Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Lucu-lucu Respon Sebel Buat Pengiklan Krim Pembesar Payudara di Instagram

0

Apa yang paling ngeselin kalau main instagram? Banyak foto selfie? Banyak hoax? Bukan! Yang benar adalah iklan krim pembesar payudara! :))

Mc D @dipoonk

Apa yg lebih ngeselin dari muka sergio busquest pura-pura kesakitan pas dilanggar? yak betul, iklan pembesar payudara di comment IG 😑

15/05/2016 22:08:09 WIB
mas Toeng @AdityaToeng

Suka sebel kalo liat post IG ,coment pertamanya kebanyakan iklan krim pembesar payudara -__-'

25/05/2016 08:55:35 WIB
Ayu @swahyuni_ayu

buka stellernya @deelestari, baca komenan trus ada iklan pembesar payudara. gemez. gemeezz. kenapa steller juga ada mereka tuhaan. 👹👹👹

22/05/2016 16:20:44 WIB

Artis Kevin Julio pun sebal dengan banyaknya iklan tersebut, sampai akhirnya ia mengupload foto ini di instagramnya :))

izmisandi 🦄 @ismisndy

NGAKAK ampe skrng sama postingan mpin 😂😂😂 @kvinjulio ya alloh wkwkwk pic.twitter.com/cJam1kXn1H

18/06/2016 22:02:08 WIB
Expand pic

Banyak kok yang kesel!

Your Sweet Mistake @starlian

Tiap kali liat iklan pembesar payudara gue mah rolling eyes muluk. Udah dicobain beberapa merk dari jaman masih umur 20an, ga berguna.

28/04/2016 15:13:09 WIB
Your Sweet Mistake @starlian

Makanya sekarang kalo liat iklan pembesar payudara gue cuma mesem2 aja sambil bilang "semoga ada mbak2 bego kayak gue biar jualannya laku"

28/04/2016 15:13:58 WIB
Anwar. Khairul @khrlaanwar

Yah malem minggu sepi nih TL, ramenya iklan pembesar payudara doang zzz

27/02/2016 18:18:07 WIB
mariasyamlan @meggasyamllan

serasa mau pindah jadi warga negara ostralia kalo buka ig dan liat ada org indo yang ngobrol di ig artis dan iklan pembesar payudara 🐽

06/05/2016 07:14:12 WIB
ara @aratiararismala

iklan di komen ig be like: "agar pasangan lebih sayang, maka bla.. bla.. bla.. kami menyediakan alat pembesar payudara bla.. bla.."

31/05/2016 22:34:02 WIB

Emang ngeselin sih ya..!

Comment

No comments yet. Write yours!