1
Rudi Valinka @kurawa
ShameOnYou GodMother RT @temanAhok: 2. Utk hal Tempo, Yg jelas kt sudah hilang respek sama Tempo, maupun dibelakangnya yg Ktnya pro Ahok.
Rudi Valinka @kurawa
Menurut #JatuhTempo Skr penyelidik KPK sudah terapkan aplikasi GOMall.. interview saksi di Potato Head PP πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/do9x71yslo
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Barusan gue cek berita majalah #JatuhTempo ini soal dealer Honda Simatupang.. 100% fitnah gak ada Honda simatupang pic.twitter.com/pDtelGz0ft
Expand pic
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Bagi wartawan2 #JatuhTempo ini mengecek keberadaan dealer Honda di Simatupang aja adalah masalah besar.. sumbernya cuma modal Katanya πŸ˜‚
Rudi Valinka @kurawa
Majalah Investigasi kok cuma ngecek dealer Honda aja gak bisa? πŸ˜€πŸ˜€ ow iya lagi kesusahan duit sih..gak ada biaya Gojeknya utk wartawannya
Rudi Valinka @kurawa
Ini penampakan narsum #JatuhTempo =Andreas B. latar belakang suramnya cek di TL @datuakrajoangek wuasu #GGMU pula 😭 pic.twitter.com/hurKd6KkrJ
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Sehina2nya orang bokek, dia bohong dirinya kena penyakit kanker demi utk makan .. belum sampe di otak gue sih.. nyumpahin dirinya sendiri
Rudi Valinka @kurawa
Ada Teman WA grup yang bilang kenapa mesti antipati dgn "Kritik" #JatuhTempo .. dasar Bahlul to the max gak bisa Bedain Kritik dgn FITNAH
Rudi Valinka @kurawa
Wah seru neh bro @datuakrajoangek sdh buka percakapan WA cara wartawan #JatuhTempo ngancam2 cari info nya .. Ngeri Ngeri Bau πŸ˜€
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Ok kita mulai yah. Ini gaya investigasi tempe. Ngancem finance sy pake nyatut PPATK dan KPK.Lah data elu ngawur gitu pic.twitter.com/yysbs1aNoi
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
GodMother πŸ˜€ RT @datuakrajoangek: Siapa yg ngajarin nyari berita kaya gitu? Tuan goen? Yang selalu muji2 ahok itu? Udah salah masih ngotot
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Hoahemmm... Ini tempo makan mentah2 hayalan selasar. Apa yang sedang kalian buktikan. Halusinasi?
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Kalau ga mikir kalian adik2 gw semua.. Apalah kerja kalian ini. Trus main sama tukang tipu. Main sama tempe pulak. Tp proses hukum jalan ya
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Itu wartawan tempe yg ngaku2 punya data PPATK kok datanya salah? Kok ngecek rekening ke atm? Bukanny itu mencatut? Ada hukumanny kan
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Di bagian mana dana pengembang reklamasi itu tempe buktikan? Sudah diingatkan berkali2 bahwa sumbernya tukang tipu. Masih aja ngotot
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Sekarang udah telanjur jadi berita kan. Trus seenak perutnya bilang gugat dewan pers. Enak aja. Kita main yang setimpal lh
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Dulu sekitar awal tahun 2014, ada wartawan tempo. Perempuan. Inisial K. Pede banget masuk ruangan saya dengan info A1 katanya
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Dia yakin sekali saya udah kontrak sama prabowo dan tau nilai kontraknya. Kan songong. Dia bilang info dia ga mungkin salah. Sy garuk2 pala
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Coba bayangkan kalau waktu itu saya iseng bilang iya dan bikin cerita apa gitu. Trus dimuat di majalah mereka. Apa kira2 kata orang?
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Sama persis ketika laput ada tommy di tenabang. Itu ceritanya wartawannya dikadalin sama orang. Padahal isunya rekaaan. Dikerjain tp dimakan
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Ada org bawa gambar pengembangan tenabang. Cerit begini dan begitu. Sas sus dll tapi gambarnya ga boleh dibagi. Dia merasa itu investigasi
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Karena udah kadung syur ditulislah itu tanpa pikir panjang. Abis itu yg kasih info udah ga bisa dihubungi lagi. Modar. Dituntut abis itu
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Belakangan terbukti ga ada TW di situ. Adanya djan faridz. Akibat kecerobohan. Kesongongan.
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Cuma tempe yang berhasil menemukan jejak pembelian mobil CRV di honda simatupang yang kerjanya service motor. Ahass. Ngakunya itu dari PPATK
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.