0
Dennis Adishwara @OmDennis
Dari tweet-nya @daraprayoga_ gw jadi tahu ada permainan baru: berburu rekaman klakson bus pakai kamera HP. Fakta keren, nih.
˗ˏˋ Oka ˎˊ˗ Dara Prayoga ➐ @daraprayoga_
Belakangan sering liat di bawah jembatan jalan tol anak2 pd pegang hp ngerekam bus. Ternyata mrk 'pemburu telolet' santuarie.wordpress.com/2016/05/09/fen…
Resss @RessiAD
banyak banget yg bilang "om tolelotnya om" sekali bunyi udah seneng minta ampun tu anakanak bang 😑😕😕 twitter.com/daraprayoga_/s…
DA @DWIASTUTI96
@daraprayoga_ pernah tuh naik bus nya. Berasa kayak artis, sepanjang jalan banyak yg ngambil foto bus sama ngerekam.
Dimas Novriandi @dimasnovriandi
@OmDennis @daraprayoga_ rasanya daku pengen ikutan nongkrong lalu ngerekam :))
˗ˏˋ Oka ˎˊ˗ Dara Prayoga ➐ @daraprayoga_
Anak-anak minta ke bus 🚍 "om teloletnya dong om" Kalo ke ambulance 🚑 mungkin mintanya "om uwiuwiuwnya dong om" -via @AGNDHK
˗ˏˋ Oka ˎˊ˗ Dara Prayoga ➐ @daraprayoga_
@ncutlgx59 @cutinf kepuasan hati kalo dinotice om sopir bus. Format apa pun, biasanya video.
˗ˏˋ Oka ˎˊ˗ Dara Prayoga ➐ @daraprayoga_
Anak-anak 'pemburu telolet 📢🚌' denger klakson bus aja dapet kepuasan hati. Kayak aku denger 'hati-hati ya pulangnya, kabarin' dari kamu.
˗ˏˋ Oka ˎˊ˗ Dara Prayoga ➐ @daraprayoga_
Karena 'pemburu telolet bus' sudah terlalu mainstream. 😌 Ini, 'pemburu telolet pesawat' 📢✈️ [via @trizmccartney] pic.twitter.com/64N5E7hKwK

Apa uniknya ya klakson bus itu?

Rie~ @rieshi2
@daraprayoga_ anak anak yang mengikuti tren dunia perbisan di indo bang, tapi mereka butuh bimbingan juga
Rie~ @rieshi2
@daraprayoga_ bimbingannya adalah karena suka terhadap bis bukan melulu tentang mengejar klakson
Rie~ @rieshi2
@daraprayoga_ ini di cilegon, PO bisnya memang memasang klakson telolet asli dari pakistan. Makanya mereka suka
Rie~ @rieshi2
@daraprayoga_ aslinya klakson tersebut sudah populer di timur tengah dan daerah sekitar negara pakistan, fungsinya untuk mengusir unta dijln
Rie~ @rieshi2
@daraprayoga_ di truk pun baru baru ini ada yang pasang klakson itu mengikuti tren tentunya
Rie~ @rieshi2
@daraprayoga_ anak anak tersebut menganggap bis yang memakai telolet itu spesial, padahal hanya sekedar klakson.
Login and hide ads.