Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Hello, Renny! @RennyFernandez 22/05/2016 19:21:38 WIB
Buat cowok cowok, ga usah berasa keren deh, kalo belum kaya dia ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ pic.twitter.com/ZhLwkuY16v
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Ridu @ridu 23/05/2016 06:42:45 WIB
Hemat kertas, biaya pernikahan (2 istri sekaligus) dan sunatan. pic.twitter.com/ARrcAa3eRV
 Expand pic
Ridu @ridu 23/05/2016 07:59:40 WIB
Ini dia mempelainya pic.twitter.com/TGMGvhZrbQ
 Expand pic
 Expand pic
JenSen Yermi @agenmossad 23/05/2016 07:41:19 WIB
@ridu itu nikah yg bener. Sekaligus dua. Gapake istri tua dan istri muda. :))
IndiIndi_235 @IndiIndi235 23/05/2016 07:50:20 WIB
@ridu @dokterMade sy doain sehat2 di malam pertamanya,,,,, ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ utk nyonya2 jgn rebutan, brgnya terbatas cuma 1 jgn sampe dipotong 2 ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
Luthfi @LuthfiInsan 22/05/2016 19:51:27 WIB
@RennyFernandez jadi itu standart 'cowok keren' menurut kamu? ๐Ÿ˜ฅ
Ann Saragih @ann_agih 22/05/2016 19:45:13 WIB
Ini malam pertamanya gimana?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ twitter.com/rennyfernandezโ€ฆ
AJO SBY @sbyaasiin 22/05/2016 20:10:14 WIB
@RendiArtanto @ebhie__ @RennyFernandez malam pertamanya itu loh nanti, gimanaaa gituu.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ’ž
Awwal Fahru @afahruf90 22/05/2016 20:33:00 WIB
@RennyFernandez kalo begini sih.. Selain ada malam pertama ada ritual malam kedua kayanya.. *usap usap lutut..
Seseq @sheque 22/05/2016 20:28:21 WIB
Ini cowok pemberani ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Berani punya empat orang mertua..... twitter.com/RennyFernandezโ€ฆ
Listiya Manggiasih @Anggi63 22/05/2016 20:36:05 WIB
@RennyFernandez ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ, lucky bastard hahaha, anyway Loteng itu dimana ya??
baiq.kharisma n'azn @bqKharis 22/05/2016 20:08:04 WIB
@RennyFernandez TKP nya di Lombok, laki Lombok emang gtu ๐Ÿ˜‚
Vira @andrea_lisavira 22/05/2016 19:56:44 WIB
Biasanya kalo ada yg share foto2 undangan, resepsi dan semacamnya, suka ada pertanyaan lho.. Kapan nyusul ka.??..๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ twitter.com/RennyFernandezโ€ฆ
Rizky Septian @kikiorizky 22/05/2016 20:12:59 WIB
Justru gue merasa keren kalo nikah sama 1 cewek doang seumur hidup. ๐Ÿ˜ twitter.com/rennyfernandezโ€ฆ

All Categories

Category related to Awesomes

Login and hide ads.