Penampakan Penjaga Warung Burjo Tersangka Pembunuhan Angesti Sistiana di Sukabumi

Angesti Sistiana, 19 tahun ditemukan tewas nyaris tanpa pakaian oleh neneknya hari Sabtu 11 Juni 2016 sekitar pukul 14.30 sore.
crime law Pembunuhan perkosaan jawabarat sukabumi
0

Angesti akan dimakamkan di kampung halamannya di Lampung Timur. Selama ini ia tinggal bersama neneknya di Sukabumi dan bekerja menjaga warung. Pada hari kejadian, sang nenek pergi keluar rumah selepas sahur dan kaget ketika pulang warung belum juga buka, dan akhirnya mendapati cucunya tewas dengan bekas-bekas memar nyaris tanpa pakaian.

Pelakunya adalah tukang burjo berumur 21 tahun yang tergiur niat jahat ingin memerkosa Angesti hari Sabtu 11 Juni subuh (sekitar pukul 5 pagi). Karena Angesti melawan, akhirnya ia dibunuh. Tukang burjo yang diberitakan bernama Dadang ini bekerja di sebelah rumah Angesti.

URL www.kabarseputarsukabumi.com POLRES SUKABUMI KOTA BERHASIL MENGUNGKAP PEMBUNUH ANGESTI SISTIANA | Kabar Seputar Sukabumi SUKABUMI – Jajaran Polres Sukabumi akhirnya dapat mengungkap yang diduga tersangka pembunuh Angesti Sistiana (19) , hal tersebut di sampaikan oleh Kasat
Radot Pakpahan @radot_pakpahan
Dilaporkan VIVA.co.id, Angesti Sistiana (19 tahun), gadis berparas cantik ditemukan terbunuh. pic.twitter.com/VZpWZjzDQ7
Expand pic

URL Tribun Jateng Inikah Sosok Pembunuh Angesti Sistiana? - Tribun Jateng Penyidik, kata Yusri, masih menunggu hasil autopsi terhadap korban yang dilakukan Tim Dokter Forensik Rumah Sakit R Syamsudin.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.