0
URL detiknews Mengenal Desy, Wanita Berjilbab Perawat Anjing Liar di Lombok yang Ramai di Facebook Beberapa hari ini media sosial yaitu Facebook digemparkan oleh foto yang memperlihatkan seorang wanita memberi makan anjing.

Ialah Desy Marlina Amin, wanita yang tinggal di daerah Praya, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Ibu Desy Marlina, Animal Lover & Rescuer dari Lombok butuh adopter buat 21 ekor Anjing yang di rescuenya @qitmr pic.twitter.com/dKAVRz44Gs
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

"Jadi saya itu setiap ada momen apa pun selalu foto. Kemudian kan dimasukkan ke Facebook. Termasuk juga ketika saya memberi makan anjing-anjing saya atau juga kucing. Rata-rata anjing-anjing dan kucing-kucing tersebut semua liar yang terus saya pelihara di pekarangan belakang rumah. Setiap saya kasih makan pasti saya foto," ungkapnya.

VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
"Buat apa kita punya iman yang kuat tapi hati masih dengki terhadap sesama makhluk." -Ibu Desy Marlina, Lombok pic.twitter.com/dKAVRz44Gs
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Mungkin yg membuat postingan dirinya itu menjadi viral karena perawakan Desy yang menggunakan jilbab dan memberi makan anjing, yg buat sebagian muslim pemandangan seperti itu tak lazim karena ditakutkan terkena najis dari anjing2 tsb.

"Apa yang saya lakukan terhadap anjing adalah diluar kata iman tapi didalam kata amal. Buat apa kita punya iman yang kuat tapi hati masih dengki terhadap sesama makhluk."

Tapi rupanya Desy tak fokus thd cibiran yg dilayangkan kepadanya. Desy malah senang jika banyak orang yg melihat lalu ikut mengadopsi anjing2 tsb.

VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
semoga beliau masuk surga tanpa hisab
ᴋᴇᴋᴇ ᴘᴀᴘᴇʀᴡᴏʀᴋs @kekepram
@BrigGen_Foxtrot @aMrazing @qitmr ibu ini nyontoh Nabi Muhammad, yang juga sering ngasih makanan buat anjing. 😊
dev @arunaonlinecom
baca lebih banyak soal mba desi nih. buka mata buka hati buka telinga, sebelum membaca nya. sing legowo dek. news.detik.com/read/2016/06/2…
ANO #PAIMIN @qitmr
@taufiqipram @BrigGen_Foxtrot @aMrazing mas @ulil pernah nulis tentang anjing, sejarahnya justru islam yang paling dekat dengan anjing.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.