Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Jawaban terhadap islamphibia seputar syariat

Syariat? Kenapa tidak?
0
G A R P U @hafidz_ary

sy anti kristen? tidak . sy anti barat? tidak. udah jelas , sederhana aja: sy anti jil dan anti paulus :D

07/11/2012 06:46:27 WIB
G A R P U @hafidz_ary

"sy tdk anti kristen" | kamu pasti anti kristen | ya ampun, ngeyel banget sih bocah. demen banget berasumsi ttg sy :D

07/11/2012 07:07:10 WIB
G A R P U @hafidz_ary

sy anti barat? lantang sy katakan tidak | pokoknya kamu anti barat | terserah lu dah :D

07/11/2012 07:08:21 WIB
G A R P U @hafidz_ary

islam tdk punya semangat anti kristen , mengislamkan semua orang seluruh dunia itu tdk mungkin

07/11/2012 07:12:23 WIB
G A R P U @hafidz_ary

islam berbeda dengan kristen yg punya semangat pembersihan etnis . muslim gak punya ini.

07/11/2012 07:16:23 WIB
G A R P U @hafidz_ary

islam tdk punya misi pembersihan sperti inkuisisi di spanyol atau pembersihan saat perang salib di jerusalem.

07/11/2012 07:21:28 WIB
G A R P U @hafidz_ary

sy anti kristen? jelas tidak. sy anti kristenisasi? ya. bisa bedakan?

07/11/2012 07:25:34 WIB
G A R P U @hafidz_ary

"pokoknya kamu anti kristen" | yo wis , sak karepmu :D

07/11/2012 07:26:17 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kalo yg sesederhana ini saja sulit paham, monggo sy diunfollow, krn yang lainnya lebih rumit :D

07/11/2012 07:28:14 WIB
G A R P U @hafidz_ary

sy anti barat? jelas tidak. sy anti kesewenangan barat thdp dunia islam? ya

07/11/2012 07:29:04 WIB
G A R P U @hafidz_ary

mereka berasumsi sy anti kristen. knp mereka bs berasumsi begitu? krn mereka punya sejarah anti islam, pembersihan, semangat itu dipelihara

07/11/2012 07:34:50 WIB
G A R P U @hafidz_ary

dengan atau tanpa khilafah, sy dukung syariat “@Mrkoday: Khilafah mas??? RT @hafidz_ary: Dukung syariat di NKRI? Pasti.”

07/11/2012 07:35:30 WIB
G A R P U @hafidz_ary

yang kristen , monggo silahkan beragama dg kekristenannya dg baik2 , jangan ajak2 yg muslim. damai kan?

07/11/2012 07:37:14 WIB
G A R P U @hafidz_ary

sy anti barat? tdk. sy anti sekulerisme liberalisme pluralisme? ya. sy anti eksploitasi barat di indonesia? ya. masak anda setuju

07/11/2012 07:40:09 WIB
G A R P U @hafidz_ary

keyakinan beragama tdk dilarang dalam islam. jd gak bs sy paksakan yg kristen keluar dari kekristenannya

07/11/2012 07:42:20 WIB
G A R P U @hafidz_ary

meski blum sempurna, aceh bisa “@adam_hs: Emang bs syariat tnpa khilafah?@hafidz_ary: dengan atau tanpa khilafah, sy dukung syariat

07/11/2012 07:43:26 WIB
G A R P U @hafidz_ary

ya “@gitasyifa: Dukung khilafah? RT @hafidz_ary: dengan atau tanpa khilafah, sy dukung syariat “@Mrkoday: (cont) http://t.co/5fuAq5xR

07/11/2012 07:44:31 WIB
G A R P U @hafidz_ary

prinsipnya JIL thdp barat : "mawar dan durinya barat itu harus dinikmati sekaligus" | kenyataannya durinya doang yg diambil #sepilis

07/11/2012 07:48:27 WIB
G A R P U @hafidz_ary

gak harus “@RF_Nuzula: Islam kaffah kn btuh khilafah gus :) "@hafidz_ary: dengan atau tanpa khilafah, sy dukung syariat “

07/11/2012 07:50:15 WIB
G A R P U @hafidz_ary

apa kalau blum trjadi khilafah, penegakan syariat ditinggalkan? “@RF_Nuzula: Islam kaffah kn btuh khilafah gus :) "@hafidz_ary: dengan

07/11/2012 07:51:06 WIB
G A R P U @hafidz_ary

sy anti sampah barat yang bernama LGBT? ya. anda yg kristen gak anti ? dukung LGBT? atau gimana? atau bingung?

07/11/2012 07:52:57 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kristen bs menerima indonesia diatur oleh UU barat, kenapa gak bs terima diatur oleh syariat?

07/11/2012 07:54:02 WIB
G A R P U @hafidz_ary

@IbnuAnnas @rf_nuzula bs kah terjadi negara indonesia saja yg bersepakat syariat smentara khalifah blum tbentuk? bisa

07/11/2012 08:04:50 WIB
G A R P U @hafidz_ary

barat maju ilmu pengetahuannya, maka semua hal dari barat harus kita setujui dan nikmati, termasuk sampah2nya? kok bisa? kenapa?

07/11/2012 08:09:21 WIB
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!