0

Lagi ngehits ini jadi pengen bahas rumor lawas bingit Po Teletubbies meninggal

π’Šπ’” @fhaizaufi
Masa kecilku disibukan dengan mikirin bener apa kaga ni yg meranin po teletabis meninggal karna pengap make kostum.
Taty @ezatyjuhari
Benda lawak nak search gambar po teletubbies keluar 'po teletubbies meninggal'
Adriana[LH] @babygurlll_
Kok jadi inget dulu jaman tk ada cerita ''Po'' teletubbies meninggal-_-
Fani✌ @Faniirhhh
Iya nih. Tp syg yah udh meninggal:" huhu RT @nyimsecldy: Itu maksudnya po teletubbies?Yang merah?Ih hatus suka yaa *padahalguejuga hahaha RT
mona afm @monagatha
Haha iye bener, kocak njirr RT @maelbean: #flashback jamantk ada gosip po teletubbies meninggal gue nangis kejer.wkwkwkwk
Rumornya makin liar

Yang meninggal ga cuma Po (LaaLaa juga), malahan Dipsy juga dibilang meninggal kesambar petir. Lalu ada yang bilang semua pemain aslinya udah meninggal

[H]ajah Leva @sdl_punpun
ngetik lala di google. ada tulisan "lala teletubbies meninggal" sumpah gatau mau innalillahi apa ketawa ))
rizky azkya @KyoAla_828
Periode ini kita berada dimana, TELETUBBIES di UP lagi.. (sial gw jd inget rumor kalo itu "pemeran" nya meninggal karena kurang oksigen)
AkaNoRanshaa @Reinscape
liat teletubbie inget dulu ada yang nyebarin berita kalo para pemerannya teletubbies meninggal abis syuting ==a
wendy @sxxngwan
Siapa sih teletubbies yg wkt itu orang dalem kostumnya meninggal gara2 kehabisan nafas resletingnya gabisa kebuka
yha girl. @alterrrego_
Gila ya dulu yg gue khawatirin kayanya itu teletubbies isinya beneran orang trs katanya pada meninggal itu
ir @irdun
Trus ada lagi gosip kalo yang meranin Teletubbies itu 2 orang meninggal gegara sesak nafas ga bisa buka kostumnya.
올라. @fanguinxtaem
elah. kasian atuh. gue liat diinternet yang peranin teletubbies udah pada meninggal. :((
/rlt/ - GABOLEH JUALAN MASIH APRIL @rlthingy
Dulu di beritahukan salah satu karakter teletubbies ada yg meninggal karena kehabisan oksigen di dalam kostum tersebut-jidi
[CLOSE.] @destatae
KENAPA PADA NGOMONGIN TELETUBBIES SIH GUE UDAH NGERI GILA PAS TAU PADA MENINGGAL GEGARA SESEK KELAMAAN PAKE KOSTUM
Luluk Lusiana @lusianalulu_
Rumor masa kecil yg msh aku percaya sampe detik ini adalah salah satu pemain teletubbies meninggal kehabisan nafas krna kostumnya sendiri.
ig: @ronzstagram @ronzzykevin
Rumornya pemeran lala di Teletubbies pernah meninggal gegara kehabisan nafas karena topengnya gabisa kebuka.
Juras P. B. Utomo @jurasprastya
Kalo lu pernah denger gosip tentang Teletubbies yang meninggal gara-gara kepala kostum nya gak bisa dibuka, berarti lu keren..
Umi Fay @faynabinarizka
Baru tau gue twinky twinky di teletubbies udah meninggal kesamber petir :|
Ninda. @andreaaninda
katanya yang jadi lala di teletubbies meninggal yak?.-.
Load Remaining (12)
Login and hide ads.