20/05/2016 13:39:19 WIB

HEBAT, CARA MENGHILANGKAN FLEK HITAM PADA WAJAH SECARA ALAMI

JUAL HERBAL BERKUALITAS untuk seluruh Indonesia | KLIK >> http://pusatherbalberkualitas.com/ | www.facebook.com/pages/Pusat-Herbal-Berkualitas/683376758367147 | Hub Ibu Aisya SMS/WA: 085286839699/ 0817 4890 554, PIN:518A5D86| TERead MoreJUAL HERBAL BERKUALITAS untuk seluruh Indonesia | KLIK >> http://pusatherbalberkualitas.com/ | www.facebook.com/pages/Pusat-Herbal-Berkualitas/683376758367147 | Hub Ibu Aisya SMS/WA: 085286839699/ 0817 4890 554, PIN:518A5D86| TERLENGKAP, TERAMAH, TERPERCAYA, TERAMAN, TERPOPULER
SEHATalaPHB 4559 View 0 comments
  • Add To Favorite
1
Login and hide ads.
  • CARA MENGHILANGKAN FLEK HITAM PADA WAJAH SECARA ALAMI

    Cara mengatasi flek hitam di wajah tentu bukan masalah yang mudah, dan tidak bisa langsung begitu saja hilang secara instan seperti sulap, akan tetapi jangan khawatir, persoalan ini bukan berarti adalah perkara yang mustahil, semua bisa di lakukan dengan beragam cara. Jerawat dan flek hitam di wajah memang sangat mengganggu penampilan dan kepercayaan diri seseorang. Sekresi ( Proses pengeluaran zat-zat dalam tubuh yang masih berguna bagi tubuh itu sendiri ) yang berlebihan dari melanin merupakan penyebab utama timbulnya flek hitam. Ada beberapa penyebab timbulnya flek hitam yaitu ketidak seimbangan hormon kehamilan menopause, asupan obat-obatan tertentu kekurangan vitamin, kekurangan mineral gangguan usus dan stres. Selain di wajah, flek hitam di seluruh tubuh perlu dikonsultasikan ke dokter karena mungkin ada masalah mendasar. Banyak produk pemutih yang tersedia di klinik kesehatan, selain harganya yang mahal, juga mengandung bahan kimia yang ada, akhirnya dapat berbahaya bagi kulit, alternatif pengobatan yang dapat dilakukan adalah dengan cara alami, selain murah dan mudah didapatkan, cara alami tidak memiliki efek samping yang berbahaya.

    CARA MENGHILANGKAN FLEK HITAM ADALAH SEBAGAI BERIKUT:
    Bagi Anda yang saat ini memiliki flek hitam di wajah yang membandel dan susah dihilangkan maka simaklah tips-tips berikut, yaitu beberapa cara menghilangkan flek hitam pada wajah antara lain:

    1. Menghilangkan Flek Hitam Dengan Lemon (Jeruk Sitrun)

    Lemon mengandung asam sitrat di dalamnya dan asam ini memiliki kecantikan yang besar. Asam sitrat tidak hanya membantu menimbulkan sel-sel kulit mati, tetapi juga menyebabkan pertumbuhan sel-sel baru dan mencerahkan kulit. Lemon bermanfaat untuk meredakan masalah flek hitam di wajah bintik-bintik penuaan, bekas jerawat dan keriput. Efek samping yang mungkin terjadi adalah sedikit rasa terbakar, kesemutan, dan kemerahan sementara pada kulit.

    CARANYA: Siapkan Lenon dan kapas bola. Peras secukupnya lemon ke wajah lalu tuangkan pearasan air lemon ke kapas, sekarangan usapkan kapas yang telah dicampur lemon ke wajah Anda, biarkan hingga mengering, tunggu beberapa saat lalu bilas dengan air bersih, jangan berada di bawah sinar matahari terlebih dahulu setelah melakukan proses ini karena membuat kulit Anda sensitif.

    2. Menghilangkan Flek Hitam Dengan Buah Pepaya.
    Pepaya mengandung papain, enzim, yang mengeksfoliasi kulit mendorong produksi sel-sel baru, sehingga kulit tampak lebih segar. Papain juga menghambat tirosinase enzim, yaitu sel-sel kulit penghasil pigmen digunakan untuk memproduksi melanin. Pepaya hijau mengandung papain lebih tinggi dari pada yang matang, namun terasa sedikit menyengat bila diterapkan ke kulit. Pepaya matang juga baik untuk digunakan, Anda bisa memilihnya.

