1
Login and hide ads.

Akhir akhir ini banyak berseliweran meme teletubbies yang sebenarnya humornya sangat receh sekali tapi lucu juga sih! :))

Nyoa #HOKI @nyoantharez 14/05/2016 17:05:32 WIB
Siapa sih yang bikin meme teletabis? Pengen gue pacarin sini! 😂
Yudha Setyawan @stywnyudha 15/05/2016 16:18:42 WIB
Gapapa, soreku tanpamu yang penting masih ada meme teletabis yang bikin ku ngakak anjir :)))
Natasmi Ridho @natasmiridho 15/05/2016 16:18:52 WIB
Joke Teletabis siapa yg buat? udah2 jgn di share lagi.. Sakit tenggorokan gua 😂😂😂
Nurfaridah Amalliyah @NurfaridahA 15/05/2016 16:24:56 WIB
Daritadi meme teletabis memenuhi temlen. Receh sih, tapi bangke gue ketawa muluuu 😂😂😂😂😂😂
Suami Idaman @ozhie_DJ 15/05/2016 16:19:36 WIB
Semua meme teletabis yang berseliweran di TL ini sukses bikin ketawa-ketawa sendiri
Kika @kikaracheel 15/05/2016 16:21:23 WIB
Nyingg receh bgt liat teletabis aja ketawa nggak kelar2 =))
Toko BeHa & Bangunan @GuyonAngkring 15/05/2016 16:24:16 WIB
Akeh teletabis berseliweran, marai pingin adus.. Huft..
Lisa. @cheeseulburger 15/05/2016 10:11:15 WIB
Humor saya langsung rendah banget gara gara teletabis.
Alexander Thian @aMrazing 15/05/2016 14:23:49 WIB
SIAPAPUN YANG MEMULAI JOKE RECEH TELETABIS INI, TERIMA KASIH, YA. AKU NGAKAK BANGET :)))) pic.twitter.com/3JHz43qajM
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Dwika Putra @dwikaputra 15/05/2016 13:59:22 WIB
Ini Joke Teletubbies yang paling bisa bikin saya ketawa :)) pic.twitter.com/zKC4PxY3jI
Alexander Thian @aMrazing 15/05/2016 14:34:11 WIB
TALI BEHA ANJIR HAHAHAHAHAHAHA RT @JennyJusuf: @aMrazing OKEH NGAKAK LIAT INI pic.twitter.com/zZj0RhqsMA
 Expand pic
🏀 @imandita 15/05/2016 15:23:35 WIB
.... Siapa yg bikin 😅😅😅😅 pic.twitter.com/Dhv6Si6KuH
 Expand pic
wayang golek @tumbenlucu 15/05/2016 20:49:36 WIB
Dari meme teletabis yang beredar, yang ini paling ngehek sih.. pic.twitter.com/MfCOrGJtU3
 Expand pic
ANO @qitmr 15/05/2016 15:43:05 WIB
Teletabis meme paling kopet iki pic.twitter.com/3qB4E2qops
 Expand pic

All Categories

Category related to Pics & Meme

Login and hide ads.