#skripsui by @Awantaufiq

Enek benere, tapi yo enek gak benere
0
Paman Gembul @awantaufiq

Kalo semangat ngerjain, skripsi itu bentar kok ngerjainnya.. Yang lama itu numbuhin semangat itu tadi.. Bisa sampe 3 tahun..

08/11/2012 05:19:57 WIB
Paman Gembul @awantaufiq

Malas ngerjain skripsi itu kompleks, mulai dari malas ngampus, malas bangun pagi sampe males mandi.. Sarapan tok yg nggak males

08/11/2012 05:23:39 WIB
Paman Gembul @awantaufiq

Nggak tau yaa, jarang banget orang kaya' gini begadang.. Setiap ngebaca atau melihat tulisan "skripsi" mata bawaannya ngantuk banget

08/11/2012 05:25:42 WIB
Paman Gembul @awantaufiq

Kayaknya kata "skripsi" sudah menjadi obat tidur paling mujarab dalam kehidupan orang2 ini..

08/11/2012 05:26:51 WIB
Paman Gembul @awantaufiq

Mau ke kampus aja rasanya kayak disuruh ke dokter gigi.. Ada aja alasannya.. Yg ban kempes lah, sepatu kotor, baju belum disetrika..

08/11/2012 05:28:36 WIB
Paman Gembul @awantaufiq

Emang banyak banget alasan .. Orang males itu bisa menjadi orang paling kreatif dalam membuat alasan

08/11/2012 05:29:17 WIB
Paman Gembul @awantaufiq

Dosen2 yang tadinya ramah pun akan terlihat angker kalo mahasiswa nggak pernah ngadep berbulan-bulan #skripsui

08/11/2012 05:32:56 WIB
Paman Gembul @awantaufiq

Sesuai permintaan salah satu mahasiswa type ini, kita pake #skripsui yaaa.. Hehehe

08/11/2012 05:31:41 WIB
Paman Gembul @awantaufiq

Mereka biasanya berdalih, kalo kuliah ini nggak ada #skripsui mungkin saya bisa lulus 3 tahun kuliah.. Helllooo..

08/11/2012 05:36:32 WIB
Paman Gembul @awantaufiq

Apalagi kalo ketemu adik tingkat, ditanya "masNya kapan lulus?" Jedaarrr.. Paling cuman bisa jawab "Secepatnyalah"

08/11/2012 05:39:58 WIB
Paman Gembul @awantaufiq

Jawab itu sambil senyum yg dibuat semanis mungkin, tapi malah jadi keliatan Menyeringai.. Hehe faktor umur kali #skripsui

08/11/2012 05:40:51 WIB
Paman Gembul @awantaufiq

Kata2 "ada yg bisa adik bantu kak?" Bener2 terdengar kayak "ada yg bisa dibanting kak?" Ngenes bener mahasiswa kayak gini #skripsui

08/11/2012 05:43:44 WIB
Paman Gembul @awantaufiq

#skripsui ini bikin Ge er gak terkira, kalo ke kampus ngerasa semua orang dikampus memperhatikan dia.. Berasa alien jd pusat perhatian

08/11/2012 05:46:20 WIB
Paman Gembul @awantaufiq

Apalagi ditanya orang rumah, sudah sampe mana #skripsui nya? Sampe BAB satu buk, BAB niat.. Yaaahhh

08/11/2012 05:51:41 WIB
Paman Gembul @awantaufiq

Emang kadang faktor eksternal kaya' dosenmya Umroh, Haji atau ke luar negeri jadi agak lama #skripsui .. Hari lain kemane aja Lo?

08/11/2012 05:53:10 WIB
Paman Gembul @awantaufiq

Kalo kita tanya "lagi sibuk apa nih?" Trus dijawab "ini lg sibuk #skripsui " pastilah bisa ditebak orang itu gak sibuk ngapa2in

08/11/2012 05:55:23 WIB
Paman Gembul @awantaufiq

Motivator2 sekelas mario teguh pun sulit untuk memotivasi orang2 yg punya kegemaran #skripsui ini..

08/11/2012 05:57:48 WIB
Paman Gembul @awantaufiq

Orang yg males ngerjain #skripsui itu malah biasanya nyari kesibukan lain.. Dan anehnya dia lebih bersemangat dlm kesibukan lain ini

08/11/2012 06:00:19 WIB
Paman Gembul @awantaufiq

Diajakin begadang ngerjain #skripsui katanya nggak baik tidur larut malam, giliran Liga Champions aja.. Depan sendiri dia

08/11/2012 06:03:29 WIB
Paman Gembul @awantaufiq

Sudah dulu mbahas #skripsui nya.. Mohon maaf bg yg kesindir.. Sebaiknya segera mandi dan berangkat ke kampus.. Mumpung belum hujan

08/11/2012 06:07:26 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!