Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kronologi Insiden "Pejabat KPU Minta Panggung" di Stand Up Comedy Surabaya | cc @StandUpIndo_SBY

Chirpified
0

Stand Up Comedy Road Show Surabaya 5 Juni diadakan di GOR Hasta Brasta Univ. PGRI Adi Buana Surabaya

IG: standupindo_sby @StandUpIndo_SBY

#SUCROS3 kapan ke Surabaya nih?? | FINAL TOUR 5 Juni 2016, dan comic2 ini nantinya yang akan perform, uwakeh kan 😍 pic.twitter.com/YkpKoR8She

23/04/2016 20:33:43 WIB
Expand pic

Begini rentetan kejadian yang terjadi

firza si tampan @FirzaValaza

Di balik kemeriahan sucros final kemarin banyak hal hal yang mengganggu kelancaran berjalannya acara

06/06/2016 12:16:56 WIB
IG : @arif_alfiansyah

panitia #SUCROS3FINAL menurut saya sudah menjalankan tugasnya dengan baik namun ada kendala yg di luar dugaan.

06/06/2016 14:26:26 WIB
IG : @arif_alfiansyah

awalnya yg diundang datang adl wakil gubernur jatim lalu ada rektor juga hadir. masih wajar sih kalo menurut saya #SUCROS3FINAL

06/06/2016 14:28:42 WIB
firza si tampan @FirzaValaza

Yang punya ide ngundang Gus Ipul @deddygigis karena ternyata beliau suka anak muda yang lucu2, mas Gigis pernah sepanggung #KPUbukanORMAS

06/06/2016 16:13:40 WIB
firza si tampan @FirzaValaza

Dan memang kita semua suka acara kita di apresiasi oleh Gus ipul, cuma itu #KPUbukanORMAS

06/06/2016 16:14:15 WIB
firza si tampan @FirzaValaza

Dan ada beberapa menit untuk Gus Ipul ada di atas panggung, komika dan para penonton juga sangat respect #KPUbukanORMAS

06/06/2016 16:15:41 WIB
IG : @arif_alfiansyah

wajarnya karena ya memang beliau rektor. gedungnya juga di bawah naungan beliau. YG GA WAJAR ADALAH....... #SUCROS3FINAL

06/06/2016 14:32:28 WIB
IG : @arif_alfiansyah

ada orang dari kpu maksa buat naik panggung untuk kasih sambutan dan ngancem ngebubarin acara kalo ga diturutin..fakk kan.. #SUCROS3FINAL

06/06/2016 14:35:34 WIB
firza si tampan @FirzaValaza

Namun ternyata setelah naiknya Gus Ipul, berujung pada arogansi anggota KPU yang pingin cari muka #KPUbukanORMAS

06/06/2016 16:16:44 WIB
firza si tampan @FirzaValaza

Anggota KPU itu nggak beli tiket (tidak menghargai karya kami), dan meminta slot waktu seperti Gus Ipul bisa di atas panggung #KPUbukanORMAS

06/06/2016 16:18:23 WIB
IG : @arif_alfiansyah

dan bilang BAHWA STANDUP COMEDY ITU GAMPANG.ORANG DISINI ITU KETAWA KARENA EMANG MUDAH KETAWA..COBA SEKARANG AYO SEMUA KETAWA #SUCROS3FINAL

06/06/2016 14:37:27 WIB
IG : @arif_alfiansyah

penonton juga saya yakin waktu itu juga males nanggepin pas orang kpu bilang kayak gitu.. ada yg sependapat dengan saya??? #SUCROS3FINAL

06/06/2016 14:39:50 WIB
IG : @arif_alfiansyah

padahal uda di kasih waktu ehh malah ngerendahin keseniannya dengan ngomong standup gampang..pejabat lohh itu.. #SUCROS3FINAL

06/06/2016 14:46:38 WIB
IG : @arif_alfiansyah

kali aja ada yg tau rumahnya saya menyarankan panitia samperin buat nagih uang tiket 70rb lumayan loh rek iku..70rb mayan loh #SUCROS3FINAL

06/06/2016 14:55:10 WIB
IG : @arif_alfiansyah

abis ini cerita kronologi yg terjadi seputar #KPUbukanOrmas lebih detailnya deh..biar lebih jelas aja..tunggu batre aga lumayan..hehee

06/06/2016 16:41:32 WIB
IG : @arif_alfiansyah

pihak panitia menyediakan kursi paling depan utk wakil gubernur dan rektor beserta jajarannya. #KPUbukanORMAS

06/06/2016 18:19:34 WIB
IG : @arif_alfiansyah

lalu pihak rektor ke belakang dan bilang ke panitia. "di depan ada ketua kpu indonesia. tolong berikan waktu 2-3 menit untuk sambutan...

06/06/2016 18:22:16 WIB
IG : @arif_alfiansyah

panitia bilang "coba saya diskusikan sama sie acara dulu ya pak". kemudian orangnya duduk di depan lagi.....

06/06/2016 18:24:05 WIB
IG : @arif_alfiansyah

dari awal acara sudah molor 40 menit akhirnya kita tidak memberikan waktu untuk sambutan.krn waktu padat & ga mungkin sekedar 2-3 menit.....

06/06/2016 18:27:14 WIB
Load Remaining (50)

Comment

No comments yet. Write yours!