0
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
TIba-tiba tadi keinget kejadian-kejadian lucu pas tarawih bareng dulu waktu SMP. Cerita bentar yuk di #TarawihMoment
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Pas SMP, ada temen yang diisengin dikasih pinjem peci padahal di dalemnya ada petasan korek dinyalain. #TarawihMoment
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Untung meledakknya pas belom dinyalain. Kalo sekarang dipikir2 gila juga ya. Dulu mah ketawa-tawa. #TarawihMoment
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Masih berhubungan sama petasan, gue pernah liat bedug yang dimasukin petasan roket. #TarawihMoment
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Ini bunyinya kretengkretengkretengkretenge DHAR! #TarawihMoment Abis itu anak2 kabur dah.
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Sendal diumpetin? Standar. Gue pernah kena dikerjain, sendal gue di-pilox! Bawa sendal putih jadi merah. :( #TarawihMoment
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Awalnya bingung, lah ini sendal kemana.. terus nyisa sendal merah, pas gue perhatiin eh ternyata sendal gue. #TarawihMoment
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Pernah dapet yang rakaatnya banyak dan bacaannya panjang. Temen gue pas sujud tidur.. #TarawihMoment
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Gue gak tahu hukumnya,jadi gue senggol2 aje ama kaki. Eh dia kaget terus duduk diantara dua sujud lanjut salam. #TarawihMoment
도경수 🐧🌵 @peggypingkan
Waktu kecil kalo males tarawihan, cuma ngikutin gerakannya aja, tanpa doa2nya. #TarawihMoment twitter.com/AnakPetir/stat…
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Klen pasti punya temen yang nakal, nah temen gue ini walaupun nakal dia anak (bisa dibilang) uztad. Jadi bacaan paling bagus. #TarawihMoment
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Jadilah dia imam diantara anak2 SMP lainnya. Gue yakin dia pasti becanda, tapi yang dia luin diluar ekspektasi sih :))) #TarawihMoment
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Takbir pertama, rukuk, it'idal dst aman.. Zu'udzon dah hilang. Gue ma yang lain dah balik fokus khusyuk. #TarawihMoment
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Raka'at ke dua.. pas al fatihah bukannya 'waladhaalin amin..' dia bilang 'guwa-liat-dompet ambil~' #TarawihMoment
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Ada kali 15an anak ngakak ketawa. BATAL semua. Gelo emang. #TarawihMoment
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Maksudnya ini meledakknya pas belom dipake tuh pecinya. Efek kebanyakan kolak nih jadi salah ketik. #TarawihMoment
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Sekarang mah kebanyakan tarawih dihias ama pegang gadget ya, kangen juga ngeliat anak2 SMP bikin seru2 lagi. #TarawihMoment
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Nah kalian ada yang punya #TarawihMoment yang lucu atau tidak terlupakan?
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Paling populer sih kalo teraweh bareng di sekolah : main selepetan pake sarung. #TarawihMoment
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Ini kalo kena beneran bisa berdarah. Sakit perih euy. #TarawihMoment
Gendis Adhiaryanti @ndizndoz
@AnakPetir main lari2an pake mukenah atasan doang, pas mau salam balik ke masjid pura2 ikutan salam biar disangka solat. :'( #TarawihMoment
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Bolos tarawih? Siapa yang gak pernah, pas gue SMP itu karena main CS di warnet! #TarawihMoment
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.