FINDING ROY SURYO

Chirpified
politician
4066 View 0 comments
Add to Favorite
0
jefff @bobhhhadad
@KRMTRoySuryo udah pak,,, jangan buat malu partai,,,
JayalahIndonesiakoe#FNI @RiMenujuMadani
@NapiPKS Santun apa santun korupsinya iya... @SBYudhoyono Ibarat guru kencing berdiri murid kencing berlari kaya neehh si @KRMTRoySuryo !!
Deny Adriarko @DenyAdriarko
@KRMTRoySuryo fokus mas. Segera fokus kembalikan aset negaranya. Semangat
Rakyat Gede @e027c9c46d85418
@JMenul @wijaya_sugeng @luarkampung @NapiPKS @KRMTRoySuryo πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽBener"malu"in Sekali iya pic.twitter.com/hYy4mASYkJ
 Expand pic
Rio @RioBelino
@dannywiradharma @_adityaiskandar eh dhan, gampang block aja saya, seperti yg dilakukan @RatnaSpaet dan @KRMTRoySuryo, wanna join them? LOL
Daniel Legowo @daniellegowo
Surat kek gini kok di share Pak @KRMTRoySuryo ? anda benar pernah jadi menteri? Kok alay kek anak SMA ya... twitter.com/KRMTRoySuryo/s…
Rifano @rifano
@KRMTRoySuryo pak cobek sama ulekan dimana pak? Wkwkkwk
Ali Mustofa @ali_utowo_tedy
@KRMTRoySuryo introspeksi. Gusti Alloh mboten sare. Kl bisa jaga sikap dan prilaku InsyAllih panen kebaikan. Nandur telo tuwuh telo.
Load Remaining (87)
Login and hide ads.