër ™ @blontankpoer
iku konser apa rapat RT? "@kangdede78: Netizen kejam bro @AHMADHANIPRAST konser amsyong pic.twitter.com/LRnsqY99Wp"
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🐶🐶🐶🐺🐺🐺🐷🐷🐷 @restysiregar
konser ahmad dhani di jepara itu disamain sama rapat RT dan organ tunggal di kampung2. netizen emang parah. 😂😂😂 eeh..konser bukan siih??
Mastoer AlBatawi @AlfaqierMastur
@anandyalina @kangdede78 @AHMADHANIPRAST jangan suka menghina pa lagi menghujat,seburuk2nya manusia tentunya itu yg terindah Alloh ciptakan
JUMINTEN @EdnoGina
@kangdede78 @AHMADHANIPRAST @Rio_Ramabaskara ya ampun penontonya ribuan masa!!!! 😱😱😱😱😱😱
Jck @Jacka_24
@anikedno @ahmadhaniprast @kangdede78 @rio_ramabaskara sampe gk muat tuh lapangan namping penonton, smpe2 ada yg naik pohon sgla :D
Manyue' @7Manyue
@kangdede78 @AHMADHANIPRAST gw rindu sm Ahmad Dhani sebagai Musisi,skrng knp idola gw berubah jd kyk gini yakk
TR. Sitanggang @togar_stg
@kangdede78 @AHMADHANIPRAST @Rio_Ramabaskara @blangk_on @imanbr hahaha.. penontonnya rame cuma angel fhoto aja yg salah jd gl keliatan😜
#BiburrBaik @Biburr
Beda kalo Ahmad Dhani duet dg dangdut lokal Jepara, pastik rame!
kang ivan @ArdiansyahIvan
@kangdede78 kirain lagi kampanye pemilihan lurah 😂😂😂
rina @rina_kurniasari
@kangdede78 @Stakof serius nanya ini acara apa sih ? Ramean td pagi perpisahan anak sd di bogor 😄😂😂
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.