0
Oka ॐ @yudhapati88
"Rambutnya kurang di Rebounding @raunsyanfikr: Penampakan mbak kunti pda wisuda UGM Benarkah? #Memetwit pic.twitter.com/QPQBxbpXV0"
Expand pic
Tapi bukan ituuu "makhluknya"
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
Sebetulnya yg bikin ngeri di foto ini bukan yg dilingkari merah, tapi yg dilingkari kuning. Perhatikan baik2. pic.twitter.com/caC61Bnizi
Expand pic
Plaisir Damour Adagio @Chroomatic
@rasjawa buseettttt gara2 lu gw kabur dari kamar pindah ke ruang tv.. setel tv iseng di kamar serem bgt 😒😒
kakakdokter @raditzdj
@rasjawa @atmanug itu yg kuning..... Yg biasanya loncat2 itu bukan?......
Rendy Sarayar @RendyF_MU
@rasjawa bayangin tali toga kayaknya sih otu yg dilingkari kuning
Atma Nugraha ⛅ @atmanug
@raditzdj @rasjawa gak ngerti juga sih dok, tapi nek sing dimaksud sik iki, kok le mbunderi kuning gedhe tenan 😂 pic.twitter.com/byqmd55Orm
Expand pic
kakakdokter @raditzdj
@atmanug @rasjawa iya itu Klo mata awam eug yaa itu yg loncat2 Klo @EricKoerniawan ato @Crs_tiant mungkin lebih fokus
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
@mikhaeljs perhatikan baik2. Emang agak tembus pandang. Tapi memang sejatinya makhluk alam lain itu transparan sih...
de Ruyter @Wraith_0005
@raditzdj @atmanug @rasjawa @Crs_tiant itu dr bapaknya kok....kalo yg diatas blm bisa komentar
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
@EricKoerniawan @raditzdj @atmanug @Crs_tiant kalo yg lingkaran merah kemungkinan besar orang biasa yg lagi in mission :))
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
Karena banyak yg ga bisa liat, gue jelasin. Yg lingkaran merah itu hoax. yang serem beneran itu yg dilingkari kuning pic.twitter.com/caC61Bnizi
Expand pic
Glasses&Coffee @glassesncoffee
@rasjawa yg merah kunti2an. Yg kuning apaan? Pocongan? Kok kyk marah wajahnya?
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
@ordinarybilly nah tuh tau... kok bisa liat wajahnya ? Dia ngadep membelakangin kamera kok.
fam @disangka
@rasjawa lah trs lingkaran kuningnya menunjuk apa nih kang? Jadi penasaran..
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
@disangka sepengetahuan saya, itu bentuk asli pocong. Pocong asli itu bukan kayak yg di film2, pake kain kafan diiket atas bawah loncat2
fam @disangka
@rasjawa maksudnya yg ini kang? Yg lebih keliatan kayak gantungan bulu di toga? pic.twitter.com/9G4aK3SwVy
Expand pic
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
@disangka eh pak dekannya gak masuk di lingkarin kuning lho....
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.