"Kalau Memang Ahok Tak Ada 'Kepentingan' Reklamasi Buat Apalagi Banding?" by @Awemany

Chirpified By @M4ngU5il
0
Bitte langsam, Awe! @awemany

Selamat pagi. Sudahkah kecintaan pada junjunganmu mematikan akal sehatmu?

31/05/2016 07:55:32 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Jadi perjanjian premannya Ahok dan pengembang apa kabarnya tuh? Izin dibatalin. Duit pengembang udah keluar. Yg balikin siapa?

31/05/2016 16:29:53 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Jadi si aipsun pake inisial apa? BRP atau AR? *penting.

31/05/2016 16:33:16 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Sekarang ngomongnya gini. Nanti dia perintahin pengacara pemprov DKI buat banding. Liatin aja. :) twitter.com/temanAhok/stat…

31/05/2016 17:29:42 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Ahok sedari awal telah membangun narasi tidak bisa membatalkan izin itu. Bisa digugat pengembang. Kalau mau, SK reklamasi itu yg digugat.

31/05/2016 17:40:58 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Narasi ini dia gunakan untuk menekankan bahwa tangannya terikat peraturan. Implisit di sini, dia ngga punya kepentingan dengan reklamasi.

31/05/2016 17:42:37 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Gugatan telah dilakukan dan dia kalah. Hari-hari berikut ini akan memperlihatkan, apakah benar dia ngga punya kepentingan.

31/05/2016 17:43:41 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Jika dia konsisten, maka sebagai pimpinan pemprov DKI dia bisa memerintahkan team hukumnya untuk menerima keputusan itu.

31/05/2016 17:44:44 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Moment ini, kalo dikelola dengan baik, harusnya bisa bikin orang yg berpaling dari Ahok gara" reklamasi untuk balik lagi.

31/05/2016 18:11:44 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Kuncinya, Ahok dan tim kampanyenya tulus menerima putusan itu. Memberi selamat kalau perlu. Toh, katanya Ahok ngga punya kepentingan.

31/05/2016 18:13:19 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Tapi kalo Ahok banding, setelah tadi di berita dia bilang kalo dia lebih seneng dengan adanya keputusan itu, ya ketaker jugalah motifnya.

31/05/2016 18:17:13 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Emangnya kalo Ahok menerima putusan itu, dia bisa digugat pengembang? Ya ngga bisalah. Dia cuma melaksanakan putusan pengadilan.

31/05/2016 18:40:07 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Kalo bener Ahok ngga punya kepentingan, keputusan PTUN ini benar" membahagiakan kok buat Ahok. Ngga jadi dimusuhin orang yg anti reklamasi.

31/05/2016 18:46:14 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Retorikanya dari dulu jelas kok. Menjalankan aturan saja. Takut digugat pengembang. Sekarang dia udah bebas dari itu. Masalahnya apa?

31/05/2016 18:48:11 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Ini judul beritanya aneh. Emangnya PT Muara Wisesa ikut jadi tergugat? twitter.com/kompascom/stat…

31/05/2016 18:51:51 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Apalagi ternyata PT Muara Wisesa sebagai tergugat intervensi jelas akan melakukan banding. Buat apalagi Ahok banding? :)

31/05/2016 19:45:07 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Saran saya kepada pendukung Ahok, ngga usah juga nyinyir kepada anti reklamasi yg lagi seneng. Kasih selamat. Kemenangan bersama. Gitu. :)

31/05/2016 19:48:54 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Tadi yang ngomong wagub guys, bukan Ahok. Gue ketawanya kecepetan. :)

31/05/2016 20:08:26 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Tapi for the sake of fairness, pengembang juga ngga bisa dibiarkan rugi dan menderita begitu saja karena keputusan pejabat yang keliru.

31/05/2016 21:55:29 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Kecuali jika bisa dibuktikan mereka bersalah (menyuap, dst), mereka tetap harus diperhatikan kerugiannya dengan keputusan PTUN itu.

31/05/2016 21:56:59 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Semua bangunan yg bukan utilitas, jelas resiko mereka. Kita ngga perlu peduli. Tapi hasil reklamasi yg mereka peroleh berdasarkan ijin itu?

31/05/2016 21:58:46 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Pulau yang sudah terbentuk dengan semua biaya yang sudah mereka keluarkan? Kalau ini dirampas untuk pemprov, ya saya ngga suka.

31/05/2016 22:00:54 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Ada tindak kriminal terhadap beberapa aktifis yg kemarin menang dalam gugatan reklamasi. Mudah"an ngga ada hubungannya dengan Ahok.

01/06/2016 08:07:58 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Merasa benar sendiri itu bagian dari trait megalomania. Anda dapat contoh yg baik tentang itu dari observasi terhadap Ahok.

01/06/2016 08:17:46 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!