0
Iman Brotoseno @imanbr
Kenapa Patung Pak Tani yang komunis dan membawa senjata berpuluh puluh tahun tidak ditangkap polisi ? pic.twitter.com/1FgP7Wlpy4
#kawuloalit @wahyu_minarno
@imanbr segera tangkap dan adili patung Pak tani dan Bu tani. Dan mohon patung Pancoran dikerokin, bertahun2 tak pakai baju, masuk angin.
Anđ‎яiέ Hέяlină® @AndrieHerlina
@imanbr Yg suruh nangkap patung polisi jg tuh biar klop....
InJune @nanininaninna
@imanbr hadeuchhh org ini dtg dari planet sich ?
RBS @rick_ber
@imanbr bwehehehe ini epic tiada tara, Mas 😆
Koen @kuncoro
@imanbr Hush, itu justru pejuang yang berlindung (atau mungkin menyamar) pakai caping; bukan petani. Jangan2 AMD Manunggal XXXIV.
Lili Ekasari @liliput_lily
@imanbr ah masak sih, kelihatannya lebih mirip patung malin kundang yang menyamar
Rikimaru @Erycious
@AndrieHerlina @imanbr tangkap juga polisi tidur, korup waktu, jam kerja tidur mulu.
donymaulanamahfudz @donymaulanaa
@imanbr @BiLLYKOMPAS itu Beda Kontens ,Orang2 Intlektual Pemikiranya kok Sangat picik gt Pantesan Indonesia gkbs Berkembang krn Orangnya gt
mbah pung @hasepur
@imanbr sy heran yg ditakuti itu apanya sih ?ideologi sdh bangkrut,power,kekuasaan ,senjata apalagi gak ada,yg ada hantunya hehehe😀😀
AaJimmy @AaJymi
@imanbr itu ustad tolol darimana ?? Suruh tanya sm alm pak harto kenapa dibuat tugu tani ada senjatanya.. ?? Kan soeharto penumpas PKI
pingu12 @pingoe12
@imanbr @BiLLYKOMPAS udah tahun 2016... di luar sana adu cepat nemuin tehnologi baru..obat baru..yang kek gini kok masih ada..malu sm patung
Joey DeBarber @JoeyDeBarber
@imanbr @TolakBigotRI Jg patung Pemuda Senayan: dada bidang, perut berpack2, otot menonjol di mana2, nyaris umbar aurat gak diks pakaian!
Naomi Loveless @naomizask
@imanbr saya cuma mantengin komennya. Lucu2 😂😂
KHALIFAH IS NOT FOR INDONESIA! @anjarmaladi
@imanbr Patung selamat datang perlu dipanggilin dokter tulang jg, saking lamanya melambai, engsel tulang ngk bs balik normal. Cian..
Nga Cheng Swie @agungsw272
@imanbr namanya juga polisi tidur ya mana bs nagkep
riefs09 @riefs09
@imanbr ..wah jgn2 sbentar lg topiknya ttg 'kenapa polisi gak tangkap yg pada nabarak polisi tidur' ..hmm
Romo Mukit Valkovic @RomoValkovic
@imanbr Kasihan petani. Nasibnya tak sebanding dg keringat yg dicucurkannya. Patungnya pun dicurigai.
Pilih yg Terbaik @desita5769
@imanbr @rchmd_s lho pak ustad aya2 wae..masa polisi suruh tangkap patung bw senjata..mang senjatanya berbahaya yah..😄😄😄
BurSubur @SuburBur
Untung polisi2 kita gak bloon seperti si khotot itu.. :) @imanbr
Pilih yg Terbaik @desita5769
@imanbr @rchmd_s sbagai org awam..sy sih ga stuju patung itu dibongkar, biarlah jadi kenangan sejarah..toh cuman patung
.eMDi @analfilaktik
@imanbr lucu banget ini orang. he just made my day at work😂😂
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.