Nostalgia Hastag Sahur ala Anak Twitter Tahun 2010-an : #sawityowit!

0

Di hari pertama sahur 2016 ini banyak netizen yang kangen sama #sawityowit!

Bryan @pialanyaKLOPP

Kalo bulan puasa gini nih paling kangen sama #sawityowit deh

05/06/2016 18:26:59 WIB
JaiiAlabaly @JaiiAlabaly

Met teraweh semuanya, maaf lahir batin jg yaa.... Met puasa bsk #sawityowit

05/06/2016 19:07:22 WIB
Anita @ijotoska

Dulu gue tiap sahur rajin banget ikutan #sawityowit. Namun dengan bertambahnya usia, sekarang abis sahur duduk 15 menit, tidur lagi 😂

05/06/2016 20:17:38 WIB
DEAR PAK RIDHO @ndhoridho

Udah aktif twitter kembali di bulan ramadhan. Ntar ada #sawityowit lagi nggak ya ?

05/06/2016 09:57:13 WIB
Pay @BNGPY

Eh muhun.. Numpang nanya, #sawityowit mulai jam berapa nih?

05/06/2016 20:27:01 WIB
Dicky Ardian @dickyardiann

Ternyata banyak banget orang yang sama kayak gue, kangen #sawityowit di masa kejayaan Twitter. Kemon, kita ramaikan!!!

05/06/2016 21:54:55 WIB
Malaka @alpokadh

Anak tuiter jaman skrg gak tau #sawityowit ??? Cupuhhh

05/06/2016 22:36:08 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Besok pokoknya harus ada #sawityowit Kusuda kangen 💪🏻

05/06/2016 22:18:09 WIB
Mrs Darcy @BessDarcy

Aih #sawityowit is back. Reminds me of the old twitter. It's so much fun back then. No such thing as paid political propaganda on TT..

06/06/2016 02:55:24 WIB
Muh. Sayudi Maksudin @yudimaksudin

Ingat #sawityowit ingat zaman kuliahan, mantengin twitter, pokoknya twitter lagi hits2nya hehehe

06/06/2016 02:54:20 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!