2

Akhir akhir ini banyak berseliweran meme teletubbies yang sebenarnya humornya sangat receh sekali tapi lucu juga sih! :))

Nyoa #HOKI @nyoantharez
Siapa sih yang bikin meme teletabis? Pengen gue pacarin sini! πŸ˜‚
Yudha Setyawan @stywnyudha
Gapapa, soreku tanpamu yang penting masih ada meme teletabis yang bikin ku ngakak anjir :)))
Natasmi Ridho @natasmiridho
Joke Teletabis siapa yg buat? udah2 jgn di share lagi.. Sakit tenggorokan gua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Enur @nfardh_
Daritadi meme teletabis memenuhi temlen. Receh sih, tapi bangke gue ketawa muluuu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Suami Idaman @ozhie_DJ
Semua meme teletabis yang berseliweran di TL ini sukses bikin ketawa-ketawa sendiri
Kika Rachel Karita @kikaracheel
Nyingg receh bgt liat teletabis aja ketawa nggak kelar2 =))
Toko BeHa & Bangunan @GuyonAngkring
Akeh teletabis berseliweran, marai pingin adus.. Huft..
Lisa. @deahwilicious
Humor saya langsung rendah banget gara gara teletabis.
Alexander Thian @aMrazing
eek :))))) RT @NadeaDeliza: @aMrazing ini juga koh. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/AkBqM48lPq
Expand pic
Alexander Thian @aMrazing
SIAPAPUN YANG MEMULAI JOKE RECEH TELETABIS INI, TERIMA KASIH, YA. AKU NGAKAK BANGET :)))) pic.twitter.com/3JHz43qajM
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dwika Putra @dwikaputra
Ini Joke Teletubbies yang paling bisa bikin saya ketawa :)) pic.twitter.com/zKC4PxY3jI
Alexander Thian @aMrazing
TALI BEHA ANJIR HAHAHAHAHAHAHA RT @JennyJusuf: @aMrazing OKEH NGAKAK LIAT INI pic.twitter.com/zZj0RhqsMA
Expand pic
πŸ€ @imandita
.... Siapa yg bikin πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… pic.twitter.com/Dhv6Si6KuH
Expand pic
wayang golek @tumbenlucu
Dari meme teletabis yang beredar, yang ini paling ngehek sih.. pic.twitter.com/MfCOrGJtU3
Expand pic

Comment

Login and hide ads.