0
sofie syarief @sofiesyarief
Jadi katanya berita Kompas menyakiti perasaan FPI gara-gara berita Serang. Ini yang bilang Munarman. Perasaannya ternyata sensitip, ya...
sofie syarief @sofiesyarief
@nukman mereka bilang menyakiti syariat Islam, thus menyakiti perasaan FPI πŸ˜‹
sofie syarief @sofiesyarief
Katanya logika Kompas kebalik. Katanya, masa yang puasa menghormati yang ga puasa? Katanya kayak polisi menghormati yang ga punya SIM. πŸ™ƒ
sofie syarief @sofiesyarief
Mau ngetik apa omongan mereka aja gue udah males... πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ
sofie syarief @sofiesyarief
"Mereka yang nggak berpuasa, kok cengeng amat? Emang ga bisa masak sendiri? Harus warteg yang menyediakan makan?" I kid you not.
#TetapAhok @alberto_gms
@sofiesyarief apalagi kalau di ujung pertemuan ada permintaan THR πŸ˜… #NeverUnderestimateStupidity
Penyihir @asevmuslimovic
@sofiesyarief yg tanya: situ Islam ? Ternyata penggemar akun porno πŸ™ˆ
sofie syarief @sofiesyarief
@asevmuslimovic anjrit lo beneran buka TL-nya, Mas? Niaaaaattt πŸ˜‚
Penyihir @asevmuslimovic
Antara bio, tweet dan tab fav πŸ‘‡πŸ™ˆ pic.twitter.com/tVfnESfCZJ
Expand pic
InΓ©s @keinesasih
@asevmuslimovic @icblues Sering banget ketemu yang kaya gini kenapa ya
Nugie Santoso @nugiesantoso
@sofiesyarief @asevmuslimovic dan sekarang akunnya ga bs dibuka doongg..deact kyknya..hehehe
Penyihir @asevmuslimovic
Suka penasaran dg akun2 yg sok paling ngislam, dan jebulnya pengikut dan penyimpan akun esek2πŸ™ˆ
sofie syarief @sofiesyarief
Yang penasaran gimana tadi endingnya sama FPI, aman kok. Tetua Kompas mah adem-adem orangnya. Dijagain bapak-bapak pulisi Jakpus juga sih πŸ˜„
sofie syarief @sofiesyarief
@barcelonabryan nggak sampe marah-marah sih. Kamera banyak, mereka perlu jaga imej πŸ˜…

Comment

irfan @Insideme11 20/06/2016 08:21:35 WIB
terimakasih FPI telah mendatangi KOMpas itu. salut dan memang diperlukan sikap seperti itu, terimakasih munarman, karena komunikasinya dengan si Kompas. lain kali kompas akan pikir2x dan semoga jera.
agung usil @agungusil 21/06/2016 22:50:39 WIB
hidup FBI. maju terus tegakkan islam
Sudah bosan.... @bosan090517 22/06/2016 21:48:02 WIB
agungusil Bagaimana caranya FBI menegakkan islam. Bukannya dia Biro Investigasi?
Login and hide ads.