    CARANYA: lembutkan pepaya sampai seperti “bubur” lalu gosokkkan oada daerah yang terkena flek hitam pada kulit anda . dan anda juga bisa mencanpurdengan perasan air jeruk nipis.
    Biarkan selama kurang lebih 15 menit, lalu bilas dengan air bersih. Kulit pepaya juga bisa bermanfaat untuk scrub sangat baik untuk lutut dan siku.

    3. Menghilangkan Flek Hitam Menggunakan Minyak Vitamin E
    Vitamin E adalah antioksida dan memiliki efek yang bagus pada penyembuhan luka. Penelitian menunjukkan bahwa vitamin E dapat menembus dermis (lapisan tengah kulit bawah epidermis) dan menstabilkan produksi kolagen.

    CARANYA: Minyak vitamin E dicampur dengan minyak jarak / castor oil (minyak dari biji pohon jarak). Lalu oleskan pada daerah bekas jerawat dan flek hitam. Tunggu beberapa saat lalu bilas secara bersih. Anda juga bisa mengkombinasikan minyak vitamin E dengan lidah buaya sebagai masker wajah. Anda bisa membeli minyak vitamin E dan minyak jarak di apotik.

    4. Menghilangkan Flek Hitam Menggunakan Kentang
    Kentang kaya akan vitamin dan mineral, asam lemak esensial dan berbagai fitokimia seperti karotenoid dan polifenol. Dengan semua kandungan vitamin C, B kompleks, serta mineral seperti kalium, magnesium, kalsium, fosfor dan seng kentang dapat merangsang kolagen dan elastin sintetis. Bahkan jus kentang adalah salah satu solusi terbaik untuk bintik-bintik hitam pada kulit. Vitamin C yang berasal dari kentang berfungsi untuk mengelupas sel-sel mati dan dengan demikian mengurangi bintik-bintik hitam.

    CARANYA:Siapkan 2-3 buah kentang. Parut kentang lalu tambahkan sedikit air. Kemudian peras parutan tersebut menggunakan saringan bersih. Tambahkan beberapa tetes jetruk nipis dan setengah sendok madu. Lalu usapkan daerah flek hitam di wajah Anda. Biarkan selama sekitar 20 menit kemudian bersihkan.

    5. Menghilangkan Flek Hitam Dengan Kulit Semangka.
    Semangka dikenal sebagai salah satu obat terbaik untuk nflek hitam karena kaya akan serat vitamin A, b dan C. Semangka yang dingin dan manis mampu membantu mengurangi bintik-bintik padfa kulit akibat terlalu lama berada di bawah sinar matahari. Namun Anda tidak perlu menyimpan buahnya untuk diterapkan ke flek hitam Anda. Anda hanya menggunakan kulit semangka.

    CARANYA: Iris semangka dan ambil kulitnya. Gosok bagian dalam kulit semangka pada wajah Anda sehingga sari senmangka akan meresap ke julit Anda. Lakukan ini nselama beberapa meni dan kemudian biarkan selama beberapa waktu, kemudian bilas sampai bersih. Anda bisa melalukan hal mini 2-3 ali dalam seminggu.

    Menghilangkan flek hitam pada wajah membutuhkan proses yang tidak singkat jangan pernah putus asa jika flek di wajah anda belum juga hilang. Teruslah berusaha. Praktikkan dan rutinkan cara menghilangkan flek pada wajah secara alami di atas. Pilihlah salah satu dari sekian tips yang cocok untuk Anda terapkan. Hari demi hari meskipun pelan namun pasti, maka hasilnya akan didapat secara maksimal.

  • Untuk membantu menunjang keberhasilan menghilangkan flek hitam atau bekas jerawat di wajah bisa menggunakan dengan minyak herba jawi (minyak bubut), yang dijamin Aman-Asli-Berkualitas.
    Caranya: oleskan pada wajah ketika mau tidur pada malam hari dan bilas setelah bangun tidur pada pagi hari.

    Untuk Info & Order Silahkan Hubungi Kami:

    SMS : 0852.8683.9699 /
    Pin BB : 518A5D86 /
    WA : 0817.4890.554

    @SEHATalaPHB

  • TIPS SEHAT @SEHATalaPHB 13/05/2016 10:59:56 WIB
    Jual Herbal Berkualitas-Aman-Asli | INFO & ORDER SMS/WA.1: 0852.8683.9699, WA.2: 0817.4890.554, PIN BB: 518A5D86 pic.twitter.com/QbFzI4xWo0
     Expand pic

Comment

All Categories

Category related to Disease & Cure