0

Akhir-akhir ini, semakin banyak berbagai 'keanehan' yang muncul dari pemberitaan media, baik cetak maupun elektronik. Mulai dari pemilihan kata yang kurang tepat sampai typo yang berakibat fatal, atau kasus media begini..

IG: fxmario @fxmario
Sebenernya berita di koran ini beneran ada, apa hasil khayalan yang nulis doang ya? pic.twitter.com/Y8IdLqgprP
Expand pic
IG: fxmario @fxmario
@tolongdibukain hahahaha. Untung media lain lebih bijak gak nulis ya. Atau gak cara begini lah
Ian @IanSalim
@fxmario baru tau ada istilah 'emblep'...
Ian @IanSalim
@fxmario Napa juga harus bawa-bawa Uber kalo belon tentu si siswi-nya di-sepikin pas naik Ubernya dia.
IG: fxmario @fxmario
@IanSalim media gede aja kalo nulis banyak yang udah gak bener apalagi media ginian hahahaha
Umen | TukangPonten™ @umenumen
@fxmario yang gue sebal, ini koran kenapa bisa bablas gini ya?
🃏 @gohzah
@RennyFernandez @fxmario judul berita sudah kayak isi berita. Panjang banget, vulgar pulak. Mungkin 'emblep' itu bentuk sensor editornya 😅

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.