Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

[Iseng] Jokowi Nge-Vlog? Kira-kira Apa ya Isi Channel Youtubenya Pak Jokowi Nanti?

0

Setelah kemarin terlihat sedang berbelanja alat elektronik di glodok, muncul akun youtube resmi dari pak Jokowi

Shelter FM Cirebon @shelter953fm

Setelah bikin Channel Youtube, Pak Jokowi sama Kaesang ketahuan asyik belanja di Mangga Dua! kira2 belanja apa ya? pic.twitter.com/rFZ1T5prt5

30/05/2016 16:35:05 WIB
Expand pic
BeritaJail @BeritaJail

wiih akun youtube Pak @jokowi udah launching. makin keren aja nih Bapak Presiden kita. makin dekat dengan rakyat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ pic.twitter.com/MQMDqbMYE7

28/05/2016 22:27:23 WIB
Expand pic
Joko Widodo @jokowi

Coba cek kanal YouTube saya di youtube.com/c/jokowi. Beri masukan ya -Jkw

28/05/2016 12:42:14 WIB
Gie Wahyudi @giewahyudi

Setelah masuk vlog Kaesang, hari ini Pak @jokowi meluncurkan akun youtube. ๐Ÿ‘ youtube.com/c/jokowi

28/05/2016 13:37:38 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Lhoh ko Pak Jokowi yg maen Youtube, Harusnya kan Pak Wapres. Yutub Kalla *maapkeun twitter.com/jokowi/status/โ€ฆ

28/05/2016 12:50:48 WIB
โ€ขโ€ขยฎโ€ขโ€ข @NKRI_Oh_NKRI

@jokowi Saya sudah buka pak... Semoga dapat menjadi Tempat curahan hati rakyat Indonesia. pic.twitter.com/MBBdkEzYYV

28/05/2016 15:12:50 WIB
Expand pic
Budi Putra @budip

Our tech-savvy leaders: Pak Jokowi luncurkan kanal YouTube; Pak JK resmikan aplikasi Android ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

28/05/2016 15:23:44 WIB
Wakil Presiden RI @wapres_ri

Selamat Pak Jokowi atas Peluncuran Akun Youtube nya...Semoga Makin Sukses..@Pak_JK twitter.com/KemensetnegRI/โ€ฆ

28/05/2016 16:17:37 WIB

kira kira isi channelnya apa ya?

Si Juki @JukiHoki

kebayang pak jokowi bikin prank buat chanel yutubnya

31/05/2016 11:38:16 WIB
cvscvc @Bgs_Fv

@JukiHoki nge prank anaknya yg lagi buat vlog

31/05/2016 11:49:55 WIB
hasbi @fariqhsb

Pak Jokowi bikin Akun Yutub buat bikin vlog(?)

28/05/2016 14:28:10 WIB
Arafi Indra Wijaya @rafiunderground

Yap! Dan sekarang bapak presiden kita pak Jokowi pun bikin channel youtube! Kalo bisa jadi duit kenapa ngga yak pak? :D hidup Yutuf!

28/05/2016 14:25:38 WIB
Danang Widjanarko @heydanang

Pak Jokowi udah punya channel Youtube Apa bapak bakal ngikutin tren bikin Vlog juga ? Kalo bikin vlog. Apa judul yg bagus buat vlognya ?

28/05/2016 14:58:34 WIB
. @iwnjw

Vlog pak.. Unboxing apa gitu pak :| RT @jokowi: Coba cek kanal YouTube saya di youtube.com/c/jokowi. Beri masukan ya -Jkw

28/05/2016 15:00:17 WIB
โ€ขโ€ขยฎโ€ขโ€ข @NKRI_Oh_NKRI

@jokowi Semoga dgn Adanya Akun YouTube ini. Hubungan rakyat dgn presiden makin dekat. Mari kita respon dgn positif sebagai evaluasi yg baik.

28/05/2016 15:05:26 WIB
Rizki A. Perdana @rizkianugraha

Wah pak jokowi bikin channel youtube. Ngevlog dong pak :))

28/05/2016 16:18:08 WIB
Danur Budi Irfantyo @danzvantyo

Waow, pak @jokowi bikin channel Youtube?. Hmmm pasti dikomporin @kaesangp !!

29/05/2016 12:34:18 WIB
GATHEL @historycucumber

pak jokowi bikin channel yt? asal jangan bikin video gaming aja deh pak

29/05/2016 20:01:51 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!