0

Cerita dari dokter @ferdiriva, kalau ada anak yang dianter ibunya ke dokter mata dan minusnya nambah, pasti langsung dimarahin di tempat :))

IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Tapi emang ibu2 kalo denger minus mata anaknya nambah, langsung panik dan marahi anaknya di depan dokter, "ITULAH KAMU MAEN GAME AJA!" ๐Ÿ˜…

Curhatan pasien yang pernah ngalamin kejadian itu :))

r @regadityaa
@ferdiriva Adek sepupu waktu minus nya naik dimarahi nya "TUH NONTON TV TERLALU DEKAT" -_-
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Biasanya kalo begitu langsung saya bela anaknya, "Boleh kok wiken maen game-nya" Lah, dokter matanya juga gamer! ๐Ÿ˜‚
ig: adindafala @falla_adinda
@ferdiriva : ibuku as always "makanya baca buku jangan sambil tiduran." dan beliau kena hoax bahwa main hp saat gelap bisa bikin buta. ๐Ÿ˜‘
Maunia L @mauniaa
@ferdiriva emak saya dok walaupn udah segene gini masi aja dimarahin depan dokter "tuh mbak makanya bangun tidur yg dipegang jgn hape terus"
Haeni Sari Purwanti @haenisari
@ferdiriva mamahku jg gitu dok, tiap abis cek mata pasti blg "maka nya jgn HP terus yg diliatin, minus nambah kan jd nya!!" T.T
rizqi @purnamaku4
@ferdiriva dok, anak bujangku (14yo) matanya kayaknya minus. Aku suruh pake kacamata emaknya tapi ga mau. Katanya ga betah, biarin aja.
แตˆ แถฆ โฟ ๐ŸŠ @clementinee___
@ferdiriva ku pun begitu dok. klo tiap kali ngecek dan nambah, kena omel. ๐Ÿ˜‚ makanyaaaa..... makanyaaa..... makanyaaaaa...... ๐Ÿ˜
vivie_ @ukhtie_vivie
@ferdiriva ibu saya gak marah dok kl saya nambah minus, krn dl mungkin kenal mitos kl kacamata dipake trs,akan ngurangi minusnya ;)
mega @megaprasetio
@ferdiriva sayaa..! Suka marain anak jgn kebanyakan maen game biar ga minus..emang ga ngaruh ya dok..? ๐Ÿ˜ž *jd merasa bersalah
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Kalo di kamar praktik liat mamanya lagi marahin anaknya, dokter be like pic.twitter.com/dTpZF9Eawd

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.