0

Kumpulan joke joke yang saking pasarannya udah harus musnah dari bumi ini! :)) #JokesYangHarusMusnah

Botol minumnya vanka @vnkgbn
@seterahdeh πŸ‘¦ : tuu dia tuuu πŸ‘© : mana mana? πŸ‘¦ : tu tu tukang somay #JokesYangHarusMusnah
Aji Rachman @ajirachmana
πŸ‘¨ dapet salam dari sari lu πŸ‘¦ sari siapa? πŸ‘¨ saringan tai hhhhh @seterahdeh #JokesYangHarusMusnah
Aziz. @azizgancar
@seterahdeh πŸ‘¨ bang, pesen susu satu πŸ‘¨ pake es gak? πŸ‘¨ ya pake, kalo gak pake jadinya u-u πŸ‘¨ 😒 #JokesYangHarusMusnah
Firgiawan @seterahdeh
ada gambar atau baju loreng pukul temen sebelah sambil bilang "loreng!!!" trus hormat #JokesYangHarusMusnah
Dwi Prasetyo @prasanjeruk
@seterahdeh πŸ‘¨ : neng neng neng.. πŸ‘§ : apaan?? πŸ‘¨ : nengok gue gampar lu *digamparnengduluan πŸ‘§ : makantuh tangan panas #JokesYangHarusMusnah
a @arhamrsalan
@seterahdeh bang standar bang. *nengok ke bawah*. Muke lu standar! #JokesYangHarusMusnah
♉️ m a e ♉️ @mayahapsari09
@seterahdeh *lg nelfon* πŸ‘§: blablabla πŸ‘¦: eh udah yak, pulsa gue abis πŸ‘§: GUE YG NELFON, BGST Sering terjadi di gue #JokesYangHarusMusnah
Cao @0uca
*pake baju belang-belang* πŸ‘¦: semalem habis begadang ya mb? πŸ‘§: kok tau? πŸ‘¦: tuh habis ngegarisin bajunya #JokesYangHarusMusnah @seterahdeh
Kat β™‘ @medanizer
@seterahdeh πŸ‘¦"Pusing bgt kepala gue." πŸ‘¨ "Lebih pusing gak ada kepala." #jokesyangharusmusnah
Khalishah @khalivia
@seterahdeh @seterahdeh πŸ‘§: Mas... Mas..... πŸ‘¦: *nengok* πŸ‘§: Masya Allah muka lu ancur banget πŸ‘¦: *ngasah pedang* #jokesyangharusmusnah
Firgiawan @seterahdeh
*kelar makan* πŸ‘¦ "dah yuk cabut" πŸ‘¨ "yee SMP lu" πŸ‘¦ "hah? πŸ‘¨ "sudah makan pulang" #JokesYangHarusMusnah
Muhammad Hanif @haanniiff
@seterahdeh *ada abang-abang jualan lewat* anak kecil: bang bang bang geli bang geli bang *langsung kabur*
Firgiawan @seterahdeh
πŸ‘¦ "nomor 5 jawabannya apa ya" *nyanyi* πŸ‘¨: jawabnya ada di ujung langit #JokesYangHarusMusnah
rifki @rifkiyamani
@seterahdeh πŸ‘¦ "bro bro" *naro telunjuk di pipi* πŸ‘¨ *nengok* #JokesYangHarusMusnah
yoga_pratama @yogaAK47
@seterahdeh kenapa ayam menyebrang jalan ? Agar supaya sampai ke tujuan #JokesYangHarusMusnah
diniyah g pratina @diniyahgp
@seterahdeh πŸ‘§πŸΌ: bang, mau nyetak foto 3x4 berapa? πŸ‘±πŸΌ: 12 neng πŸ‘§πŸΌ: πŸ”ͺ #jokesyangharusmusnah
πŸ¦„ @ariestyorizk
πŸ‘¨"nonton yuk!" πŸ‘©"nonton apa?" πŸ‘¨"nonton kebakaran" #jokesygharusmusnah
Firgiawan @seterahdeh
"akuaaa.. air kencing kudaaa... hargaanyaaa... cuma lima jutaa.." #JokesYangHarusMusnah
Kat β™‘ @medanizer
@seterahdeh πŸ‘¦ Eh, nilai lu berapa? πŸ‘¨ Lumayan deh daripada lumanyun #JokesYangHarusMusnah
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.