Super Serem! Rekaman Penonton Kesurupan Setelah Nonton Film Conjuring 2 di Bioskop

Edaaaaan, ga berani nonton kl gini
0
Weny Ramdiastuti @WenyRamdiastuti

Video: Wanita Ini Kesurupan usai Tonton Film Horor Conjuring 2 dlvr.it/LYx3Mn pic.twitter.com/SYa6aHtJEO

15/06/2016 10:11:16 WIB
Expand pic
Kak umbun @Rumbunisme

Demi apa ampe kesurupan nonton conjuring neng? 😂😂😂 pic.twitter.com/0TstjhcxO3

14/06/2016 23:42:13 WIB
Wahyu Budi Maulana @wahyubudimaul

@Agus_Santoso__ itu kesurupan sebelom nonton conjuring apa sesudah?

15/06/2016 12:37:19 WIB
hrxyd @hariluyeah

Buseeeet kesurupan pas nonton Conjuring! Viral dah ini kalo sampe masuk 9gag atau kantor berita luar :))

15/06/2016 10:47:08 WIB
Wibie Wadaww @wibiewadaw

Bener nggk ni kesurupan setelah ntn film conjuring katanya. berita yg beredar c gt.. pic.twitter.com/OlWahKHVrD

15/06/2016 09:41:03 WIB
arov @kxasep

Itu yg nonton conjuring sampe kesurupan serem amat :( []

15/06/2016 11:57:20 WIB
Zakky Zahan @zakky17_

Nonton Conjuring trus kesurupan? Mungkin bagian dari promo filmnya,biar viral 😅

15/06/2016 12:32:29 WIB
ʚ swan ɞ @seunghwanssi

@ygrcsie mau nntn conjuring tp ada yg kesurupan takut gwa

15/06/2016 12:37:20 WIB
dlan a nya tiga @dlaaan

Nonton conjuring sampe kesurupan , halo... ini yg jadi setan siapa? 😂

15/06/2016 12:38:57 WIB

Comment

yha @almasucianti 15/06/2016 22:23:50 WIB
Makanya di kuar negeri juga udah ada warningnya. Yang bikin aku bingung, kok indonesia ngga ada warningnya? Di kuar negeri sampe ngedatengin pastur dari gereja gitu buat jaga jaga bisi ada yang kesurupan lagi, buat antisipasi gitu
0
Rangifertarandus @ran9ifer 16/06/2016 02:18:00 WIB
almasucianti ha? seriusan sis? ada sumber beritanya ga sis? ada hasrat untuk kepo neh :D
0