Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Lagi ngehits ini jadi pengen bahas rumor lawas bingit Po Teletubbies meninggal

is @fhaizaufi 14/05/2016 19:36:03 WIB
Masa kecilku disibukan dengan mikirin bener apa kaga ni yg meranin po teletabis meninggal karna pengap make kostum.
Taty @iEzatyyy 21/06/2013 21:58:44 WIB
Benda lawak nak search gambar po teletubbies keluar 'po teletubbies meninggal'
Adriana[LH] @babygurlll_ 10/02/2013 19:22:55 WIB
Kok jadi inget dulu jaman tk ada cerita ''Po'' teletubbies meninggal-_-
Fani✌ @Faniirhhh 27/08/2011 06:07:45 WIB
Iya nih. Tp syg yah udh meninggal:" huhu RT @nyimsecldy: Itu maksudnya po teletubbies?Yang merah?Ih hatus suka yaa *padahalguejuga hahaha RT
mona afm @monagatha 26/08/2011 11:34:48 WIB
Haha iye bener, kocak njirr RT @maelbean: #flashback jamantk ada gosip po teletubbies meninggal gue nangis kejer.wkwkwkwk
Rumornya makin liar

Yang meninggal ga cuma Po (LaaLaa juga), malahan Dipsy juga dibilang meninggal kesambar petir. Lalu ada yang bilang semua pemain aslinya udah meninggal

[H]ajah Leva @sdl_punpun 17/10/2015 21:35:52 WIB
ngetik lala di google. ada tulisan "lala teletubbies meninggal" sumpah gatau mau innalillahi apa ketawa ))
rizky azkya @KyoAla_828 16/05/2016 21:01:02 WIB
Periode ini kita berada dimana, TELETUBBIES di UP lagi.. (sial gw jd inget rumor kalo itu "pemeran" nya meninggal karena kurang oksigen)
AkaNoRanshaa @Reinscape 09/12/2015 13:33:40 WIB
liat teletubbie inget dulu ada yang nyebarin berita kalo para pemerannya teletubbies meninggal abis syuting ==a
he he he @sxxngwan 02/09/2015 09:08:08 WIB
Siapa sih teletubbies yg wkt itu orang dalem kostumnya meninggal gara2 kehabisan nafas resletingnya gabisa kebuka
yha girl. @alterrrego_ 14/07/2015 23:56:37 WIB
Gila ya dulu yg gue khawatirin kayanya itu teletubbies isinya beneran orang trs katanya pada meninggal itu
r. irdan @irdun 02/05/2015 11:15:07 WIB
Trus ada lagi gosip kalo yang meranin Teletubbies itu 2 orang meninggal gegara sesak nafas ga bisa buka kostumnya.
올라. @fanguinxtaem 01/07/2015 21:58:00 WIB
elah. kasian atuh. gue liat diinternet yang peranin teletubbies udah pada meninggal. :((
/rlt/ - #GARLT100K CEK LIKES @rlthingy 17/06/2015 13:44:53 WIB
Dulu di beritahukan salah satu karakter teletubbies ada yg meninggal karena kehabisan oksigen di dalam kostum tersebut-jidi
ケビナ 🎗 @destatae 08/10/2014 23:41:01 WIB
KENAPA PADA NGOMONGIN TELETUBBIES SIH GUE UDAH NGERI GILA PAS TAU PADA MENINGGAL GEGARA SESEK KELAMAAN PAKE KOSTUM
Luluk Lusiana @lulusianalulu 12/10/2014 09:23:15 WIB
Rumor masa kecil yg msh aku percaya sampe detik ini adalah salah satu pemain teletubbies meninggal kehabisan nafas krna kostumnya sendiri.
RON @ronzzykevin 08/10/2014 23:37:47 WIB
Rumornya pemeran lala di Teletubbies pernah meninggal gegara kehabisan nafas karena topengnya gabisa kebuka.
Juras P. B. Utomo @jurasprastya 16/07/2014 10:55:18 WIB
Kalo lu pernah denger gosip tentang Teletubbies yang meninggal gara-gara kepala kostum nya gak bisa dibuka, berarti lu keren..
Umi Fay @faynabinarizka 12/07/2014 15:12:35 WIB
Baru tau gue twinky twinky di teletubbies udah meninggal kesamber petir :|
Ninda. @andreaaninda 28/06/2014 10:03:51 WIB
katanya yang jadi lala di teletubbies meninggal yak?.-.
Load Remaining (12)
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.