Pengalaman Pasangan yang "Diteror" saat Liburan di Bali #memetwit @zarryhendrik

YouTuber Bloggger cerita malam Bali Memetwit jumat horor
2
Zarry Hendrik @zarryhendrik
Normalnya memetwit mulai jam berapa sih?
Zarry Hendrik @zarryhendrik
Oke memetwit gue mulai jam 21.30 ya... Coba gue cek ombak dulu... siapa yang mau nyimak, retweet!

Mari kita mulai

Zarry Hendrik @zarryhendrik
Berawal dari gue pergi ke Bali bareng temen-temen dan pacar. Liburan, hepi-hepi.
Zarry Hendrik @zarryhendrik
Btw ini cerita yang panjang dan nyata. Gue khawatir lo semua tahan nyimak sampe malem banget. ^^
Zarry Hendrik @zarryhendrik
Adalah liburan ke Bali yang berkesan bila bersama pacar baru, kan... Tapi kesannya bertambah karena di liburan itu banyak kejadian aneh.
Zarry Hendrik @zarryhendrik
Pas kami tiba di Bali, agak sore. Kami langsung ke hotel. Keluar makan bentar, balik lagi ke hotel, istirahat. Besoknya mau pindah ke villa.
Zarry Hendrik @zarryhendrik
Gue sama pacar ada kamar sendiri. Tapi namanya gue sama pacar baru, banyak romantisnya, banyak ngobrolnya, jadi nggak tidur-tidur.
Zarry Hendrik @zarryhendrik
Tapi akhirnya pacar gue tidur duluan. Kebo memang. Gue masih main HP, cari kantuk. Lama proses nunggu kantuk datang. Tiba-tiba..........
Zarry Hendrik @zarryhendrik
Tiba-tiba ada yang masuk ke kamar, sosok tinggi besar, berjubah hitam, bersama dengan anjing hitam besar. Dia masuk, lalu berdiri depan gue.
Zarry Hendrik @zarryhendrik
Jubahnya kayak gini kurang lebih, menudungkan kepala gitu. Tapi wajahnya pun kurang jelas. Padahal dekat dari gue. pic.twitter.com/l1qG7tNCji
Expand pic
Zarry Hendrik @zarryhendrik
Tinggi orang itu tinggi sekali lah. Sama juga dengan anjing hitam itu, juga tinggi sekali. Menyeramkan.
Zarry Hendrik @zarryhendrik
Gue ngeri lihatnya, gue coba bangunkan pacar gue tapi dia nggak bangun. Saking serem apa yang gue lihat, gue kayak beku.
Zarry Hendrik @zarryhendrik
Anjing hitam itu lidahnya panjang, lebih dari menyeramkan, anjing itu menjijikan. Dia jilat-jilat wajahnya sendiri, liurnya menetes banyak.
Zarry Hendrik @zarryhendrik
Orang itu mengelus kepala anjing itu. Lalu dia mulai mendekat. Mau melawan, tapi tubuh gue terkunci. Semakin dia dekat, napas semakin susah.
Zarry Hendrik @zarryhendrik
Gue mau teriak untuk bangunkan pacar, tapi lidah juga terkunci. Tubuh gue kayak terkunci semua, napas pun nggak bisa. Ternyata gue mimpi.
Zarry Hendrik @zarryhendrik
Gue tau gue mimpi karena pacar gue bilang, gue mimpi. Sedang gue merasa nggak tidur. Di otak gue, dia lari pas pacar gue bangun.
Zarry Hendrik @zarryhendrik
Katakanlah itu mimpi buruk, tapi itu terngiang-ngiang mulu. Katanya, kalo terus terngiang, berarti ada sesuatu yang mau datang. #JENGJENG
Zarry Hendrik @zarryhendrik
Hari kedua, kita pindah ke sebuah villa di Uluwatu kalo nggak salah. Di Villa itu kita menginap 2 malam. Tidak terjadi apa-apa. Fan-fan aja.
Zarry Hendrik @zarryhendrik
Dari villa itu, kita pindah ke villa lain lagi. Yang lebih kece. Depan pantai. Adem, asri, mewah, dan agak-agak mistis ternyata.
Zarry Hendrik @zarryhendrik
Di villa yang ini, kita hendak melewati 3 malam lagi. Melanjutkan keriangan liburan kami.
Load Remaining (77)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.