1
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Hoahemmm... Ini tempo makan mentah2 hayalan selasar. Apa yang sedang kalian buktikan. Halusinasi?
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Kalau ga mikir kalian adik2 gw semua.. Apalah kerja kalian ini. Trus main sama tukang tipu. Main sama tempe pulak. Tp proses hukum jalan ya
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Itu wartawan tempe yg ngaku2 punya data PPATK kok datanya salah? Kok ngecek rekening ke atm? Bukanny itu mencatut? Ada hukumanny kan
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Di bagian mana dana pengembang reklamasi itu tempe buktikan? Sudah diingatkan berkali2 bahwa sumbernya tukang tipu. Masih aja ngotot
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Sekarang udah telanjur jadi berita kan. Trus seenak perutnya bilang gugat dewan pers. Enak aja. Kita main yang setimpal lh
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Dulu sekitar awal tahun 2014, ada wartawan tempo. Perempuan. Inisial K. Pede banget masuk ruangan saya dengan info A1 katanya
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Dia yakin sekali saya udah kontrak sama prabowo dan tau nilai kontraknya. Kan songong. Dia bilang info dia ga mungkin salah. Sy garuk2 pala
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Coba bayangkan kalau waktu itu saya iseng bilang iya dan bikin cerita apa gitu. Trus dimuat di majalah mereka. Apa kira2 kata orang?
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Sama persis ketika laput ada tommy di tenabang. Itu ceritanya wartawannya dikadalin sama orang. Padahal isunya rekaaan. Dikerjain tp dimakan
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Ada org bawa gambar pengembangan tenabang. Cerit begini dan begitu. Sas sus dll tapi gambarnya ga boleh dibagi. Dia merasa itu investigasi
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Karena udah kadung syur ditulislah itu tanpa pikir panjang. Abis itu yg kasih info udah ga bisa dihubungi lagi. Modar. Dituntut abis itu
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Belakangan terbukti ga ada TW di situ. Adanya djan faridz. Akibat kecerobohan. Kesongongan.
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Cuma tempe yang berhasil menemukan jejak pembelian mobil CRV di honda simatupang yang kerjanya service motor. Ahass. Ngakunya itu dari PPATK
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Tempe tega2nya mendiskreditkan KPK dengan bilang melakukan penyidikan di warung padang. Jangan2 anak KPK lg makan di warung padang
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Dari beberapa minggu lalau tempe bilang ini disidik KPK. Lalu laporannya ditulis di warung padang.
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Coba baca bio saya baik2. Itu jujur sejujur2nya
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Nanti agak siangan saya posting wa wartawan tempo yg neror dalam mencari berita dan nyatut lembaga negara seenaknya.Termasuk ancaman buat sy
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Ok kita mulai yah. Ini gaya investigasi tempe. Ngancem finance sy pake nyatut PPATK dan KPK.Lah data elu ngawur gitu pic.twitter.com/yysbs1aNoi
Expand pic
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Siapa yg ngajarin nyari berita kaya gitu? Tuan goen? Yang selalu muji2 ahok itu? Udah salah masih ngotot
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Salah satu yg wawancarai saya juga. Katanya tugas di KPK. Kira2 KPK dan PPATK membenarkan dia ga nih? twitter.com/imanbr/status/…
Tukang Saluang @datuakrajoangek
ga berhasil yang tadi, muncul skenario sandiwara dari tukang kibul AB. Entah kerjasama sama wartawan tempe entah engga. Berharap kita panik
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Harusnya saya tutup nama marketingnya. Tapi gaptek. Udahlah yah. Ini percakapan sama si AB pic.twitter.com/pb9nlWKRWH
Expand pic
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Abis itu sandiwara berlanjut. Sok2 bingung. Tapi dia memang tukang ngarang yang hebat dan berdedikasi
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Dia seolah2 ga tau apa2. Kesannya panik. Tapi memang kaya gini orgnya. Nangis aja bisa di depan kita pic.twitter.com/pWelVNqMmv
Expand pic
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.