PRAHARA MAJALAH TEMPO (episode 2) By @kurawa

Chirpified
politician
0
Rudi Valinka @kurawa
Gileee saking emosinya dengan twit gue kemarin dan hari ini tempo buat serangan (trial by the press) dengan berita2 recycle.. ciyeee marah
Rudi Valinka @kurawa
Im coming... maap yah telat banget sinetwitnya... boleh minta waktu 15 menit lagi utk makan malam gak? πŸ˜†
Rudi Valinka @kurawa
Selesai.. 😁😁 hari ini gue agak telat lanjutin sinetwit #JatuhTEMPO karena masih memantau riuh rendahnya reaksi yg pro dan haters
Rudi Valinka @kurawa
Terus terang aja neh ada beberapa pihak yang sdh hubungi gue utk berhenti lanjutkan sinetwit #JatuhTEMPO dgn berbagai alasan ..
Rudi Valinka @kurawa
Gue cukup terbuka kok dengan input teman2 maupun penghubung dari godmother semua sama menggunakan alasan ini hanya soal jurnalisme semata
Rudi Valinka @kurawa
Anehnya input yang mereka berikan tidak berbanding lurus dengan kelakuan #JatuhTEMPO medianya malah makin kalap memfitnah dgn berita busuk
Rudi Valinka @kurawa
Mereka bilang sudahlah bro lo kagak mungkin menang lawan mereka.. TW aja dibuat gak berkutik πŸ˜€πŸ˜€.. nanti ada cerita sendirinya lagi neh
Rudi Valinka @kurawa
Jadi konsekwensi kalah pun akan gue terima .. gak masalah yang terpenting bagi gue berani ungkapin modus si malaikat palsu ini
Rudi Valinka @kurawa
Perang terbuka sudah mereka tabuhkan, anehnya sampai skr yg mereka counter gak ada hubungannya dengan apa yg gue twitkan kmrn
Rudi Valinka @kurawa
Kagak ada yang berani ngaku kalo #JatuhTEMPO sudah berdarah2 keuangannya ..mau membantah lap keuangannya sendiri? πŸ€”πŸ€”
Rudi Valinka @kurawa
Sekelas Redpelnya membalas dgn nyinyiran Buzzer.. pake fitnah lama pula dgn gunakan kata singapura..Hancur otaknya pic.twitter.com/5dkgtloiTc
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Utk hal ini gue masih maklumin lah.. orang lagi susah keuangan emang bisa kalap.. tapi kalo memfitnah sekelas wartawan sih malu2in 😎😎
Rudi Valinka @kurawa
Jadi sekali lagi mohon maaf buat temen2 ataupun yg belum temen tapi sepaham kalian gak suka gue di #JatuhTEMPO ntar lebaran kita maaf2an πŸ˜ƒ
Rudi Valinka @kurawa
Balik ke cerita sinetwitnya yah.. 😊😊😊.. mengapa akhirnya GodMother harus turun tangan langsung selamatkan perahunya lewat politik pilkada
Rudi Valinka @kurawa
Sinetwit gue ini akan membuktikan juga pendapat orang2 yg katakan GodMother sdh gak incharge lagi di medianya πŸ˜€.. ketepu lo
Rudi Valinka @kurawa
Skenario GodMother cukup matang.. sebagai contigency plan.. pilkada DKI ini adalah uang besar (iklan dll) terinspirasi pilkada DKI 2012..
Rudi Valinka @kurawa
Tahun 2012 pilkada DKI yg diikuti banyak kontestan terutama incumbent belanja iklan menggiurkan makanya ditahun ini mereka bikin gedung baru
Rudi Valinka @kurawa
Merapat lah ke incumbent karena disanalah uang besar berputar kata dia .. tapi jangan diabaikan lawan2 dia juga yg punya dana besar
Rudi Valinka @kurawa
Langkah pertama naikkan incumbent setinggi2nya... buzz di media2 yang kita miliki .. πŸ˜€πŸ˜€ mau buktinya ?
Rudi Valinka @kurawa
Dalam waktu yg berdekatan di akhir bulan februari - april 2016 #JatuhTEMPO turunkan berita positif dgn cover ahok pic.twitter.com/zAe6wUqVmT
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Kalo salah tolong koreksi kayanya baru kali ini #JatuhTEMPO sejak berdiri menurunkan cover yg sama di 3 edisinya di waktu berdekatan
Rudi Valinka @kurawa
Selain menurunkan 3 edisi special ini sang Godmother pun turun tangan.. dia membentuk komunitas TemanAhok Salihara.. πŸ˜€πŸ˜€
Rudi Valinka @kurawa
GodMother mendeklarasikan diri sebagai pendukung utama incumbent dia dekati juga pengurus teman ahok,seolah2 dia malaikat yg akan bantu kita
Rudi Valinka @kurawa
Komunitas TemanAhok Salihara ini diambil dari relawan2 pilkada pilpres 2012/2014, ada perwakilan Teman Ahok hingga keluarga cawagub
Rudi Valinka @kurawa
Dalam setiap kejadian2 yg melibatkan incumbent GodMother sangat aktif memberikan rekomendasi di komunitas ini.. i am an angel 😎😎
Load Remaining (35)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.