7
IG: @radenrauf @radenrauf
Kejadiannya sekitar 1 tahun yg lalu, pas gw nginep di salah satu hotel di Jogja. Gw ga akan sebut nama hotelnya. #memetwit
IG: @radenrauf @radenrauf
Gw nginep di lantai 2, di kamar 202, seperti biasa, gw megang kartu akses masuk kamar sekaligus akses lift, gw minta dua kartu.
IG: @radenrauf @radenrauf
Iya, gw emang kebiasaan minta dua kartu kalo di hotel, satunya gw biarin di kamar biar listrik tetep nyala kalo ditinggal, biar dingin terus
IG: @radenrauf @radenrauf
Waktu itu gw nginep di hotel itu ga sendirian, beda kamar dan beda lantai, salah satunya soni di lantai 6
IG: @radenrauf @radenrauf
Malem itu gw balik ke Hotel paling telat karena abis ketemu temen di Jogja, soni nitip pisau cukur, gw beliin, sampe hotel jam 12an lebih
IG: @radenrauf @radenrauf
Untungnya si soni masih melek, gw whatsappan sama dia, gw bilang "bentar lg titipan lo gw anter ke atas yak" | "oke gw dikamar ko" jawab dia
IG: @radenrauf @radenrauf
Abis beberes di kamar, gw jalan ke atas, jadi dari kamar gw ke lift itu, keluar kamar terus belok kanan, lift ada di kiri gw.
IG: @radenrauf @radenrauf
Pas di lift kan pake kartu akses, gw baru nyadar ternyata kartu gw maksimal cuma bisa sampe lantai 2, ga bisa ke lantai atas lagi, jailah
IG: @radenrauf @radenrauf
Jadi gw keluar lift lagi, balik ke arah kamar lagi, gw mikirnya janjian di lobby aja buat ngasih titipan soni.
IG: @radenrauf @radenrauf
Pas gw sampe kamar langsung masuk, pas di dalem ko gelap, perasaan td gw uda naroh kartu biar listrik tetep nyala,dan tempat kartunya kosong
IG: @radenrauf @radenrauf
Yaudah lah ya gw cuek, gw masukin kartu satu lg yg gw pegang, sambil nunggu balesan soni buat janjian di lobby, gw nyalain tv, ko burem gini
IG: @radenrauf @radenrauf
Bentar2, barang2 gw mana, tas gw mana, gw panik, mana kamarnya panas banget lagi, dan hawanya ga enak, gw telpon ke operator, telpon rusak,
IG: @radenrauf @radenrauf
Gw buru2 keluar kamar, gw ambil kartu, pas keluar gw baru ngeh, itu ternyata kamar nomor 303, gw merinding kaku
IG: @radenrauf @radenrauf
Gw kabur, masih mikir, ini td yg salah dimananya, gw ga ngerasa lift tadi naik, gw didalem lift cuma bentar ko bisa beda lantai
IG: @radenrauf @radenrauf
Gw ga berani turun naik lift, gw lewat tangga darurat, dan pilihan gw bodoh, udah jam 1an sendirian sepi gelap lewat tangga darurat
IG: @radenrauf @radenrauf
Di tangga darurat gw kaget ada suara handphone bunyi, gw pikir apaan setan, ternyata soni bales "gw udah di lobby"
IG: @radenrauf @radenrauf
Gw lanjutin turun sekalian sampe lobby, gw kasih itu titipan dia, ga cerita apa dan gw minta pas naik lift barengan.
IG: @radenrauf @radenrauf
Besok paginya gw pura2 minta tolong resepsionis, "mbak, temen saya yg di 303 bisa minta tolong dipanggilin turun ga mbak" | "sebentar pak
IG: @radenrauf @radenrauf
"Sebentar pak saya cek, mohon maaf pak, kamar 303 kosong dan sudah lama tidak digunakan, mungkin salah nomor kamar" | "oiya salah, 603 mbak"
IG: @radenrauf @radenrauf
Oke TAMAT, gw ga tau dan ga mau mencari tau kenapa dg kamar itu. Ya biar gantung aja ceritanya seperti biasa, okesip.
IG: @radenrauf @radenrauf
Sebenernya yg bikin gw ga abis pikir tuh, gw masih ngerasa ada di lantai 2, ko bisa tiba2 pindah di lantai 3
IG: @radenrauf @radenrauf
Sekarang giliran kamu dong share pengalaman serem di hotel
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.