Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Nostalgia Momen Tarawih Masa Kecil Waktu Lagi Nakal-nakalnya! #TarawihMoment @AnakPetir

0
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

TIba-tiba tadi keinget kejadian-kejadian lucu pas tarawih bareng dulu waktu SMP. Cerita bentar yuk di #TarawihMoment

19/06/2016 20:14:55 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Pas SMP, ada temen yang diisengin dikasih pinjem peci padahal di dalemnya ada petasan korek dinyalain. #TarawihMoment

19/06/2016 20:17:21 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Untung meledakknya pas belom dinyalain. Kalo sekarang dipikir2 gila juga ya. Dulu mah ketawa-tawa. #TarawihMoment

19/06/2016 20:17:56 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Masih berhubungan sama petasan, gue pernah liat bedug yang dimasukin petasan roket. #TarawihMoment

19/06/2016 20:18:45 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Ini bunyinya kretengkretengkretengkretenge DHAR! #TarawihMoment Abis itu anak2 kabur dah.

19/06/2016 20:20:06 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Sendal diumpetin? Standar. Gue pernah kena dikerjain, sendal gue di-pilox! Bawa sendal putih jadi merah. :( #TarawihMoment

19/06/2016 20:21:19 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Awalnya bingung, lah ini sendal kemana.. terus nyisa sendal merah, pas gue perhatiin eh ternyata sendal gue. #TarawihMoment

19/06/2016 20:23:32 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Pernah dapet yang rakaatnya banyak dan bacaannya panjang. Temen gue pas sujud tidur.. #TarawihMoment

19/06/2016 20:25:38 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Gue gak tahu hukumnya,jadi gue senggol2 aje ama kaki. Eh dia kaget terus duduk diantara dua sujud lanjut salam. #TarawihMoment

19/06/2016 20:28:00 WIB
Woo Do Hee @peggypingkan

Waktu kecil kalo males tarawihan, cuma ngikutin gerakannya aja, tanpa doa2nya. #TarawihMoment twitter.com/AnakPetir/stat…

19/06/2016 20:28:11 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Klen pasti punya temen yang nakal, nah temen gue ini walaupun nakal dia anak (bisa dibilang) uztad. Jadi bacaan paling bagus. #TarawihMoment

19/06/2016 20:29:19 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Jadilah dia imam diantara anak2 SMP lainnya. Gue yakin dia pasti becanda, tapi yang dia luin diluar ekspektasi sih :))) #TarawihMoment

19/06/2016 20:30:34 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Takbir pertama, rukuk, it'idal dst aman.. Zu'udzon dah hilang. Gue ma yang lain dah balik fokus khusyuk. #TarawihMoment

19/06/2016 20:31:56 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Raka'at ke dua.. pas al fatihah bukannya 'waladhaalin amin..' dia bilang 'guwa-liat-dompet ambil~' #TarawihMoment

19/06/2016 20:35:01 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Ada kali 15an anak ngakak ketawa. BATAL semua. Gelo emang. #TarawihMoment

19/06/2016 20:35:52 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Maksudnya ini meledakknya pas belom dipake tuh pecinya. Efek kebanyakan kolak nih jadi salah ketik. #TarawihMoment

19/06/2016 20:37:09 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Sekarang mah kebanyakan tarawih dihias ama pegang gadget ya, kangen juga ngeliat anak2 SMP bikin seru2 lagi. #TarawihMoment

19/06/2016 20:39:23 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Nah kalian ada yang punya #TarawihMoment yang lucu atau tidak terlupakan?

19/06/2016 20:42:46 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Paling populer sih kalo teraweh bareng di sekolah : main selepetan pake sarung. #TarawihMoment

19/06/2016 20:43:43 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Ini kalo kena beneran bisa berdarah. Sakit perih euy. #TarawihMoment

19/06/2016 20:44:06 WIB
근디스 @ndizndoz

@AnakPetir main lari2an pake mukenah atasan doang, pas mau salam balik ke masjid pura2 ikutan salam biar disangka solat. :'( #TarawihMoment

19/06/2016 20:46:07 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Bolos tarawih? Siapa yang gak pernah, pas gue SMP itu karena main CS di warnet! #TarawihMoment

19/06/2016 20:47:04 WIB
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!