Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Alexander Thian @aMrazing 28/05/2016 07:56:46 WIB
joke kayak gini nggak cuma nggak lucu tapi juga downright disgusting apalagi ke orang yang gak lo kenal. pic.twitter.com/7jXVrHnsYZ
 Expand pic
Alexander Thian @aMrazing 28/05/2016 08:03:09 WIB
merasa ini ‘kan cuma bercanda’? imagine a stranger saying such disgusting ‘joke’ to ur mother, sisters. Masih lucu? pic.twitter.com/7jXVrHnsYZ
 Expand pic
Sifa Fauzia @sifa_fauzia 28/05/2016 08:04:09 WIB
@aMrazing dan mereka naik garuda, which is tiketnya di atas penerbangan nasional lain. Isi kantong memang gak bs mencerminkan isi otak 😡
erika @erikarw 28/05/2016 08:24:57 WIB
@aMrazing gak ngotak parah. joke joke kayak gini lucunya dimana coba.
Fari⚡ @farisrvl 28/05/2016 08:11:41 WIB
@leamni @aMrazing bedalah joke sm ngelecehin.. Kapok 👍
Alexander Thian @aMrazing 28/05/2016 08:06:48 WIB
kudos to every women who are brave to stand up against sexual innuendos and ‘jokes’ laik dis. u r awesome! 💪🏻
wanjuk @svacut 28/05/2016 08:12:39 WIB
@aMrazing bener. Hal hal kecil kayak gitu kalo dibiarin akan jadi pelecehan lebih gede. Laporin aja.
wulandari putri @wepewulan 28/05/2016 07:59:59 WIB
@aMrazing kok gue seneng ya? Coba semua bisa kaya garuda. Tanggap dan melindungi pekerja perempuannya.
LIMIT SIT @limitsit 28/05/2016 08:15:15 WIB
@aMrazing bener sih. Biar jadi pelajaran buat penumpang lain. Belajar sopan sangat perlu
Ikan Dori ♥ @vinnapplewhite 28/05/2016 08:11:01 WIB
@aMrazing aku jg risih kalo aku bilang "gigitan anak tumbuh gigi pas nenen sakit bgt" terus ada yg menimpali "kalo gigitan bapaknya gmn?"
Roby Surya @iboradore 28/05/2016 08:47:06 WIB
@aMrazing udah ada yg bilang "resiko kerjaan" belom koh? Kalo ada sini biar dicabein mulutnya.

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.