[Joke] Kumpulan Skill Absurd yang Dibutuhkan untuk Jadi Menantu Idaman #SayaMauMelamarAnakOm @jek___

0
jek @jek___

#SayaMauMelamarAnakOm "skill kamu apa? "Saya bisa jinjit di garis keramik pas lantai abis dipel" "MANTAPPP!!!"

21/06/2016 23:29:46 WIB
jek @jek___

#SayaMauMelamarAnakOm "skill kamu apa?" "saya kalo buka bungkus rokok gak ditepuk2 om" "HELL YEAH!"

21/06/2016 23:35:01 WIB
LOSER! @izoelfirman

@jek___ #SayaMauMelamarAnakOm "Skill kamu apa?" "Saya handal pake sarung trus merknya pas di belakang tengah." "SUBHANALLAH."

21/06/2016 23:36:27 WIB
renné nésa @makmummasjid

@jek___ #SayaMauMelamarAnakOm "skill km apa?" "bisa nahan hasrat nga maenin beras di ember waktu lagi nungguin kembalian di warung" "ok!"

21/06/2016 23:46:37 WIB
M.iqbaL @ieball_M

@jek___ #SayaMauMelamarAnakOm Hey bocah.. apa keahlianmu? om tau keahlian yg saya punya? Tunjukkan! Saya sanggup jogging pake sandal rematik

21/06/2016 23:46:43 WIB
🎮🎬🏀🎧 @menormalkan

@jek___ #SayaMauMelamarAnakOm "Kamu punya skill apa?" "Saya bisa nahan ga garuk garuk selangkangan klo lagi gatel om" "LUARBIASA!"

21/06/2016 23:53:52 WIB
agus arifiyanto @Aarifiyanto_

#SayaMauMelamarAnakOm 👴 "bisa apa kamu!?" 👱 "saya bisa belanja di indomart tanpa kena parkir om" 👴 "OWSOMMM!!!" @jek___

21/06/2016 23:55:37 WIB
Taufiq @achmadupiq

👨 #SayaMauMelamarAnakOm 👴 Bisa apa kamu? 👨 Saya bisa dapetin tanah di Afrika diputaran pertama om! 👴 barakAllah segerakan nak! @jek___

21/06/2016 23:59:59 WIB
jek @jek___

#SayaMauMelamarAnakOm "Wah tengil nih anak. Kamu punya apa?" "rumah saya pagernya kalo didorong gak bikin gigi ngilu om" "OMG OMG!"

22/06/2016 00:00:15 WIB
🦄 @ariestyorizk

#SayaMauMelamarAnakOm "bisa apa kamu berani2nya?" "sya bisa langsung nemuin ujung selotip toples nastar, om" "ok kmu sya terima" @jek___

22/06/2016 00:01:07 WIB
selebgram gagal @bukanlaptop

#SayaMauMelamarAnakOm "bisa apa kamu?" "mencegah anak kecil mondar mandir pas solat teraweh" "MULIA SEKALI~" @jek___

22/06/2016 00:19:03 WIB
LOSER! @izoelfirman

@jek___ #SayaMauMelamarAnakOm "Bisa apa kamu?" "Saya kalo naek eskalator, ga pegangan sampingnya Om." "INI YANG INDONESIA CARI!!!"

22/06/2016 00:30:59 WIB
Affan Muhammad @AffanIbnani

@jek___ #SayaMauMelamarAnakOm "ahelah apa keahlian lo?" "saya lancar nyebutin smua pemain polandia om" "OEMJI!!" pic.twitter.com/HmyTGOFb6F

22/06/2016 00:50:00 WIB
Expand pic
oka @daraprayoga_

#SayaMauMelamarAnakOm 👴🏻 Emangnya kamu punya apa? 👨🏻 Saya punya huruf "N" dari bungkus Yosan 👴🏻 Allah~ ke mana aja kamu selama ini?

22/06/2016 01:10:13 WIB
Panggil Bar @Baroindra

#SayaMauMelamarAnakOm 👴🏻: "km bisa apa berani lamar ank sy?" 👦🏻: "saya bs gantiin bpk nemenin bu mertua namatin uttaran" 👴🏻: "Bsk nikah!"

22/06/2016 01:12:46 WIB
Royke Fabian Novan @RNovan

@daraprayoga_ #SayaMauMelamarAnakOm "Kamu bisa apa?" "Saya bisa masuk sorga cuman dengan menekan tombol like, om." "Ntap."

22/06/2016 01:15:04 WIB
dwipur @dwipurr

@daraprayoga_ #SayaMauMelamarAnakOm "bisa apa kamu?" "saya gak pernah nyobain effect anjing melet di snapchat,om" "leh uga iman kamu"

22/06/2016 01:17:11 WIB
Firgiawan @seterahdeh

#SayaMauMelamarAnakOm "bisa apa kamu?" "saya bisa ngomong huruf R sambil diem" "wah ini!!!"

22/06/2016 01:21:52 WIB
oka @daraprayoga_

#SayaMauMelamarAnakOm 👴🏻 Bisa apa kamu? 👨🏻 Nahan diri buat gak ngasih jempol waktu temen di sebelah lg takhiyat akhir 👴🏻 Sungguh iman yg 👌🏻

22/06/2016 01:26:19 WIB
udah makan neng? @BonenggLagi

#SayaMauMelamarAnakOm 💂 Bisa apa kamu? 👶 saya bisa ngeraut celana pensil om 💂 Cari penghulu yang bisa nikahin via skype, SEKARANG! @jek___

22/06/2016 01:26:32 WIB
🚨Polisi Bulan Sabit @Fchmidiot

#SayaMauMelamarAnakOm Calon suami anak saya harus pemberani Saya pemberani! Berani apa? Berani jajan pake uang sobek yg dilipet2 MASUK!

22/06/2016 02:07:31 WIB
renné nésa @makmummasjid

#SayaMauMelamarAnakOm 👴ceritakan hal hebat tentang kamu 👨saya kalo makan warteg lauknya selalu ini 👴BESOK NIKAH! pic.twitter.com/1BmCIxLXek

22/06/2016 02:27:11 WIB
Expand pic
jek @jek___

#SayaMauMelamarAnakOm "Skill kamu apa?" "Cuma saya di tongkrongan yang gak apal lagu kesempurnaan cinta om" "Kamu ada nomernya penghulu?"

22/06/2016 02:59:13 WIB
DIAH @deemuaach

#SayaMauMelamarAnakOm 👴 : kerja? 👨 : nganggur om 👴 : apa keahlian kamu? 👨 : saya kalo abis mandi anduknya langsung dijemur 👴 : OKE DITERIMA

22/06/2016 03:54:06 WIB
Ananda Zulkarnain #JagaJarakDulu @AnandaOnTwitt

#SayaMauMelamarAnakOm 👴 : Apa kelebihanmu? 👨 : Saya bisa nebak arah sein emak2 motor matic om. 👴 : ANJAAY ! NIKAHIN DIA MALAM INI CEPAT !

22/06/2016 03:59:05 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!