Editor's Choice

Tegas! Akibat 'Joke' Pelecehan ke Pramugari, Garuda Interogasi Penumpang | by @aMrazing

Kok masih sampai hati sih? :(
0
Alexander Thian @aMrazing

joke kayak gini nggak cuma nggak lucu tapi juga downright disgusting apalagi ke orang yang gak lo kenal. pic.twitter.com/7jXVrHnsYZ

28/05/2016 07:56:46 WIB
Expand pic
Alexander Thian @aMrazing

merasa ini ‘kan cuma bercanda’? imagine a stranger saying such disgusting ‘joke’ to ur mother, sisters. Masih lucu? pic.twitter.com/7jXVrHnsYZ

28/05/2016 08:03:09 WIB
Expand pic
Sifa @sifa_fauzia

@aMrazing dan mereka naik garuda, which is tiketnya di atas penerbangan nasional lain. Isi kantong memang gak bs mencerminkan isi otak 😡

28/05/2016 08:04:09 WIB
erika @erikarw

@aMrazing gak ngotak parah. joke joke kayak gini lucunya dimana coba.

28/05/2016 08:24:57 WIB
Faris⚡ @farisrvl

@leamni @aMrazing bedalah joke sm ngelecehin.. Kapok 👍

28/05/2016 08:11:41 WIB
Alexander Thian @aMrazing

kudos to every women who are brave to stand up against sexual innuendos and ‘jokes’ laik dis. u r awesome! 💪🏻

28/05/2016 08:06:48 WIB
wanjuk @svacut

@aMrazing bener. Hal hal kecil kayak gitu kalo dibiarin akan jadi pelecehan lebih gede. Laporin aja.

28/05/2016 08:12:39 WIB
wepe @wepewulan

@aMrazing kok gue seneng ya? Coba semua bisa kaya garuda. Tanggap dan melindungi pekerja perempuannya.

28/05/2016 07:59:59 WIB
LIMIT SIT @limitsit

@aMrazing bener sih. Biar jadi pelajaran buat penumpang lain. Belajar sopan sangat perlu

28/05/2016 08:15:15 WIB
Ikan Dori ♥ @vinnapplewhite

@aMrazing aku jg risih kalo aku bilang "gigitan anak tumbuh gigi pas nenen sakit bgt" terus ada yg menimpali "kalo gigitan bapaknya gmn?"

28/05/2016 08:11:01 WIB
Jefri Miscol @iboradore

@aMrazing udah ada yg bilang "resiko kerjaan" belom koh? Kalo ada sini biar dicabein mulutnya.

28/05/2016 08:47:06 WIB