0
Rudi Valinka @kurawa
Widihh edisi #JatuhTempo senin ini masih aja "usaha" πŸ˜‚ udah ditolak wawancara skr pakai ilmu ngarang lagi pic.twitter.com/Kwj26zZy4K
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Belum ada 6 bulan sdh menjadikan Ahok 5x sebagai Cover Majalah #JatuhTempo melebihi kebencian Portal Piyungan kpd ahok πŸ˜€πŸ˜€ kasihan...
Rudi Valinka @kurawa
Beberapa hari yang lalu sih #JatuhTempo ngirim "utusan" maksi sama ahok maksa utk mau diwawancara lagi.. hasilnya? πŸ˜‚πŸ˜‚ cucian deh loo
Rudi Valinka @kurawa
Coba tolong bantuin gue ada gak majalah di dunia ini yg spt #JatuhTempo (6 bulan =5x jd cover model) kalo gak ada wajib masuk MURI
#Lukman @pakde_lukman
@kurawa udah mulai lagi ya om, bales dgn twit dua wajah god mother
- @Romawi333
@kurawa yg pake partai agak senyum lg wkwk
#LOSER @JKW2PERIOD
@Singa_Betawi26 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ smkin kesini smkin ngeri #jatuhTEMPO dg (bahasa jurnalistik) @kurawa
Danifansen S @danifansens
@kurawa hahaha gila ya majalah tempe. Serang terooss. Kayak ga ada topik lain aja.
TIA S. HI5HTLI5HT @T14503NG
@kurawa #JatuhTempo kalahnya ama majalah #Bobo. Dari saya kecil sampe pny anak kecil, covernya selalu bobo πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Roy 766hi @Roy766hi2
@kurawa adapa ya dng #JatuhTempo jangan2 di tunggangi lawan politik nya @basuki_btp
MATAHARI @Riezharyo
Wih, Om @kurawa teruuuuuus saja mempromot @tempodotco ya... judul covernya bikin saya jadi penasaran pengen baca isi majalahnya..
Aminin Ae @aminin828
@kurawa ini tempo g ada kerjaan apa ya??! Mengkritisi ahok terus???
Armando Sembiring @armanmaleakhi
@kurawa harusnya "utusan" #JatuhTempo ngajak maksi koh ahok nya mkn nasi campur,,,di jamin mau dah ~ ☺
#Lukman @pakde_lukman
@kurawa pas pilpres kemarin majalah detik juga isinya jokowi terus bang
TIA S. HI5HTLI5HT @T14503NG
@kurawa #JatuhTempo kalahnya ama majalah #Bobo. Dari saya kecil sampe pny anak kecil, covernya selalu bobo πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Lambe Waras @abu_waras
@kurawa | Ada bong, majalah Detik saat mau Pilpres, beritanya Jokowi mulu #PertanyaanDogol
NU Cinta NKRI @hapeproperti
@kurawa ga ada kur, tempo lagi kerasukan syaiton
GENJI @serizagenji
@kurawa majalah donal bebek dari dulu covernya si donald mas sobari...
Joey DeBarber @JoeyDeBarber
@kurawa utusannya 'dipenggal', headless messenger sent back home riding the horse #Gladiator #jatuhTempo
Load Remaining (3)

Comment

Arun @banti17997 14/06/2019 15:16:23 WIB
You have to seen the batter site here http://solitairetimes.com and getting the free solitaire games card forever to join it great fun forever.
Login and hide ads.
Login and hide ads.