Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Pengalaman berkunjung ke @NasiPedesCipete, rasanya? Maknyuss Harganya? Cocok dikantong, You must try !!!

Chirpified
0
suci lestari @suci_suuciii

Baru aja dapet rumah makan khas nusantara yang enaaak. Bahagia.

02/06/2016 14:34:26 WIB
suci lestari @suci_suuciii

Mau share ah tentang rumah makan yang keren itu.

02/06/2016 14:43:30 WIB
suci lestari @suci_suuciii

Jadi nama rumah makannya itu Nasi Pedes Cipete, lokasinya di jejeran Abuba Steak Cipete.

02/06/2016 14:47:03 WIB
suci lestari @suci_suuciii

Rumah makan ini konsepnya nusantara, pas masuk aja banyak bangeeet kuali tempat lauknya. Jadi banyak pilihan menunya. πŸ˜„πŸ˜†

02/06/2016 14:51:32 WIB
suci lestari @suci_suuciii

Di deretan kualinya itu ada beragam lauk khas nusantara, dari Ayam Kecombrang, Lidah Goreng Ketumbar, Sayur Goreng Asem, hingga rawon buntut

02/06/2016 14:59:08 WIB
suci lestari @suci_suuciii

Ngelihat menu2 masakan tradisional gitu siapa sih yang nggak kalap. πŸ˜„

02/06/2016 15:00:12 WIB
suci lestari @suci_suuciii

Dan yang lebih ajib lagi, ternyata nasi di restoran ini tak cuma nasi putih doang. Ada 3 jenis nasi lagi yang ditawarin.

02/06/2016 15:01:33 WIB
suci lestari @suci_suuciii

Gilaaa, jarang2 kan ada restoran yg sediakan 3 jenis nasi selain masi putih?.

02/06/2016 15:02:55 WIB
suci lestari @suci_suuciii

Yang pertama itu nasi Kluwek, trus nasi Kunyit, dan nasi Kencur. Sebenernya sih penasaran pengen nyoba ketiga nasi itu...

02/06/2016 15:04:54 WIB
suci lestari @suci_suuciii

Tapi karna perutku gk mungkin nampung, jadi pilihan jatuh ke nasi Kluwek!.

02/06/2016 15:05:50 WIB
suci lestari @suci_suuciii

Lauknya Ayam kecombrang sama daun singkong tumbuk. Dan karena bentuknya prasmanan jadi kita pilih dan gk perlu nunggu lama. Praktis! 😘😍

02/06/2016 15:09:54 WIB
suci lestari @suci_suuciii

Ternyata selain nasi yang beragam jenis, sambel juga lhoo. Jadi ada 3 jenis sambel, sambel gledek, sambel wangi, dan sambel matah!.

02/06/2016 15:11:24 WIB
suci lestari @suci_suuciii

Ah gila, bener2 jatuh cinta sama restoran ini. 😘

02/06/2016 15:11:58 WIB
suci lestari @suci_suuciii

Rasa makanannya juga maknyuuuus. Ayam kecombrangnya gurih bangeet, dan empuk!. Sayur daun singkongnya juga berasa banget bumbunya.

02/06/2016 15:14:01 WIB
suci lestari @suci_suuciii

Pokoknya bener2 medok bumbunya. Khas nusantara banget. Kayaknya yg lagi diet gk bisa ke sini sebab akan kalap ngeliat menu2nya. 😎

02/06/2016 15:16:01 WIB
suci lestari @suci_suuciii

Sambel gledeknya juga gilaaa pedesnya, ngalahin pedesnya omongan orang. Tapi tetep enak!πŸ˜„πŸ˜‹

02/06/2016 15:17:32 WIB
suci lestari @suci_suuciii

Pokoknya jatuh cintah banget sama resto Nasi Pedes Cipete ini. Tempatnya juga nyaman, jadi berasa di rumah sendiri.

02/06/2016 15:18:39 WIB
suci lestari @suci_suuciii

Perpaduan warna merah dan hijau membuat resto ini Betawi bangeet. Rumah banget laah.

02/06/2016 15:19:48 WIB
suci lestari @suci_suuciii

Tempat lampunya juga pakai bakul nasi, jadi makin berasa deh nusantaranya. 😘😍

02/06/2016 15:21:08 WIB
suci lestari @suci_suuciii

Pokoknya over all keren banget ini restoran, bakal balik lagi nih, masih penasaran sama menu2 lainnya. Bodo amat sama diet! πŸ˜ŽπŸ˜‹

02/06/2016 15:23:40 WIB
suci lestari @suci_suuciii

Cusslah ke Cipete nyobain Restoran keren ini. biar berasa pulang kampung. dan biar gk makan junkfood melulu. Eh. :p pic.twitter.com/lk1cQYfMHn

02/06/2016 15:30:42 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!