2
Rudi Valinka @kurawa
πŸ˜€ People Power by DM .. inisiatornya yang terkenal pembuat akun2 anonim di twitter πŸ˜€πŸ˜€ .. dari 10 ribu sd 17 ribu akun2 siluman
Rudi Valinka @kurawa
Mau ngatur people power?? Ngurusin pembayaran MetroMini aja masih ribut... πŸ˜€πŸ˜€ knp lewat DM biar nanti pura2 akun anonimnya berperan
Rudi Valinka @kurawa
Sdh ada 13 ribu akun yang DM saya utk people power.. siapa aja bro? Ini akun lanang sawah, bintang kejora, sapimules, tikuspilek dll πŸ˜‚πŸ˜‚
Rudi Valinka @kurawa
Haters ini menurut gue emang sudah sakit .. yang ribut KPK dengan BPK .. nembaknya ke ahok lagi .. padahal kalo tau didalamnya mules lo
Rudi Valinka @kurawa
Gue terangin yah soal audit investigasi BPK ini biar pada paham .. dan bagaimana "isu2" yang berkembang di KPK .. #UpilPower
Rudi Valinka @kurawa
Tahun 2016 ini sebenarnya BPK mengeluarkan 2 laporan audit Investigasi yang sama2 bermasalah 1. Kasus Sumber Waras 2. Kasus Hotel Indonesia
Rudi Valinka @kurawa
Hasil audit yang kontroversial ini yang jadi sumber masalah krn BPK sdh menjelma menjadi lembaga superbody di negeri ini.. hasilnya Final
Rudi Valinka @kurawa
Hasil audit BPK sdh tidak bisa digugat lagi.. krn dalam UU pemeriksaan Keuangan Negara no. 15/2004 .. hasil audit bersifat final
Rudi Valinka @kurawa
Jadi laporan BPK dapat dijadikan "senjata" bagi orang2 yang berkepentingan di negeri ini utk menjatuhkan lawan politiknya lwt pemeriksaan
Rudi Valinka @kurawa
Dikasus sumber waras yg dinyatakan kerugian 191 miliar diserahkan kpd KPK sementara kasus Hotel Indonesia kerugian 1.2 triliun di Kejaksaan
Rudi Valinka @kurawa
Karena lapotan audit investigasi BPK dapat dijadikan sbg 1 alat bukti di pengadilan maka biasanya aparat hukum lbh mudah men tersangka kan
Rudi Valinka @kurawa
Negeri ini punya 2 pasal karet yang bisa dengan mudah menjadikan orang tersangka 1. Pasal memperkaya orang lain 2. Membantu perbuatan jahat
Rudi Valinka @kurawa
Jadi kalo mau gampang mentersangkakan di kasus sumber waras tinggal kasih laporan audit BPK dan pasal memperkaya orang lain maka ahok TSK πŸ˜€
Rudi Valinka @kurawa
Pasal ikut memperkaya orang lain ini absurd sekali jd pegawai negara tdk boleh berbisnis dgn orang lain (dagang) kalo vendor kaya Penjara lo
Rudi Valinka @kurawa
Dikasus lapotan BPK, natrabu hotel indonesia (NHI) juga lucu kasusnya sdh naik ke penyidikan tapi belum ada yg jadi tersangkanya πŸ˜€πŸ˜€
Rudi Valinka @kurawa
Dalam kasus sumber waras makanya banyak haters ahok yang begitu optimis kalo ahok akan jadi TSK .. sampai yakinnya melebihi keyakinan agama
Rudi Valinka @kurawa
Kata mereka kan gampang aja TSK ahok.. urusan kalah menang biarin aja di pengadilan.. yg penting kalo ahok TSK dia gak boleh jadi Cagub lagi
Rudi Valinka @kurawa
Hanya dengan men tersangka kan ahok yang bisa menggagalkan acara terjun bebas dari tugu monas nanti ..
Rudi Valinka @kurawa
Makanya perhatikan aja deh di twitter mereka yg protes di kasus laporan audit BPK hanya soal ahok.. yang Hotel Indonesia cuek aja kok πŸ˜‰
Rudi Valinka @kurawa
Bicaranya sih demi merah putih .. tapi ujungnya cuma haters ahok aja.. πŸ˜€πŸ˜€.. nah bagaimana soal masalah ini di KPK nya ?
Rudi Valinka @kurawa
Sebelum ke KPK kita lihat latar belakang BPK melakukan audit RS sumber waras ini .. pasti masih banyak yang ingat soal ex kepala BPK DKI
Rudi Valinka @kurawa
Dari persoalan jadi calo tanah di kuburan pondok kelapa.. akhirnya jadilah laporan sumber waras ini..tdk ada konfirmasi malah ngajak damai
Rudi Valinka @kurawa
Gue pernah twitkan bagaimana ex kepala BPK ini menyampaikan "pesan damai" lewat salah satu pejabat pemprov DKI sbg teman main tenis nya
Rudi Valinka @kurawa
Ahok marah dan gak mau diajak damai.. sampai dia ungkapkan di publik .. satu sen pun gak akan gue bayar utk hapus laporan audit itu
Rudi Valinka @kurawa
Ahok pun menyinggung soal "kebiasaan" BPK yg sdh jadi rahasia umum di negeri ini bahkan dia nantang buka2an laporan kekayaan πŸ˜€
Load Remaining (31)

Comment

RTSiburian @PerspectiveLive 15/06/2016 16:07:09 WIB
kemunafikan hrs dihindari dgn menjauhi kebencian dan kedengkian
Login and hide ads.
Login and hide ads.