0
Bitte langsam, Awe! @awemany
Selamat pagi. Sudahkah kecintaan pada junjunganmu mematikan akal sehatmu?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Jadi perjanjian premannya Ahok dan pengembang apa kabarnya tuh? Izin dibatalin. Duit pengembang udah keluar. Yg balikin siapa?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Jadi si aipsun pake inisial apa? BRP atau AR? *penting.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Sekarang ngomongnya gini. Nanti dia perintahin pengacara pemprov DKI buat banding. Liatin aja. :) twitter.com/temanAhok/stat…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ahok sedari awal telah membangun narasi tidak bisa membatalkan izin itu. Bisa digugat pengembang. Kalau mau, SK reklamasi itu yg digugat.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Narasi ini dia gunakan untuk menekankan bahwa tangannya terikat peraturan. Implisit di sini, dia ngga punya kepentingan dengan reklamasi.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gugatan telah dilakukan dan dia kalah. Hari-hari berikut ini akan memperlihatkan, apakah benar dia ngga punya kepentingan.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Jika dia konsisten, maka sebagai pimpinan pemprov DKI dia bisa memerintahkan team hukumnya untuk menerima keputusan itu.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Moment ini, kalo dikelola dengan baik, harusnya bisa bikin orang yg berpaling dari Ahok gara" reklamasi untuk balik lagi.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kuncinya, Ahok dan tim kampanyenya tulus menerima putusan itu. Memberi selamat kalau perlu. Toh, katanya Ahok ngga punya kepentingan.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Tapi kalo Ahok banding, setelah tadi di berita dia bilang kalo dia lebih seneng dengan adanya keputusan itu, ya ketaker jugalah motifnya.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Emangnya kalo Ahok menerima putusan itu, dia bisa digugat pengembang? Ya ngga bisalah. Dia cuma melaksanakan putusan pengadilan.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalo bener Ahok ngga punya kepentingan, keputusan PTUN ini benar" membahagiakan kok buat Ahok. Ngga jadi dimusuhin orang yg anti reklamasi.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Retorikanya dari dulu jelas kok. Menjalankan aturan saja. Takut digugat pengembang. Sekarang dia udah bebas dari itu. Masalahnya apa?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ini judul beritanya aneh. Emangnya PT Muara Wisesa ikut jadi tergugat? twitter.com/kompascom/stat…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Apalagi ternyata PT Muara Wisesa sebagai tergugat intervensi jelas akan melakukan banding. Buat apalagi Ahok banding? :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saran saya kepada pendukung Ahok, ngga usah juga nyinyir kepada anti reklamasi yg lagi seneng. Kasih selamat. Kemenangan bersama. Gitu. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Tadi yang ngomong wagub guys, bukan Ahok. Gue ketawanya kecepetan. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Tapi for the sake of fairness, pengembang juga ngga bisa dibiarkan rugi dan menderita begitu saja karena keputusan pejabat yang keliru.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kecuali jika bisa dibuktikan mereka bersalah (menyuap, dst), mereka tetap harus diperhatikan kerugiannya dengan keputusan PTUN itu.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Semua bangunan yg bukan utilitas, jelas resiko mereka. Kita ngga perlu peduli. Tapi hasil reklamasi yg mereka peroleh berdasarkan ijin itu?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Pulau yang sudah terbentuk dengan semua biaya yang sudah mereka keluarkan? Kalau ini dirampas untuk pemprov, ya saya ngga suka.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ada tindak kriminal terhadap beberapa aktifis yg kemarin menang dalam gugatan reklamasi. Mudah"an ngga ada hubungannya dengan Ahok.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Merasa benar sendiri itu bagian dari trait megalomania. Anda dapat contoh yg baik tentang itu dari observasi terhadap Ahok.
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.