0

Hemat sama pelit emang beda tipis ya, kayak twit twit ini nih! #HematApaPelit

Dwika Putra @dwikaputra
hari ini hesteknya #HematApaPelit. karena banyak "penghematan" yang... well... pelit aja sih sebenernya :))
Dwika Putra @dwikaputra
contoh: masak indomi 2, 1 simpen di kulkas, sekaligus buat makan siang sama makan malem. biar hemat gas. #HematApaPelit
Dwika Putra @dwikaputra
masak nasi. air cucian berasnya dipake buat masak indomi. "kan organik" #HematApaPelit
Dwika Putra @dwikaputra
numpang tidur di indomaret. soalnya listrik kosan bayar terpisah. #HematApaPelit
#KelanaRasa @arieparikesit
Kulineran ke Singapore, bawa galon kosong, di bandara ngisi changi water buat sampai pulang #HematApaPelit , gini ya @dwikaputra ?
Dwika Putra @dwikaputra
makan nasi padang, kuahnya doang. nasinya bawa sendiri dari rumah. #HematApaPelit
Dwika Putra @dwikaputra
numpang kerja di kafe, duduk di meja yang belum diberesin, supaya keliatannya udah mesen. #HematApaPelit
Yoga leo fernanda @Yogayocenk
Modal baju batik, makan gratis dikondangan,, *kenal penganten ny jg kagak* #HematApaPelit
zulkarnain nasution @zlkrnnst
@dwikaputra kalo saya sering miskol miskol aja biar abis itu ditelpon balik. :)) #HematApaPelit
Dwika Putra @dwikaputra
Ke kafe, bawa rol kabel buat ngecharge semua gadget. #HematApaPelit
Diki Asrulson @dikicuy
@dwikaputra ikut acara nikahan temen, ga patungan amplop, bawa tupperware... #hematapapelit
ಥ◡ಥ @enaxcly
@dwikaputra punya mobil udah EPS, tiap ngisi bensin cuma 50ribu, di jalan turun mesin selalu dimatiin. #hematapapelit
Aldi Afriansyah @alditokek
@dwikaputra pas nongkrong sm tmn sengaja ga bawa dompet, biar dibayarin #HematApaPelit
Aldi Afriansyah @alditokek
@dwikaputra Pangkas rambut Cepak, biar gak perlu pake pomade, gak perlu shampoan & gak perlu sisiran. #HematApaPelit
Dwika Putra @dwikaputra
air cuci tangan ditampung. dipake lagi buat cuci mobil. #HematApaPelit #keterlaluan
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.