0
Rudi Valinka @kurawa
Gileee saking emosinya dengan twit gue kemarin dan hari ini tempo buat serangan (trial by the press) dengan berita2 recycle.. ciyeee marah
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza
Tendesius. Ini berita lama. Saat di Bangka Belitung. Sumbangan sdh dilaporkan ke KPUD setempat. Trial by the press pic.twitter.com/fTO6rqkauR
Expand pic
Tukang Nyamber @TukangSamber
@kurawa Gak hari ini aja kur. Sejak kemarin, sesaat loe selesai kultuit. Fanspage tempo di FB, penuh berita Ahok. Lgsg unlike.
Symphonic Cruiser @RealCruiser
itu tempo udah mampus. kemaren dikulitin abis-abisan sama @kurawa dibalesnya pake serangan berita daur ulang
👠 @tercelup
@Herrreza Jirr tempo segitunya, berita lama didaur ulang, ampun dijey :)
MasHOKI#BEDJO @denmaskucel
@Herrreza @kurawa Gila...Tempo sekarang jadi murahan dan jadi pelacur pers....ini gara gara @kurawa
Badrun @badrun_erb
@tempodotco udah kayak media propaganda sekelas PKS Piyungan dan kawan2nya. @Herrreza @kurawa
Rolla Eka P @rollathea
@badrun_erb @tempodotco @Herrreza @kurawa Tempo udah dititik najis... sekelas Piyungan CS, ra mutu blasssssss
s_shinta @i_sshinta
@Herrreza @kurawa gara2 kurawa nich, jdnya tempo2 kalap, tempo2 panik 😀

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.