0
suci lestari @suci_suuciii
Baru aja dapet rumah makan khas nusantara yang enaaak. Bahagia.
suci lestari @suci_suuciii
Mau share ah tentang rumah makan yang keren itu.
suci lestari @suci_suuciii
Jadi nama rumah makannya itu Nasi Pedes Cipete, lokasinya di jejeran Abuba Steak Cipete.
suci lestari @suci_suuciii
Rumah makan ini konsepnya nusantara, pas masuk aja banyak bangeeet kuali tempat lauknya. Jadi banyak pilihan menunya. πŸ˜„πŸ˜†
suci lestari @suci_suuciii
Di deretan kualinya itu ada beragam lauk khas nusantara, dari Ayam Kecombrang, Lidah Goreng Ketumbar, Sayur Goreng Asem, hingga rawon buntut
suci lestari @suci_suuciii
Ngelihat menu2 masakan tradisional gitu siapa sih yang nggak kalap. πŸ˜„
suci lestari @suci_suuciii
Dan yang lebih ajib lagi, ternyata nasi di restoran ini tak cuma nasi putih doang. Ada 3 jenis nasi lagi yang ditawarin.
suci lestari @suci_suuciii
Gilaaa, jarang2 kan ada restoran yg sediakan 3 jenis nasi selain masi putih?.
suci lestari @suci_suuciii
Yang pertama itu nasi Kluwek, trus nasi Kunyit, dan nasi Kencur. Sebenernya sih penasaran pengen nyoba ketiga nasi itu...
suci lestari @suci_suuciii
Tapi karna perutku gk mungkin nampung, jadi pilihan jatuh ke nasi Kluwek!.
suci lestari @suci_suuciii
Lauknya Ayam kecombrang sama daun singkong tumbuk. Dan karena bentuknya prasmanan jadi kita pilih dan gk perlu nunggu lama. Praktis! 😘😍
suci lestari @suci_suuciii
Ternyata selain nasi yang beragam jenis, sambel juga lhoo. Jadi ada 3 jenis sambel, sambel gledek, sambel wangi, dan sambel matah!.
suci lestari @suci_suuciii
Ah gila, bener2 jatuh cinta sama restoran ini. 😘
suci lestari @suci_suuciii
Rasa makanannya juga maknyuuuus. Ayam kecombrangnya gurih bangeet, dan empuk!. Sayur daun singkongnya juga berasa banget bumbunya.
suci lestari @suci_suuciii
Pokoknya bener2 medok bumbunya. Khas nusantara banget. Kayaknya yg lagi diet gk bisa ke sini sebab akan kalap ngeliat menu2nya. 😎
suci lestari @suci_suuciii
Sambel gledeknya juga gilaaa pedesnya, ngalahin pedesnya omongan orang. Tapi tetep enak!πŸ˜„πŸ˜‹
suci lestari @suci_suuciii
Pokoknya jatuh cintah banget sama resto Nasi Pedes Cipete ini. Tempatnya juga nyaman, jadi berasa di rumah sendiri.
suci lestari @suci_suuciii
Perpaduan warna merah dan hijau membuat resto ini Betawi bangeet. Rumah banget laah.
suci lestari @suci_suuciii
Tempat lampunya juga pakai bakul nasi, jadi makin berasa deh nusantaranya. 😘😍
suci lestari @suci_suuciii
Pokoknya over all keren banget ini restoran, bakal balik lagi nih, masih penasaran sama menu2 lainnya. Bodo amat sama diet! πŸ˜ŽπŸ˜‹
suci lestari @suci_suuciii
Cusslah ke Cipete nyobain Restoran keren ini. biar berasa pulang kampung. dan biar gk makan junkfood melulu. Eh. :p pic.twitter.com/lk1cQYfMHn
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.