Attitude Para Punggawa Pembela Ahok, Sebuah Paradoks | by @awemany

"Pikirinnya korup. Merasa benar sendiri. Kalau @temanAhok bilang 1 juta, itu pasti bener. Masak orang ngga boleh ngga percaya. Verifikasi."
1
Kurniawan @wawan373

Karena beritanya ga dukung Ahok? RT @BobbyManalu: Tempo kenapa pula nih? Dipertanyakan banyak org kredibilitasnya akhir2 ini.

19/06/2016 11:40:07 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Yang diserang Ahok dan CN, yang sensitif sekampung. Inilah jadinya kalo jati diri dilekatkan pada afiliasi. Santai aja bro dan sis. :p

19/06/2016 12:04:00 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Kasihan sih liatnya. Cuma dijadikan sebagai toa. Amplifier. Membunyikan suara dan pesan yang sama. Daya kritisnya ilang. :(

19/06/2016 12:07:01 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Toh, gue tetep salut ama perancang strategi komunikasinya. Persoalkan dulu sumber beritanya. Lalu mainkan isu" pinggiran. Inti beritanya? :)

19/06/2016 12:11:13 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Gue sih jijiknya ama cara nyerangnya. Pembully abis. Rame-rame. Ngga ada yg sacred. Semua bisa dijadiin bahan bully. Pfffft.

19/06/2016 12:21:24 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Dengan cara bully kayak gitu kok bisanya ngatain orang lain fitnah dan dungu. Pot. Kettle. Black.

19/06/2016 12:24:49 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Untung gue tahan bully. Kecuali ama tante yang itu doang tuch. :p

19/06/2016 12:26:48 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Kalo gue udah nyinyir gini, ada aja tuh akun" IQ 2- digit yang nyamber" ngga karuan. Mute.

19/06/2016 12:29:02 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Orang" penggiat keberagaman yang tadinya curiga Tempo main ama Ahok, mulai melihat kasus ini dengan cermat. Taruhannya banyak.

19/06/2016 13:41:22 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Dalam konteks ada ketakutan negara ini dibawa menuju konservatif Islam, perang Ahok vs Tempo ini ngga sehat banget. Dari kubu yg sama.

19/06/2016 13:42:43 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Langkah pertamanya adalah membatasi perangnya jadi Hasan/Sunny vs Tempo. Lebih mudah begitu. Ini ngga harus nyangkut ke Ahok.

19/06/2016 13:44:02 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Hasan dan temen"nya ya ngga maulah. Ini musti tetep dijadiin perang Ahok vs Tempo. Berlindung. Wajar.

19/06/2016 13:45:08 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Sekarang, loe aja yang musti punya akal sehat. Apa mau tetep bikin ini Tempo vs Ahok atau Tempo vs Hasan dkk? Serah sih. :)

19/06/2016 13:46:13 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Meninggalkan @temanahok itu musti dirinci dengan baik. Artinya apa? Nanti juga ngeles. Pakai kendaraan parpol itu ngga ninggalin kok. :p

19/06/2016 19:18:47 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Gue udah terlalu sering ngliat Ahok main akrobat. Yang konsisten cuma satu. Kepentingan pribadinya untuk bikin sejarah. :)

19/06/2016 19:20:08 WIB
JJ Rizal @JJRizal

Itu pengalaman saya sejak pertama kali ketemu diajak kawan JTM saat dia masih di DPR en mau nyagub twitter.com/awemany/status…

19/06/2016 19:32:29 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Masih pada bahas hebatnya ahok? *geleng". Prihatin. :p

19/06/2016 21:20:52 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Sebagai suatu gerakan untuk mengundang partisipasi publik dalam politik, gerakan @temanahok ini harus dipuji.

19/06/2016 21:58:26 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Bahkan gerakan @temanahok ini harus dijadikan model. Bukan pada dukungan calon independennya tapi pada partisipasi publiknya.

19/06/2016 21:59:18 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Mimpi besarnya, kesadaran publik bahwa kita harus "membayar" jika ingin agar suatu tokoh mampu bertarung dalam kontestasi jabatan publik.

19/06/2016 21:59:48 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Sorotan saya dari awal adalah pencitraannya. Kita, publik, tidak diajar untuk menerima realitas kampanye butuh dana.

19/06/2016 22:00:29 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Waktu dulu, beberapa bulan yg lalu, saya ributin soal bohir. Poin saya, kita musti tahu apa kepentingan bohir tadi. Saya dibully. Ya udah.

19/06/2016 22:03:11 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Kalau Tempo mengadukan orang yg membocorkan edisi online-nya ke TL, saya kira berlebihanlah. Ngga bakal merugikan secara komersial juga.

19/06/2016 22:29:03 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Ahok itu udah biasa terima duit dari pengusaha untuk kampanye. Waktu di belitung dia ngaku kok. Kenapa yg ini dia ngotot ngga terima?

19/06/2016 22:33:32 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Yang dituduhkan Tempo, aliran 30 M itu mengalir ke teman" Ahok, yaitu Cyrus Network. Dari sana ke @temanAhok ? Ngga tahu berapa nyampenya.

20/06/2016 13:06:56 WIB
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!