Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Oleh-Oleh Khas Lombok Barat, Bikin Kepincut hati yang melihat by @WestLombokID

Chirpified
0
West Lombok Tourism @WestLombokID

Selamat sore Travelers Indonesia bagian barat. Gimana puasa kalian? Mudah-mudahan lancar ya.. :)

13/06/2016 16:57:17 WIB
West Lombok Tourism @WestLombokID

Sambil nunggu buka puasa, kami mau share foto-foto keren nih. Kalian pasti suka dan bilang keren.. :D *ngarep #secretheaven

13/06/2016 16:58:38 WIB
West Lombok Tourism @WestLombokID

Yang pernah liburan ke Senggigi pasti nggak asing dengan foto-foto yang akan kami share. #secretheaven

13/06/2016 17:00:03 WIB
West Lombok Tourism @WestLombokID

Apalagi yang sudah pernah mampir ke Art Market Senggigi. Pasti tahu dong apa yang akan kami share. #secretheaven

13/06/2016 17:01:12 WIB
West Lombok Tourism @WestLombokID

Nih, ada kalung mutiara. Yg punya pacar wajib beli buat oleh-oleh. Yg jomblo jangan beli. Mubazir! :p #secretheaven pic.twitter.com/pj6WrUuZbh

13/06/2016 17:09:31 WIB
Expand pic
West Lombok Tourism @WestLombokID

Tapi kalau masih sayang sama mantan boleh beli cincin mutiara buat dikasih ke dia. Siapa tau balikan! #secretheaven pic.twitter.com/uH8zvKzVaB

13/06/2016 17:12:16 WIB
Expand pic
West Lombok Tourism @WestLombokID

Kasih satu cincin bermata mutiara ini ke pacar, gebetan atau mantan kamu. Lihat gimana reaksi dia! ;) #secretheaven pic.twitter.com/yL258GXZDM

13/06/2016 17:20:20 WIB
Expand pic
West Lombok Tourism @WestLombokID

Udah segitu aja dulu kami share foto-foto aksesoris yg bisa dibeli di Senggigi. Jangan banyak-banyak, nanti baper.. #secretheaven

13/06/2016 17:24:50 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!