0
FAHMY HARYANDI @fahmoy13
Anyway ada apa sih holycow dgn misu? Aku beneran ketinggalan berita nih
🦉ia Masna @amasna
EWW EWW EWW gue nyesel kepo sama kejadian di holycow semalem!! KENAPA HARUS KEPOOO!! KAN JADI ENEG!!! 😭😭😭😭😭😭😭😭 biar sekarang kalian yg kepo
Farah M. K. @_faya
@amasna omg what did you made me see 😭😭😭😷😷 #kepojugasih
Pina #SUPER_Clap @eastsealogy
Merinding disko abis liat postingan temen ada cicak di misunya holycow ⚡
Irhamna @irhaam
Cicak di tiramisunya HolyCow tadi, gue ambil dari akun Path temen gue @goandamanik, Mba Lamia ini temennya dia. pic.twitter.com/zLVWKv36Se
Expand pic
C.K. @justcecile
@ftkf ada yg makan misu di holycow lalu di dalemnya ada.. cicak. :|
C.K. @justcecile
@ftkf terus disangka sama orangnya choco crunch atau apalah, eh gataunya kepala cicak :|
Henry Manampiring @newsplatter
@amasna *gigit2 chocolate flake... Eh, kepala cicak*
Henry Manampiring @newsplatter
@amasna WAIT! You miss the BEST part! The ekor cicak is more chewy.....
xxx @Permenkecil
Gue pernah coba Misu Holycow waktu promo sih. Tinggal ngetweet aja pas lagi makan disana. Enak padahal rasanya. Huweeek ada cicaknya
Ikwan @ikwanku
Holycow langsung klarifikasi. Gokil sih bisa ada cicak gitu.
sp @mrs_enci
Ngikutin TL-nya mb @lucywiryono soal kasus makanan terkontaminasi. The perks of food biz. Hope the biz will be stronger after this.
Lucy Wiryono @lucywiryono
sebelumnya, gue & Afit mau bilang terima kasih banyak untuk teman2 yg telah memberikan informasi tentang kejadian semalam…
Lucy Wiryono @lucywiryono
terima kasih banyak juga utk yg sudah bantu menyebarkan surat pernyataan dr Holycow!
Lucy Wiryono @lucywiryono
intinya, pihak Holycow! lgs menghubungi konsumen yang terdampak. bahkan Afit sendiri yg lgs telpon beliau.
Lucy Wiryono @lucywiryono
meskipun produk tersebut disuplai oleh vendor, tp kita siap bertanggung jawab sepenuhnya.
Lucy Wiryono @lucywiryono
kita pun lgs menarik semua produk vendor tersebut dr semua CAMP Holycow! & memutuskan kerjasamanya saat itu juga.
(^O^)✌ @nyiit2_
@lucywiryono padahal kan itu enak y kak.. Syg bgt mmg.. Smoga semuanya baik2 aja 😔
Lucy Wiryono @lucywiryono
pelajaran yg berharga banget sih. karena bisnis bukan cuma soal expansi, tapi kontrol akan kualitas dan terutama kebersihan.
Lucy Wiryono @lucywiryono
Kita mesti sangat hati2 memilih vendor yg diajak kerjasama.Jika tdk bisa memenuhi standar kebersihan yg diterapkan,maka perlu ditindak tegas
Hot Brain @Sesa_Opas
@lucywiryono @imandita alhamdulilah. Yang penting gak ada drama lanjutan dengan vendor.
Lucy Wiryono @lucywiryono
pelajaran terpentingnya adalah : apapun yang terjadi, hadapi. jujur,jgn ditutupi & segera memberikan solusi.
Lucy Wiryono @lucywiryono
Malu? jelas. Tapi jalan terbaik adalah jujur bahwa memang ada kejadian tersebut. Mencari loop hole utk lolos jelas bukan opsi.
Load Remaining (3)

Comment

Login and hide ads.